Rabu, 14 Juni 2017

WASPADA.!!!BAHAYA PENYAKIT KATARAK BILA TIDAK SEGERA DIATASI..!!!



Mata Katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan termasuk penyakit yang sangat umum terjadi. Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina. Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Seiring bertambahnya usia, umumnya lensa mata perlahan-lahan akan keruh dan berkabut.Jadi mata katarak adalah penyakit yang biasa terjadi seraya kita bertambah tua. Banyak pengidap yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan. Penyakit Mata Katarak adalah penyebab utama kebutaan di dunia. Mata Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula. 

Jenis – Jenis Mata Katarak :

Katarak Kongenital : Katarak Kongenital biasanya terjadi pada bayi setelah lahir atau sesaat setelah lahir. Kondisi ini juga bisa berkembang untuk anak-anak hingga remaja. Gejala katarak ini disebabkan karena ada kelainan kromosom dari orang tua yang menyebabkan katarak kecil yang berkembang menjadi lebih luas.
Katarak pada Usia Lanjut : Katarak ini akan menyebabkan orang yang lebih tua tidak bisa melihat dengan jelas. Pada awalnya penderita katarak masih bisa melihat dengan bantuan kacamata dan cahaya yang lebih terang. Namun pada tahap yang lebih lanjut maka katarak bisa berkembang lebih cepat dan menyebabkan gangguan penglihatan parah.

Penyebab Mata Katarak :

  • Katarak bisa disebabkan oleh paparan radiasi dan sinar UV langsung pada mata dalam waktu yang lama
  • Faktor usia merupakan penyebab utama penyakit ini. Ini dibuktikan dengan kebanyakan penderita penyakit ini adalah mereka yang berusia lanjut
  • Faktor genetik dari riwayat keluarga juga mempengaruhi. Namun ini spekulasi dan belum dibuktikan dengan penelitian lanjut
  • Akibat trauma fisik pada mata seperti pernah adanya kecelakaan pada mata
  • Penyakit yang mendukung seperti diabetes dan tekanan darah tinggi
  • Cacat bawaan dari lahir
  • Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama
  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin
  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin
  • Merokok.


Gejala Mata Katarak :

  • Mata silau
  • Timbul lapisan kuning atau coklat di mata
  • Ada bentuk cincin saat melihat sumber suara
  • Penglihatan menjadi kabur
  • Penglihatan menjadi ganda
  • Pandangan mata menjadi kuning
  • Buta warna
  • Ukuran lensa kacamata yang sering berubah



Untuk mengobati katarak selain dapat disembuhkan melalui bantuan medis, juga bisa dengan menggunakan obat-obatan alami. Nah, obat yang paling populer dan efisien untuk katarak adalah dengan beberapa pengobatan rumah. Berikut beberapa obat katarak tradisional paling ampuh yang dapat Anda aplikasikan di rumah, antara lain :





  • Ekstrak Bilberry

Obat katarak tradisional paling ampuh adalah ekstrak bilberry. Ini adalah sebuah ramuan kuat yang tinggi akan flavonoid, tanin, dan anthocyanidins yang bekerja sama melawan infeksi, memeperkuat darah serta otot. Kemudian membantu lensa mata anda agar mampu beradaptasi dengan perubahan cahaya.

  • Teh Hijau

Teh hijau merupakan  obat katarak tradisional paling ampuh. Anda disarankan untuk mengkonsumsi satu cangkir teh hijau setiap pagi. Dengan manfaat kesehatan yang terkandung di dalam teh hijau, tentu saja anda akan tercegah dari beragam radikal bebas. Teh hijau merupakan makanan dengan antioksidan yang sangat tinggi dan diyakini mampu meremajakan sel serta membantu penglihatan yang sangat kuat.
  • Madu Murni

Madu murni adalah obat katarak tradisional paling ampuh. Madu murni sering digunakan untuk megatasi masalah katarak. Dengan menerapkan beberapa tetes madu ke mata, akan bertindak positif dalam menyembuhkan katarak anda.
  • Pepaya

Buah pepaya juga penting untuk menjaga agar katarak tidak menjadi lebih buruk dan menjadi cara mengobati katarak secara alami. Pepaya bisa mencegah penumpukan protein dalam mata yang bisa menyebabkan katarak. Pepaya akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh karena biasanya penderita katarak tidak bisa melakukan sintesa protein dengan baik. Protein yang berlebihan dalam tubuh akan meningkatkan kabut dalam makula dan menyebabkan katarak yang lebih buruk. Makan pepaya juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan seperti untuk bagian pencernaan.
  • Labu

Labu adalah obat  katarak tradisional paling ampuh. Labu merupakan tanaman yang sering dijadikan sayuran, minuman jus yang menyegarkan dan juga sebagai bahan utama dalam pembuatan kue. Untuk penyakit katarak, kita dapat mengekstrak atau membuat jus dari bunga labu. Terapkan jus ini pada kelopak mata, sebanyak dua kali sehari selama lima belas menit.

  • Adas Manis

Beberapa orang percaya bahwa Adas manis juga membantu dalam mengobati katarak dan dapat dijadikan sebagai obat katarak tradisional paling ampuh. Cukup dengan mengkonsumsi 6 gram adas manis setiap pagi dan pada malam hari secara rutin. Untuk hasil yang lebih baik, kita bisa mencampurnya dengan bubuk ketumbar dengan jumlah atau proporsi yang sama dengan Adas manis.
  • Almond dan Merica

Sebuah obat rumah yang efektif untuk katarak akan terdiri dari almond dan merica. Dengan menghaluskan Almond sebanyak 7 buah lalu dengan merica½ gram lalu dilarutkan dalam air biasa, dipercaya mampu mengatasi penyakit katarak. Almond dan merica dapat dijadikan sebagai obat katarak tradisional paling ampuh.

  • Wortel

Wortel adalah obat katarak tradisional paling ampuh. Wortel dengan nama ilmiahnya Daucus carota merupakan tanaman yang multi fungsi. Selain sebagai bahan sayuran, juga bisa dijadikan jus. Dengan Rutin mengkonsumsi wortel setiap harinya, dipercaya mampu mengatasi katarak serta beberapa jenis gangguan mata lainnya.


Berikut ini beberapa sayuran dan buah untuk mata:
  • 1. Menggunakan bayam

Menggunakan sayuran dan buah untuk mata memang merupakan salah satu cara yang pas untuk memberikan nutrisi yang baik untuk mata. Salah satu sayuran yang bisa digunakan untuk memberiakn nutrisi yang baik untuk mata adalah sayur bayam. Sayur bayam sendiri memilki zat zeaxanthin dan lutein yang bisa membuat mata tidak merasa lelah terus menerus. Kemudian ada juga vitamin C yang bisa mencegah penyakit glukoma.

Caranya: anda bisa membuat jus dari bayam dengan tambahan madu atau sayuran yang lainnya seperti mentimun atau brokoli hijau. Namun agar lebih simple anda bisa menggunakan sayur bayam untuk sayuran mayur biasanya.


  • 2. Menggunakan alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang paling nikmat digunakan untuk membuat jus. Namun tahu kah anda bahwa alpukat juga bisa memberikan nutrisi yang baik untuk kesehatan mata ? Ada fungsi Lutein yang bsia mencegah degenarasi macular dan mata katarak. Selain itu alpukat juga mampu membantu melancarkan pembentukan vitamin A

Caranya: ambil apukat untuk dibuat jus. Atau bisa juga dengan memakannya secara langsung. Sebab cara itu yang paling baik, tidak ada tambahan. Konsumsi alpukat setiap hari untuk menyehatkan mata.

  • 3. Wortel

Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat baik bagi kesehatan mata karena wortel mengandung beta-karoten, yang mana beta-karoten tersebut akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan mata. Wortel juga bermanfaat melepaskan radikal bebas yang ada dalam tubuh kita.
Sayuran dan buah untuk mata

  • 4.Tomat

Buah Tomat sering digunakan untuk merawat keehatan kulit muka. tetapi buah tomat juga memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan mata. Tomat yang diperkaya vitamin A, vitamin C dan lycopene, yang merupakan tiga nutrisi yang sangat penting untuk mata.

  • 4. Kol / Brokoli

Juga merupakan salah satu jenis sayuran yang baik untuk merawat dan menjaga kesehatan mata karena brokoli atau kol ini mengandung nutrisi yang sama seperti bayam yaitu lutein dan zeaxanthin. Kedua nutrisi ini fungsinya seperti ‘sunglasses’ yang berfungsi untuk melindungi mata dari pancaran sinar UV. Tidak hanya itu lho, mengkonsumsi kol terbukti dapat menurunkan resiko terkena katarak.

  • 5. Biji bunga matahari (kuaci)

Siapa sangka camilan yang biasa kita gunakan sebagai pengganti pocorn ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata kita. Kuaci mengandung selenium, zinc dan vitamin E yang bisa mencegah gangguan pada mata seperti katarak dan gangguan pada mata yang disebabkan oleh faktor penuaan. Selain itu biji bunga mata hari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadap cahaya atau sering dikenal dengan istilah "photophobia"


MEMPERKENALKAN BIO ACTIVA ..YANG AMPUH MENGATASI MATA KATARAK DAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT LAINNYA..!!!






BIOACTIVA adalah produk kesehatan yang berbentuk jamu tetes yang mengandung herbal dan rempah  terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun. Herbal dan rempah asal nusantara yang menjadi bahan baku pilihanproduk Bioactiva antara lain bawang putih, daun sirsak, daun salam, jinten, daun pandan, temulawak, tebu, akar alang-alang, tepung beras dan lain-lain.

BAHAN HERBAL DAN REMPAH YANG TERKANDUNG PADA JAMU TETES BIOACTIVA
      1. Oryza Sativa Glutinosa (Beras Ketan Hitam)                        
            2. Saccharum Officinarum (Tebu) 
            3. Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (Temulawak)     

            4. Pandanus Amaryllifolius (Daun Pandan)           

            5. Annona Muricata Folium (Daun Sirsak)                    
            6. Nigella Sativa Semen (Jinten)                
            7. Syzygium Polyanthum Folium (Daun Salam)              
            8. Imperata Radix (Akar Alang-alang)            
            9. Oryza Sativa (Tepung Beras)                                

           10.  Alii Sativi Bulbus (Bawang Putih)
Berikut dosis pemakaian BIOACTIVA: 
  • - Meningkatkan daya tahan tubuh : 10 tetes 2x sehari
  • - Diabetes : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Ambeien, Gangguan metabolisme : 10-15 tetes 3x sehari.
  • - Maag / Gangguan pencernaan : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Kolesterol tinggi : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Trigliserida tinggi : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Jantung koroner : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Stroke berat/ lumpuh : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Lever / Hepatitis A,B,C : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Gagal ginjal : 10-15  tetes 3x sehari 
  • - TBC : 10-15 tetes 3x sehari 
  • - Ginjal bocor : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Darah tinggi/ hipertensi : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Darah rendah : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Asam urat : 10-15 tetes 3x sehari 
  • -Lupus  : 10-15 tetes 3x sehari 
  • - Kista : 10-15 tetes 3x sehari 
  • - Rematik : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Osteoporosis : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Impotensi : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Glukoma, Katarak : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Kanker : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Kecanduan Narkoba : 10-15 tetes 3x sehari
  • - Prostat : 10-15 tetes 3x sehari. 

Diminum pagi,sore dan menjelang tidur.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar