Rabu, 14 Juni 2017

PERLU ANDA KETAHUI BAHAYA DARI PENYAKIT KANKER MULUT..!!!


 CEGAH MULAI DARI SEKARANG..!!!







Kanker Mulut merupakan jenis penyakit kanker yang berkembang di dalam rongga mulut. Serangan kanker akan muncul pada bagian-bagian yang terdapat dalam mulut mulai dari lidah, gusi, bibir, langit-langit mulut sampai sisi dinding dalam pipi juga tenggorokan dan kelenjar air ludah. Kanker mulut kebanyakan merupakan jenis kanker primer meski beberapa kasus kanker mulut bersifat sekunder dan tertular dari kanker pada kelenjar getah bening pada pangkal rahang.

Apa saja gejala kanker mulut yang penting untuk Anda kenali?

Gusi terus menampakan iritasi kemerahan yang tak kunjung sembuh meski sudah diatasi dengan beragam obat.
Muncul sariawan yang tak kunjung sembuh, tampak membengkak dan meluas meski sudah Anda obati. Kadang sariawan sampai Nampak membentuk massa kecil dalam warna putih seperti abses.
Muncul penebalan dan pembengkakan pada dinding dalam mulut.
Muncul rasa nyeri yang menusuk pada daerah mulut dengan disertai tanda iritasi kemerahan atau luka dengan warna putih (sariawan)
Terjadi kekakuan pada mulut, sampai kadang rahang terasa sulit digerakan dengan rasa sakit atau linu. Pasien juga mengeluhkan sulit untuk mengunyah.
Gigi goyang kadang sampai mudah lepas tanpa sebab
Rasa nyeri pada tenggorokan dan sulit untuk menelan karena terasa kaku di tenggorokan.
Rasa nyeri pada lidah, seperti lidah menjadi kaku dan sulit untuk digerakan.
Sulit bicara karena lidah dan mulut kerap terasa kaku dan nyeri.
Pembengkakan pada kelenjar getah bening.


inilah ciri-ciri pada kanker mulut, yaitu :

  • 1. Bagian mulut terasa tidak normal 

Gejala pertama yaitu terasa tidak normal pada bagian mulut dan sekitanya. Penderita akan merasa aneh dibagian mulutnya. Bagian mulut yang bia terkena kanker ialah bibir, rongga pipi, kelenjar ludah, langit-langit mulut, lidah, anak lidah, dan gusi.

  • 2. Timbul warna yang berbeda
Pada bagian ada warna yang terlihat berbeda dari biasanya. inilah gejala yang juga mudah dilihat. Misalnya ada bagian bibir yang berubah warna ataupun pada bagian gusi . dapat dilihat dengan bantuan cermin atau oergi ke dokter untuk melihat secara langsung.
  • 3. Terjadi pendarahan 
Bagi anda yang serung mengalami pendarahan pada mulut misalnya sering keluar darah saat gosok gigi, anda patut melakukan pemeriksaan ke dokter, sebab pendarahan yang sering terjadi menjadi salah satu gejala paling dapat diraskan bagi penderita kanker mulut.

  • 4. Pembengkakan 
Pada bagian mulut dan sekitarnya juga bisa mengalami pembengkakan mendadak. Pembengkakan ini terjadi tidak normal dan tanpa alasan tertentu.

  • 5. Kerusakan gigi
Gigi tiba-tiba copot dengan sendirinya dan tiba-tiba mudah keropos, hal ini patut dicurigai karena berarti ada sel jahat merusak kekuatan akar gigi di dalam gusi.

  • 6. Terdapat bercak 
Munculnya bercak merah atau putih tanpa sebab dibagian mulut misalnya bibir, lidah, ataupun rongga dapat menjadi salah satu munculnya sel kanker pada mulut. Apalagi bercak tidak hilang dalam waktu lama.

  • 7. Kehilangan rasa 
Penyakit ini juga dapat menghilangkan rasa atau indera perasa. Penderita akan sulit membedakan mana rasa asin dengan rasa pahit, ataupun dengan rasa lainnya. Penderita juga tidak dapat merasakan makanan yang kasar maupun lembut.

  • 8. Sulit mengunyah dan menelan 
Mulut akan sulit digerakan untuk mengunyah dan tidak dapat menghancurkan makanan dengan baik. Dan juga sulit menelan atau merasakan sakit juga otot dalam mulut tidak begitu kuat.
  • 9. Kesulitan berbicara 
Penderita akan merasa sulit mengucapkan kata-kata atau kalimat dengan jelas. Karena lidah dan bibir tidak berfungsi dengan baik dan sulit di pindahkan. Gejala ini terjadi ketika kondisi tahap lumayan tinggi.
  • 10. Perubahan suara
Dimana suara penderita tiba-tiba berubah. Atau suara nya menjadi lemah, serak, meninggi, dan lainnya dalam waktu lama berbeda dengan saat terjangkit penyakit batuk atau flu.

  • 11. Pendengaran Terganggu
Karena syaraf mulut dengan telinga dekat maka gejala lain juga dapat dirasakan dibagian telinga. Dimana telinga tidak fan tidak nyaman saat mendengar atau pendengaran terganggu.
  • 12. Berat Badan Menurun Drastis
Penderita mengalami penurunan berat badan secara drastis dimana sel kanker mulai menggerogoti sel lainnya.
  • 13. Ada Sel Yang Tumbuh Tidak Normal
Gejala yang terakhir terlihat ada sel yang tumbuh tidak normal dalam mulut. Hal ini dapat dilihat oleh dokter melalui langkah check up.

Penyebab dan Gejala Kanker Mulut
Penyakit ini disebabkan oleh adanya perubahan pada perkembangan sel dalam mulut atau bibir. Namun di balik mutasi ini belum diketahui secara pasti. Ada beberapa faktor yang dapat memicu kanker ini, diantaranya : 


  • - Terlalu sering menggunakan segala jenis tembakau, seperti rokok, cerutu dan juga tembakau kunyah. 
  • - mengkonsumsi minuman keras secara berlebihan.
  • - Infeksi HPV ( human papillomavirus ).
  • - Pola makan yang buruk.
  • - Kebersihan mulut yang jorok atau tidak terjaga, misalnya membiarkan gigi berlubang atau gusi yang mengalami infeksi. 
  • - Mengunyah buah pinang. 

cara mencegah kanker mulut,

  • 1. Selalu sikat dan flossing secara teratur
Risiko berkembangnya sel kanker pada mulut dapat dikurangi dengan menjaga kesehatan mulut. Kondisi mulut yang tidak sehat mengurangi sistem kekebalan tubuh dan menghambat kemampuan tubuh untuk melawan kanker. Gosoklah gigi Anda secara teratur minimal 2 kali sehari dan bersihkan gigi dengan benang khusus (flossing).

  • 2. Jangan merokok atau mengunyah produk tembakau
Nikotin yang terkandung dalam produk tembakau bukan hanya dapat merusak paru-paru tetapi juga mulut. Nikotin akan membuat kondisi mulut menjadi asam dan tidak sehat, sehingga dapat meningkatkan risiko kanker mulut. Berhentilah merokok atau mengunyah produk tembakau seperti bersirih menggunakan tembakau.

  • 3. Hindari minum minuman beralkohol
Risiko mengembangkan kanker mulut akan meningkat seiring meningkatnya kuantitas dan lamanya seseorang mengonsumsi alkohol.

  • 4. Batasi ekspos terhadap sinar matahari
Gunakan perlindungan terhadap sinar matahari pada bibir Anda ketika berada di bawah sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berulang dapat meningkatkan risiko kanker pada bibir, terutama bibir bagian bawah. Pilihlah produk lipstik atau pelembab bibir yang mengandung tabir surya untuk penggunaan sehari-hari.

  • 5. Berolahraga secara teratur
Gaya hidup yang aktif dan sehat diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah kanker di seluruh tubuh, termasuk kanker mulut.
  • 6. Makan makanan anti kanker
The American Institute for Cancer Research merekomendasikan untuk makan banyak kacang-kacangan, buah, sayuran berdaun hijau gelap, biji rami, bawang putih, anggur, teh hijau, kedelai dan tomat untuk mencegah kanker. Diet dan pemenuhan nutrisi telah menjadi metode pencegahan kanker yang tepat.

  • 7. Kurangi mengolah makanan dengan menggoreng
Ganti cara pengolahan makanan dengan menggoreng dan memanggang menjadi merebus atau mengukus. Gunakan bumbu sehat seperti bubuk bawang putih, jahe dan kunyit untuk menambah rasa.

  • 8. Periksa gigi
Periksakan kondisi gigi dan mulut Anda ke dokter gigi secara rutin setidaknya setiap enam bulan sekali dan meminta untuk dilakukan skrining kanker mulut agar dapat mendeteksi kanker sejak dini.

  • 9. Melakukan pemeriksaan sendiri
Sama seperti memeriksa kemungkinan kanker payudara, kemungkinan kanker mulut juga dapat diperiksa sendiri di rumah. Caranya adalah dengan membuka mulut lebar-lebar di depan cermin dan memeriksa seluruh bagian mulut, termasuk bagian belakang dan sisi-sisi lidah.

MEMPERKENALKAN KAPSUL SPIRULINA...YANG AM[PUH MENGATASI KANKER MUUT DAN BEBERAPA PENYAKIT LAINNYA..!!

Obat Herbal Terbaik untuk Kesehatan Manusia dan Pengobatan Penyakit dan Pencegahan Sakit. Spirulina adalah suplemen sehat yang bagus dan lebih direkomendasikan oleh para pakar kesehatan karena lebih aman. Herbal nature spirulina berkhasiat baik bagi penderita hepatitis dan diabetes. Kami jual Spirulina tablet dengan kualitas terbaik.

    Spirulina adalah suplemen alami yang aman dan direkomendasikan oleh para pakar kesehatan, karena suplemen kimiawi memiliki banyak efek samping

Manfaat Obat Herbal Spirulina

    Spirulina berbetnuk tablet ini merupakan produk herbal berkualitas dan sebagai suplemen kesehatan yang tidak main-main khasiatnya, produk yang diakui oleh dokter umum maupun dokter herbal. Multivitamin terbaik karena minim faktor efek samping tidak seperti suplemen obat-obatan kimiawi. 62% dari spirulina terdiri dari asam amino, sangat kaya kandungan protein dan nutrisi penting lain bag tubuh. Cocok banget bagi para atlet atau capek sehabis olahraga. Apalagi bagi orang sakit, sangat direkomendasikan.
    Nature Spirulina mampu membantu mengobati penyakit kronis seperti hepatitis akut, karena dipercaya manjur melawan kerusakan liver (gagal liver) dan cirrhosis. Penyakit diabetes juga baik untuk menkonsumsi suplemen obat ini
  •     Membantu mengobati alergi
  •     Membantu menurunkan kolesterol total
  •     Meningkatkan kolesterol HDL, sehingga rasion kolesterol jadi normal
  •     Mengatasi penyakti kurang darah (anemia)
  •     obat herbal untuk kanker mulut
  •     dll

Sebagai toko online yang jual spirulina tablet, kami berkomitmen untuk memberikan dengan harga murah dan terjangkau untuk masyarakat. Pesanan akan kami kirim langsung ke lokasi Anda.

Kandungan produk: 100% ekstrak spirulina asli pilihan, tanpa bahan kimia sedikitpun.

Produk pil spirulina yang kami sediakan ini  lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris dalam bentuk tablet, karena terjamin lebih higienis. Kami sangat merekomendasikan produk ini, terbukti produk ini berhasil dikirim ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk melihat bukti pengiriman dan bukti kepuasan para pelanggan kami, silahkan cek disini. Di Toko Herbal Muslim, produk yang Anda pilih dan akan dikirim, selalu kami pilihkan yang terbaik dan dicek oleh 3 orang petugas khusus, demi kepuasan Anda para pelanggan kami. Harga spirulina cukup terjangkau jika dibandingkan dengan khasiat yang terkandung di dalamnya.

Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar