Jumat, 02 Juni 2017

TIPS GIMANA CARA MENCEGAH EJAKULASI DINI...!!!

PENASARAN GIMANA SIH CARA MENCEGAH EJAKULASI DINI ...!!

SIMAK ARTIKEL BERIKUT...!!!




Ejakulasi Dini merupakan masalah serius bagi pria baik yang telah berumah tangga ataupun belum. Akibat masalah ini seorang pria bisa saja tidak percaya diri dan cenderung menutup diri dalam urusan seks dan wanita. Rasa gelisah akan terus menyelimuti sehingga mengganggu psikologis tubuh, akibatnya bisa saja fatal seperti stres, trauma atau bahkan depresi.

Berikut kami berikan untuk anda tips dan solusi alternatif untuk masalah ejakulasi dini: 


1. Perbanyak Hubungan Intim
Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat menurut Larry P. Gassner, M.D Seorang Pakar kesehatan di internal medicine physician  (MDVIP.com) menjelaskan bahwa bisa di obati dengan cara melakukan praktek, praktek dan praktek Lagi. Mengapa demikian?. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka anda akan meningkatkan keakraban sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.

2. Latihan Senam Kegel
Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim yang kedua adalah dengan cara melakukan senam kegel yang dapat berguna untuk memperkuat otot pubococcygeus atau dikenal dengan otot PC. Solusi ini di rekomendasikan oleh Christopher Asandra, M.D pendiri dan kepala medis dari NuMale Medical Centers. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik.

3. Masturbasi Sebelum Berhubungan Seks
Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami lainnya adalah dengan cara melakukan masturbasi/ onani terlebih dahulu. Hal ini di kemukakan oleh pakar seksolog asal amerika, gassner, yang menerangkan bahwa melakukan masturbasi pada seorang pria sebelum melakukan hubungan seks dapat memperlambat ejakulasi dini pada setiap sesinya. Maka bagi anda para istri, sebaiknya terlebih dahulu membantu suami anda terhindar dari ejakulasi dini dengan cara mengijinkannya masturbasi lebih dulu di depan anda. Dan sebaiknya istri membantunya dengan menggunakan tangan ataupun mulut anda untuk menambah kemesraan hubungan pasutri anda.

4. Menggunakan Kondom Khusus
Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

5. Komunikasi
Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami selanjutnya adalah dengan membangun komunikasi yang baik antara pasangan suami istri. Dengan berkomunikasi secara baik, maka pria bisa memberitahukan permasalahan yang dimilikinya sehingga dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang sama- sama menyenangkan baik untuk sang suami maupun istri. Kebanyakan dari buruknya komunikasi yang di bangun akhirnya menyebabkan sang pria cenderung untuk menutup diri pada kelemahannya, sehingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan sang istri setelah melakukan hubungan intim.

6. Mengolah Pernapasan Anda
Selanjutnya, cara mengatasi ejakulasi dini secara islami bisa anda terapkan yaitu dengan mengolah pernapasan anda dengan metode menarik napas yang dalam. Dengan cara ini maka dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik sehingga anda dapat menghindari ejakulasi dini. Ketika anda menahan napas anda selama tiga detik setelah menghirupnya kemudian mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut maka oksigen yang berada dalam darah anda akan semakin banyak sehingga akan menyebabkan otak melepaskan endorfin dan menciptakan suasana damai di dalam tubuh serta menghilangkan stres dalam otak anda.

7. Maju dan Berhenti
Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional dapat di umpamakan seperti anda sedang mengemudi sebuah kendaraan yang dimana kaki anda menginjak pedal gas dan yang satu lagi menginjak pedal rem. Begitu juga cara anda mengontrol ejakulasi dini yaitu anda harus melakukan jeda pada saat anda akan mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan mengeluarkan seluruhnya batang penis anda dari dalam kemaluan intim istri anda, ataupun berusaha meremas pangkal penis anda tatkala anda akan mengalami ejakulasi. Tatkala jeda ini anda lakukan maka akan dapat membantu anda menambah durasi waktu ereksi anda menjadi jauh lebih panjang dan berpotensi memperpanjang kemampuan tersebut. Namun ada juga pada sebagian pria dimana teknik ini justru menambah beban pikiran mereka, karena pada akhirnya menunda kenikmatan yang di hasilkan tatkala mengalami ejakulasi. Maka dalam titik ini semua menjadi pilihan anda.

8. Menggunakan Pil Herbal Untuk Keperkasaan
Cara jitu mengatasi ejakulasi dini lainnya yang tak kalah berguna adalah dengan menggunakan obat keperkasaan pria yang tentunya dapat membantu stamina seksual anda meningkat. Namun perlu anda ketahui bahwa penggunaan obat kuat yang berbahan kimia seperti “pil biru” justru akan memperburuk kondisi seksualitas anda. Maka menggunakan obat herbal untuk pilihan anda merupakan langkah yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah ejakulasi dini anda karena tidak menimbulkan efek samping dan aman di konsumsi secara berkelanjutan untuk membantu memaksimalkan kepuasan seks anda maupun istri anda.

makanan yang dapat mencegah ejakulasi dini tentunya dapat meningkatkan stamina dan performa anda di tempat tidur dan sangat baik untuk mencegah ejakulasi dini :


Daging Kerbau
Daging Kerbau untuk mencegah ejakulasi dini. Nomor satu ialah jenis daging yang dapat membantu anda untuk mengatasi ejakulasi dini adalah daging kerbau. Mengapa daging kerbau?. Karena daging kerbau termasuk dari beberapa daging tanpa lemak yang dapat mempengaruhi kemampuan seksual anda.

Asparagus
Asparagus untuk mencegah ejakulasi dini. Sayuran ini merupakan sayuran super yang dapat memberikan keuntungan terhadap peningkatan kemampuan seksual bagi para pengkonsumsinya. Dengan adanya zat besi dan vitamin E di dalamnya, membuat sayuran ini menjadi alternatif terutama yang sedang melakukan terapi pengobatan ejakulasi dini dengan bentuk diet makanan sehat. Sayur ini sangatlah populer di negara-negara Eropa dan juga Amerika.

Semangka
Semangka untuk mencegah ejakulasi dini. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa semangka ini merupakan salah satu dari jenis buah-buahan yang dapat membantu seseorang mengatasi masalah ereksi. Dalam suatu studi di ceritakan bahwa dengan rutin mengkonsumsi buah semangka minimal 300 gram setiap hari maka dalam jangka waktu 3 bulan berturut-turut akan mampu memperbaiki kondisi ejakulasi dini anda.


Blueberry
Blueberry untuk mencegah ejakulasi dini. Blueberry telah disebut makanan super untuk sejumlah aplikasi atau pengobatan medis. Bluberry ini dapat penurunan berat badan, mengatur gula darah dan sekarang mereka sedang disebut “obat kejantanan pria alami”. Blueberry telah menjadi bahan favorit untuk jus untuk para pria yang berjuang dengan disfungsi ereksi serta para penderita ejakulasi dini.

Alpukat
Alpukat untuk mencegah ejakulasi dini. Ada suatu masa ketika kebanyakan orang mungkin belum pernah mendengar tentang buah alpukat. Sekarang, semakin banyak orang menyadari betapa menguntungkan makanan ini. Alpukat memberikan banyak lemak sehat dan asam folat, yang dapat membantu penciptaan energi yang lebih baik bagi tubuh karena membantu metabolisme protein menjadi lebih efektif. Termasuk dalam hal membantu dengan kesehatan seksual anda, dengan mengkonsumsi buah ini secara rutin maka akan dapat membantu masalah ejakulasi dini anda.

Pisang
Pisang untuk mencegah ejakulasi dini. Percaya atau tidak, pisang tidak hanya menarik karena bentuknya yang hampir mirip dengan “senjata” yang dimiliki kaum lelaki, tapi lebih daripada itu pisang menjadi menarik karena mengandung zat enzim yang disebut bromelain yang telah dikaitkan dengan kemampuannya untuk peningkatan libido dan telah menjadi pengobatan yang efektif untuk impotensi di beberapa penelitian. Pisang juga dapat membantu daya tahan dan stamina ketika hubungan seksual karena pisang juga mengandung potasium dan berbagai jenis vitamin B.

Bawang Putih
Bawang putih untuk mencegah ejakulasi dini. Orang-orang dengan masalah untuk kesehatan jantung atau kekebalan tubuh sudah mengetahui tentang kekuatan luar biasa dari bawang putih. Namun masih sedikit orang yang mengetahui khasiat dari bawang putih ini yang juga dapat membantu mengobati ejakulasi dini. Hal ini disebabkan bawang putih mengandung zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pangkal paha. Tidak heran bagi pasangan yang mengkonsumsi bawang putih setengah hari sebelum melakukan hubungan intim, mendapatkan hasil yang luar biasa dari bawang putih ini.


MEMPERKENALKAN MINYAK QEN CHENG.AMPUH MENGATASI EJAKULASI DINI..!!!






MINYAK QEN CHENG ramuan alami Pengobatan tradisional dengan tidak merebut kekuasaan tuhan Allah SWT.kami mengolah/meramu dengan bahan tradisional : 
-Lintah 
-Belut
-Minyak bulus 
-Kepala lindung 
-Polosari
-Pucuk benalu
-Adas
-Cengkeh 
-B.Jarah 
-Kayu Manis 
-M.Nilam 
-M.Zaitun
-M.Kelapa Hijau
 MINYAK QEN CHENG DAHSYAT

KHASIAT :
-Memperlancar peredaran darah
-Mengeraskan Mr.P
-Mencegah ejakulasi dini(kuat SEX 3-5 jam)
-Tidak Mengganggu kinerja jantung & ginjal

PERINGATAN :
Hanya untuk obat luar, Jangan ditelan

PENYIMPANAN :
Simpan di suhu kamar / lemari pendinginan
Hindarkan dari sinar matahari langsung

CARA PENGGUNAAN :
Untuk memperbesar dan memperpanjang oleskan pada penis/zakar anda pagi dan malam. Ingat mengurutkan dari pangkal sampai ke ujung penis anda ( cuci dengan air hangat sebelum mengurut ).Untuk tahan lama, oleskan pada penis/zakar, tunggu 1 jam, kemudian cuci bersih, 5 menit kemudian baru dipergunakan.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar