Minggu, 18 Juni 2017

TIPS CARA AMPUH MENJAGA KEBERSIHAN DARAH YANG TEPAT..!!!



PENGEN TAHU GIMANA CARANYA..!!!





Darah kotor adalah kondisi di mana darah tidak mengandung oksigen, melainkan mengandung toksin. Darah kotor dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Darah seharusnya mengangkut oksigen dan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk memberikan organ tubuh kita makanan. Sebenarnya tidak ada istilah medis untuk menyebutkan darah kotor, istilah ini hanya sering digunakan masyarakat awam, semua darah bersifat bersih. Hanya saja darah harus di bebaskan dari toksin atau karbon dioksida untuk diisi dengan oksigen, setelah itu darah sudah bisa digunakan kembali oleh tubuh.

Gejala Darah Kotor
Kemungkinan darah kotor menyebabkan beberapa kondisi sebagai berikut :

  • Sakit kepala – hal ini disebabkan karena berkurangnya suplai okisgen ke otak, sehingga mengganggu keseimbangan otak dan kehilangan konstentrasi.
  • Sesak napas –  ketika tubuh tidak mendapatkan asupan oksigen, maka paru akan berjuang keras untuk mendapatkan oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida dalam tubuh.
  • Cepat lelah – hal ini kemungkinan karena terhambatnya asupan nutrisi karena darah kebanyakan mengandung karbonidoksida,.
  • Sakit dada – ini mungkin terjadi karena jantung berusaha keras untuk mengimbangi kerja paru dalam mengeluarkan karbonsioksida dan mengisi tubuh dengan oksigen. Jantung juga membutuhkan oksigen untuk melakuka pekerjaannya.
  • Darah yang banyak mengandaung racun (toksin) atau pemenyumbatan aliran darah menuju sel-sel tubuh lainnya menjadi tidak lancar sehingga dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh.


Penyebab Darah Kotor
  • Merokok – kita sudah mengetahui bahaya rokok. Rokok mengandung begitu banyak racun. Saat menghisap rokok, paru paru yang seharusnya mengambil oksigen malah mengambil asap rokok. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan terhadap saluran pernafasan maupun organ tubuh yang lain karena pada akhirnya racun tersebut akan beredar melalui aliran darah.
  • Gaya hidup – sekarang banyak sekali makanan spele yang bahkan ditambahkan zat – zat berbahaya. Untuk mengolah makanan sendiri saja kita harus selektif memilih bahan. Zat kimia yang terkandung dalam makanan atau minuman akan diolah oleh tubuh. Namun saat tubuh tidak bisa mengolahnya, zat tersebut akan mengendap dalam tubuh dan membuat kerusakan. Ditambah lagi anda tidak berusaha mengeluarkan zat tersebut dengan berolahraga, maka anda berisiko tinggi mengalami berbagai macam penyakit.
  • Polusi – atau udara kotor, ini sama halnya dengan merokok. Atau paparan radikal bebas, yang kemudian mempengaruhi kerja tubuh.
  • Penyakit – kebocoran pada jantung bisa menyebabkan tercampurnya darah yang belum dibersihkan dengan darah yang sudah bersih, TBC bisa menyebabkan karbondioksida menumpuk, dan gagal ginjal bisa menyebabkan zat racun menetap di dalam darah. Tak heran bila orang berpenyakit paru yang sudah kronis, kadar karbondioksidanya sangat tinggi.

Makanan untuk Membersihkan darah kotor, diantaranya :
  • Lemon
Lemon merupakan salah satu buah terbaik yang berkhasiat membersihkan semua racun dari dalam tubuh. Perasan satu buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat yang dicampur madu merupakan cara mendetoksifikasi tubuh paling standar. Konsumsilah ramuan tersebut di pagi hari dan rasakan manfaatnya. Ramuan tersebut merupakan upaya detoks standar yang berkhasiat untuk membersihkan tubuh dari segala jenis racun yang merasuk dalam darah.Selain membuat darah Anda bebas dari racun, ramuan ini pun berkhasiat membantu Anda menurunkan berat badan. Anda dapat lakukan diet lemon ini selama sepekan setiap pagi untuk menghilangkan racun di tubuh dan memerbaiki nafsu makan.
  • Apel
Buah ini kaya akan kandungan pectin yang berkemampuan untuk mengikat kadar kolesterol jahat dalam darah. Kemampuannya sangat baik untuk menetralkan racun yang juga baik dalam membersihkan darah.

  • Cabai paprika dan lada
Cabai paprika dan lada merupakan bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam berbagai jenis makanan. Tetapi jenis makanan yang menimbulkan sensasi pedas ini juga dapat membantu Anda menghilangkan racun-racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan. Caranya mudah, masukkan saja mereka pada makanan Anda.

  • Wortel dan buah bit
Karoten yang terdapat pada wortel dan buah bit terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Namun selain itu karoten juga mampu membersihkan racun pada tubuh. Tak hanya itu saja wortel dan buah bit menyediakan serat yang cukup untuk perut Anda. Untuk mendapatkan khasiat detoks Anda bisa membuat jus wortel dan buah bit. Air saripati dua buah tersebut dapat mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh.

  • Bawang putih
Tidak hanya menyedapkan makanan, bawang putih juga bermanfaat membersihkan racun dari tubuh dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.

  • Alpukat
Kandungan buah ini berupa lemak tak jenuh, memperlancar sistem pencernaan, dan mengelurakan racun dalam tubuh melalui feses, termasuk untuk mendetoks racun dalam darah.

  • Sayuran hijau
Mengonsumsi sayuran hijau identik dengan penerapan pola makan hidup sehat. Dengan mengonsumsinya racun-racun dalam tubuh dapat sirna. Hal tersebut terjadi berkat adanya klorofil di dalam sayuran hijau. Klorofil berkhasiat membantu Anda menyingkirkan semua racun dalam tubuh serta merupakan salah satu antidepresan paling dikenal manusia.

  • Mengkonsumsi jamu tradisonal
Selain mengkonsumsi obat yang direkomendasikan tim medis atau dokter, anda juga bisa mengkonsumsi jamu tradisional untuk membersihkan darah kotor anda. Nah anda bisa mengkonsumsi jamu atau obat webtedsrelateret. Jamu atau obat tersebut dipercaya ampuh untuk membersihkan darah yang kotor.

  • Jus lemon
Jus lemon memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita, salah satu manfaat dari jus lemon yaitu untuk membersihkan darah yang kotor. Anda bisa mengkonsumsi jus lemon hangat dengan dicampur madu. Kombinasi antara lemon dan madu akan sangat baik untuk membersihkan racun yang ada di dalam tubuh dan merusak darah. Selain membersihkan darah dari racun, ramuan tersebut juga ampuh untuk menurunkan berat badan anda. Konsumsilah jus lemon dan madu setiap pagi hari untuk membersihkan darah anda.

  • Sayuran
Sayuran sangat identik dengan pola hidup yang sehat. Dengan mengkonsumsi sayuran segala racun di dalam tubuh akan hilang. Anda disarankan untuk mengkonsumsi sayuran hijau untuk membantu membersihkan darah kotor anda. Sayuran hijau mengandung klorofil yang efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.

  • Bawang putih
Bawang putih tidak hanya efektif untuk membunuh sel kanker, namun juga sangat efektif untuk membersihkan darah yang kotor. Selain itu bawang putih juga dapat memperlancar aliran darah sehingga mencegah penyakit jantung dan jerawat pada kulit. Anda bisa mencampurkan bawang putih pada setiap masakan anda.

  • Kunyit
Selain bawang putih, masih ada bumbu dapur lainnya yang dapat membantu dalam membersihkan darah kotor yaitu kunyit. Ya kunyit cukup efekti dalam membersihkan darah yang kotor. Jadi dengan mengkonsumsi kunyit kulit anda juga akan menjadi bersih terhindar dari masalah jerawat dan lain sebagainya. Anda bisa mencampurkan kunyit dalam masakan anda.


  • Teh herbal
Teh herbal seperti teh hijau, teh mint dan lain sebagainya juga sangat efektif untuk membersihkan darah kotor, Tidak hanya darah kotor saja, minum teh juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Konsumsilah teh herbal secara teratur agar darah anda menjadi bersih dan kulit anda terbebas dari jerawat.

  • Buah apel
Buah apel mengandung pectin yaitu sejenis serat yang dapat mengikat kolesterol dan metal berat dalam tubuh. Sehingga buah apel merupakan buah yang efektif untuk membersihkan darah kotor. Dengan mengkonsumsi apel, maka racun penyebab darah kotor akan hilang sehingga darah menjadi bersih dan kulit anda juga akan ikut bersih.

  • Wortel
Sama halnya dengan buah bit, wortel juga mengandung betakaroten yang memiliki manfaat untuk membersihkan darah kotor. Anda juga mengkonsumsi wortel dengan menjadikannya sebagai jus wortel. Minum jus wortel juga sangat baik untuk kesehatan mata.

MEMPERKENALKAN KAPSUL DAKOLES..YANG AMPUH MENJAGA KEBERSIHAN DARAH DIDALAM TUBUH..!!


Kapsul Dakoles 50 Kapsul Naturafit adalah obat herbal tradisional, alami dan pilihan yang sangat berkhasiat untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Herbal ini Aman dikonsumsi rutin karena tidak mengandung bahan obat kimia serta tidak ada efek samping bagi kesehatan tubuh jika dipakai dalam jangka waktu lama. Sudah memiliki izin dan sertifikat dari Depkes dan MUI sehingga telah teruji khasiat dan kualitasnya. Sangat efektif dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit Anda.
Berkhasiaat untuk :
-Merangsang cairan empedu
-Menurunkan kadar kolestrol darah
-Membersihkan darah
-Melancarkan buang air besar
Komposisi Herbal Dakoles Naturafit:
– Ekstrak daun salam koja
– Bahan herbal berkhasiat lainnya

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar