Senin, 12 Juni 2017

PENGEN MEMILIKI KULIT WAJAH YANG SEHAT DAN SEGAR ALAMI..!!!TIPS MENJAGA KESEHATAN KULIT WAJAH...!!!





Wajah merupakan salah satu bagian tubuh terpenting yang harus selalu dijaga dan dirawat setiap hari. Selain itu wajah juga menjadi aset utama bagi setiap orang dalam hal penampilan, baik pria maupun wanita. Sehingga banyak cara merawat wajah yang dilakukan untuk mendapatkan wajah putih, bersih, dan terbebas dari jerawat. Tetapi hal tersebut tidak akan mudah dicapai, jika tidak dibarengi dengan niat dan perawatan wajah yang tepat.


CARA MERAWAT WAJAH


Sebelum anda menyentuh daerah wajah, sebaiknya biasakanlah untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih, agar wajah terbebas dari kuman dan bakteri.
Bersihkan wajah dengan air mengalir dan berikan pijatan pada wajah, untuk membantu memperlancar peredaran darah. Sebaiknya lakukan pembilasan dengan benar dan akhiri dengan pengeringan menggunakan handuk bersih dan lembut.
Biasakan untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit anda, setiap pagi dan malam atau setiap kali keluar dari rumah.
Biasakan untuk selalu memakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agar kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.
Luangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar. Sebaiknya gunakanlah masker alami yang aman bagi kulit wajah.
Perbanyak mengkonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelar perhari, untuk menjaga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar.
Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
Berolahragalah secara teratur agar kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbeas dari berbagai penyakit.
Setelah anda mengetahui cara merawat wajah dengan benar diatas, sebaiknya anda juga dapat mencoba 


cara merawat secara alami berikut ini :



  • 1. Bengkoang

Bengkoang memiliki kandungan rotenon, pachyrhizon, Vitamin C dan B1 yang dapat bermanfaat untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam yang disebabkan oleh jerawat. Anda dapat mencobanya denga cara mengupas dan mencuci bengkoang dengan bersih, kemudian parut hingga lembut. Setelah itu peras air bengkoang dengan saringan dan letakkan dalam wadah, diamkan selama setengah jam. Buang air tersebut dan pakailah sari bengkoang atau endapan bengkoang secara merata ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat dan diikuti dengan air dingin.

  • 2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan Vitamin C dan zat anti oksidan yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Anda dapat mencoba menggunakan jeruk nipis dengan cara membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu peras dan ambil airnya, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata. Diamkan kurang lebih selama 10 – 20 menit, kemudian cucilah wajah dengan air hangat, dan lanjutkan membasuh wajah dengan air dingin.

  • 3. Apel

Apel mempunyai kandungan zat lastin dan kolagen yang dapat mengurangi minyak pada kulit wajah. Anda dapat mencobanya dengan cara membuat masker apel seperti berikut ini, kupaslah buah apel dan haluskan dengan menggunakan blender tanpa dicampur dengan air. Setelah itu oleskan masker apel ke seluruh wajah secara merata dan biarkan selama 20-30 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat dan dilanjut dengan air dingin agar pori-pori kulit mengecil.

  • 4. Tomat

Tomat mempunyai zat anti oksidan yang dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit akibat sinar matahari, mengurangi komedo dan mencerahkan wana kulit wajah. Anda dapat mencobanya denga cara menghaluskan 1 buah tomat, kemudian campurkan dengan 1 sendok madu, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah dengan air hangat.

  • 5. Alpukat

Alpukat mempunyai kandungan Vitamin C dan E yang dapat menjaga kelembapan dan memberi asupan nutrisi serta menghaluskan kulit wajah. Anda dapat mencoba membuat masker alpukat dengan cara menghaluskan daging buah dan dihaluskan dengan sendok atau blender. Kemudian oleskan pada bagian wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.


Berikut adalah cara memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami :



  • Kulit jeruk

Tahukah anda bahwa kulit jeruk mengandung lebih banyak Vitamin C daripada daging buahnya. Vitamin C adalah antioksidan yang berperan penting dalam memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.
Vitamin C pada jeruk juga merupakan agen bleaching alami yang dapat menghilangkan kekusaman akibat terpapar sinar matahari.
Keringkan kulit jeruk di bawah matahari selama beberapa hari sampai benar benar kering
Haluskan kulit jeruk sampai menjadi bubuk
Tambahkan air pada bubuk kulit jeruk dan aduk hingga menjadi pasta
Oleskan pasta pada wajah dan diamkan selama 15 menit
Bilas dengan air hangat
Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu

  • Lidah Buaya

Lidah buaya mengandung aloesin, suatu zat yang dapat menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Itulah mengapa lidah buaya banyak ditemukan dalam produk – produk kecantikan.
Kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gelnya
Oleskan gel lidah buaya langsung pada kulit wajah
Diamkan selama kurang lebih 15 menit
Bilas dengan air hangat dan keringkan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini dua kali sehari selama sebulan

  • Lemon

memutihkan kulit wajah dengan lemon
Lemon memiliki aroma segar yang disukai banyak orang. Vitamin C dan asam alpha hidroksi dalam lemon mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam.
Selain itu, lemon dikenal sebagai agen bleaching alami yang dapat mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan kekusaman terutama yang disebabkan oleh sinar matahari. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri, anda dapat menggunakan lemon dengan langkah-langkah berikut :
Peraslah air lemon pada sebuah wadah
Celupkan kapas pada air perasan lemon
Oleskan kapas yang telah dibasahi pada wajah
Diamkan selama 15 menit
Bilas dengan air hangat
Hindari mengoleskan lemon pada kulit yang terluka dan teriritasi

  • Pepaya

Pepaya kaya akan enzim papain yang dapat membantu regenerasi kulit. Vitamin A, C, dan E yang merupakan antioksidan dalam buah pepaya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit.
Pepaya merupakan tabir surya alami yang dapat menghambat pigmentasi kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Pepaya dapat dikonsumsi secara langsung untuk mencerahkan kulit atau dibuat menjadi masker dengan langkah – langkah sebagai berikut :
Bersihkan pepaya dan potong menjadi beberapa bagian
Haluskan pepaya, lalu oleskan masker pada wajah
Diamkan selama kurang lebih 15 menit
Bilas dengan air hangat
Perawatan ini bisa dilakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

  • Madu

cara memutihkan wajah dengan madu
Madu adalah pelembab dan antibiotik alami kulit yang sekaligus dapat mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Madu juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan tanda – tanda penuaan pada kulit.
Ambil satu sendok makan madu
Oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 – 15 menit
Bilas dengan air hangat
Lakukan perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

  • Ketimun

Ketimun memiliki banyak manfaat bagi kulit. Ketimun mengandung vitamin dan mineral penting yang dapat digunakan untuk mengatasi kekusaman kulit. Ketimun juga dapat menghambat pigmentasi kulit, menghilangkan bekas jerawat dan lingkar hitam disekitar wajah.
Iris ketimun dan letakkan irisan ketimun langsung pada wajah
Diamkan selama beberapa menit
Bilas dengan air hangat dan keringkan
Anda juga dapat membuat masker pencerah dari ketimun dengan memarut ketimun dan mencampurmya dengan madu
Oleskan masker merata pada wajah dan diamkan selama 15 menit
Bilas dengan air hangat dan keringkan
Lakukan perawatan ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

  • Tomat

tomat untuk mencerahkan wajah
Tomat yang biasa kita temui di dapur ternyata berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan dapat pula digunakan untuk menghilangkan jerawat. Lycopene, senyawa antioksidan yang terkandung dalam tomat terbukti dapat menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Lycopene juga dapat menutrisi kulit dan membuatnya cerah berseri.
Untuk mendapatkan manfaatnya, anda dapat membuat masker dari tomat dan mengaplikasikannya pada wajah secara langsung.
Haluskan tomat sampai menjadi bubur
Oleskan langsung pada wajah dan diamkan selama 15 menit
Bilas dengan air hangat kemudian keringkan

  • Susu

cara memutihkan kulit wajah
Gambar dari thingstoknowparvezilahi.blogspot.com
Seperti yang anda tahu bahwa susu mempunyai jutaan manfaat, tak terkecuali dalam bidang kecantikan. Vitamin D yang terkandung dalam susu berfungsi meningkatkan produksi kolagen dan menyamarkan kerutan pada wajah anda.
Sementara vitamin B6 yang terkandung di dalam susu berperan merawat dan menjaga kulit wajah anda agar tetap lembab dan sehat.
Tuangkan 2 sendok makan susu ke dalam wadah
Tambahkan 1 sendok makan madu, lalu aduk hingga tercampur rata
Oleskan ke seluruh wajah anda dan biarkan selama 10 menitan
Bilas dan keringkan wajah anda menggunakan handuk yang lembut dan bersih

  • Bengkoang

Bengkoang mengandung vitamin C dan B1 yang dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit. Oleh sebab itu, banyak produk pemutih kulit di pasaran yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utama.
Kupas kulit bengkoang dan cuci bersih
Parut atau haluskan bengkoang dengan cara diblender
Peras atau saring sarinya
Biarkan selama beberapa jam hingga terbentuk endapan
Gunakan endapan yang terbentuk sebagai masker dengan mengoleskannya langsung pada wajah
Diamkan selama 15 menit atau sampai mengering
Bilas dengan air dingin dan keringkan
Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu

  • Teh Hijau

mencerahkan wajah dengan teh hijau
Teh hijau mengandung antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam. Teh hijau juga dapat mempercepat regenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.
Rendam daun teh hijau dalam air panas selama 5 – 10 menit
Celupkan kapas pada larutan teh hijau dan oleskan pada wajah
Jika menggunakan teh celup, rendam kantong teh selama 3 – 5 menit
Tiriskan kantong teh dan langsung gosokkan dengan lembut pada wajah
Jika anda memiliki bubuk teh hijau, anda dapat melakukan langkah berikut :

Buat pasta dengan mencampurkan 1 sendok bubuk daun teh hijau dengan 1 sendok air
Oleskan pasta pada area wajah
Pijat wajah dengan arah memutar selama 2 – 3 menit

  • Rajin membersihkan wajah

Kunci dari kulit cerah adalah perawatan rutin dan menjaga kebersihan wajah. Sel kulit mati yang menumpuk pada wajah dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Lakukan peeling 2 – 3 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati.

  • Gunakan pelembab

Jangan lupa untuk menggunakan pelembab wajah, karena kulit yang lembab dan sehat mampu mencegah terbentuknya timbunan sel kulit mati. Selain itu, menggunakan pelembab wajah secara teratur juga dapat menghambat tanda – tanda penuaan pada kulit.

  • Jangan sering terpapar sinar matahari

Paparan sinar matahari langsung dapat membahayakan kulit. Sinar ultraviolet dapat memicu terbentuknya melanin yang merupakan penyebab kulit menjadi gelap. Tidak hanya itu, sinar matahari diantara pukul 11 hingga pukul 2 siang juga dapat menimbulkan masalah kulit yang serius seperti kanker kulit. Selalu gunakan tabir surya atau sunblock ketika beraktifitas di luar ruangan.

  • Konsumsi air putih yang cukup

Perlu anda ketahui bahwa air putih adalah salah satu faktor yang dapat merawat kecantikan kulit. Rajin meminum air putih 8 gelas sehari dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan segar.


  • Rajin berolahraga secara teratur

Rutin melakukan aktifitas fisik terutama olahraga dapat membantu peredaran oksigen ke seluruh tubuh terutama pada kulit. Lakukan olahraga ringan seperti jogging atau bejalan kaki dipagi hari selama 15 menit sehari atau minimal 3 kali dalam seminggu.


MEMPERKENALKAN TIARA SPRAY PROBIOTIK..AMPUH MEMBERSIHKAN,MENYEHATKAN,MENCERAHKAN KULIT WAJAH..!!!

APA ITU TIARA SPRAY BIOSYAFA?


Adalah formulasi terbaru dari Prof Ainul Fatah dari senergi PROBOTIK SPESIAL KULIT dengan bahan HERBAL ORGANIK pilihan yang diproses dengan teknologi JEPANG. Tiara Spray ini akan menjadi SERUM terbaik yang bukan saja memperbaiki kulit dari luar namun bakteri dalam produk ini akan mengatasi seluruh masalah kulit sampai TINGKAT SEL dan DNA.

Dan Tiara Spray adalah satu-satunya produk yang bisa melakukan itu, karena bukan saja herbal namun bakteri probiotik itulah yang akan berjalan masuk ke dalam sel kulit kita dan memperbaiki kerusakannya.

APA KELEBIHANNYA dibanding PRODUK LAIN?
  • - Satu-satunya produk dengan kandungan PROBIOTIK SPESIAL KULIT terlengkap
  • - Diformulasi oleh master PROBIOTIK dunia Prof Ainul Fatah
  • - Diproses dengan teknologi Jepang yang terkenal sebagai NEGARA PROBIOTIK TERBAIK DUNIA.
  • - Bersinergi dengan HERBAL ORGANIK (silakan google bahaya herbal NON organik)
  • - Perbaikan sampai inti sel (belum ada produk yang bisa melakukan ini)

MANFAATNYA :
  • - Perawatan dan perbaikan kulit wajah maupun seluruh kulit.
  • - Mengeluarkan zat berbahaya seperti : zat kimia, mercuri, logam berat, bakteri patogen yang berbahaya untuk kulit.
  • - Melawan dan membersihkan bermacam-macam penyakit kulit : jerawat, panu, kadas, kurap, dompo, ruam, eksema, kista kulit, bisul, luka bakar, memar, lepuh, terbakar matahari, dll.
  • - Untuk kulit wajah insya Allah akan mengawal kulit wajah menjadi terjaga/normal, bersih, sehat, dan segar alami, kenyal dan awet muda.
  • - Kadungan nutrisi organik dalam produk ini akan dimaksimalkan oleh probiotik untuk regenerasi sel sel kulit wajah secara kontinue secara terus menerus.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar