Kamis, 01 Juni 2017

WASPADAI..!!! PENYAKIT JANTUNG MENDUDUKI PERINGKAT PERTAMA ANGKA KEMATIAN DI DUNIA || KENALI CIRI-CIRI PENYAKIT JANTUNG PADA USIA DINI DARI SEKARANG..!!!


Kesehatan jantung perlu diperiksa secara rutin, baik secara medis yang pasti memerlukan biaya ataupun dengan memeriksanya sendiri. Secara medis cek kesehatan jantung dapat dilakukan melalui treadmill test, Echocardiogram/ USG Jantung, Holter Monitoring, Elektrokardiogram (ECG/EKG), Tes Stres, dan Computed tomography (CT) scan. Selain itu untuk mengetahui kesehatan jantung dapat kita lakukan dengan cara mudah yang tidak memerlukan biaya berlebih.


Penyakit jantung itu tidak memandang usia baik itu dewasa, remaja, balita, pria atau wanita. Semua tingkat manusia dapat terserang penyakit ini. Umumnya, karena pola hidup yang kurang sehat sehingga dapat menimbulkan gejala penyakit jantung.

Ketahui Ciri-ciri penyakit jantung pada usia dini demi mengatasi serangan jantung yang mematikan, berikut ciri gejalanya :
  • Gejala sesak nafas

Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.
  • Sering pusing bahkan pingsan

Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu.
  • Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi

Gejala yang satu ini patut diwaspadai juga. Gejala jantung sering berdeyut kencang ata melemah tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya.
  • Gampang lelah dan pening

Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami. Dan apakah ganguan pencernaan juga dapat di katakan ciri ciri penyakit jantung??
  • Gangguan pencernaan

Dalam satu studi diketahui wanita dua kali lebih mungkin mengalami muntah, mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria. Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.
Hal ini tergantung pada bagian mana dari jantung yang mengalami gangguan sehingga ia mengirimkan sinyal rasa sakit di bagian tubuh yang lebih rendah dari dada.
  • Keringat Berlebih

Beberapa penyakit jantung yang banyak dialami oleh penderita biasanya mengalami keringat berlebih atau Hiperhidrosis biasanya dialami pada area tertentu saja seperti tangan, kaki, ketiak dan terkadang wajah. Jarang sekali dialami pada seluruh tubuh. Biasanya kondisi ini dialami setidaknya satu kali dalam seminggu tanpa adanya hal atau kondisi yang mendasari.(tanpa melakukan apa aapa seperti olahraga dan aktifitas lainnya).


Waspadai Penyakit Jantung Menduduki Peringkat Pertama Angka Kematian Di Dunia

Jika anda memiliki gejala seperti di atas, mungkin saja sekarang anda sedang terkena gejala penyakit jantung diusia muda.

Perlu Diingat Penyakit Jantung Itu Tidak Memandang Usia Baik Itu Dewasa, Remaja, Balita, Pria Atau Wanita


CEK KONDISI KESEHATAN JANTUNG Anda sejak dini dengan Menggunakan QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)

Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.
QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

Keunggulan :
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :
1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar