Minggu, 11 Juni 2017

TIPS CARA AMPUH MENCEGAH EJAKULASI DINI AGAR TAHAN LAMA SAAT BERHUBUNGAN INTIM..!!!

PENGEN TAHU CARANYA..!!!






Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria diusia muda maupun tua. Ejakulasi dini didefinisikan sebagai ejakulasi sebelum tercapainya kepuasan ketika bercinta. Saat pria mengalami ejakulasi dini ketika ml, hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.

Beberapa Akibat Ejakulasi Dini adalah:

1. Pria yang mengalami ejakulasi dini secara emosional merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.  

2. Pasangannya mengalami hambatan orgasme dan merasa tidak puas juga.

3. Pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa, malu dan rendah diri karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi jika pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi menyalahkan penderita. 

4. Lebih jauh, reaksi negatif yang muncul pada pria dengan ejakulasi dini adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini mengakibatkan frekuensi hubungan seksual berkurang dan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini.  

5. Ejakulasi dini dengan segala akibat psikis yang negatif tersebut, pada akhirnya dapat mengakibatkan DE atau disfungsi ereksi.

6. Pada ejakulasi dini yang berat, juga terjadi hambatan kehamilan karena sperma tidak sempat masuk melalui vagina. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.  

Setiap cara pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.


  • 1. Penekanan Batang Penis

Saat berhubungan seks, tekan batang penis Anda dengan dua jari ketika Anda merasa akan mengeluarkan sperma. Gerakan penekanan ini akan membuat ejakulasi tertunda. Jelas cara ini akan menimbulkan rasa kurang nyaman dan kadang sulit dilakukan. Itulah mengapa cara ini tidak banyak digunakan pria.


  • 2. Kacaukan Pikiran

Ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Misalnya Anda memikirkan pertandingan sepak bola yang kemarin Anda tonton atau mengingat rumus-rumus matematika yang rumit. Pikiran yang tidak fokus pada hubungan seks akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda. Namun tentu saja cara ini menjadi kurang nikmat bagi Anda sendiri maupun pasangan Anda. Karena pasangan Anda akan bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkan hal lain.


  • 3. Gunakan Kondom Tebal

Kondom tebal akan mengurangi sensitivitas penis Anda. Menggunakan kondom yang tebal dipercaya bisa membuat anda lebih tahan lama ketika berhubungan seks karena kulit penis tidak bersentuhan langsung dengan dinding vagina. Lagi-lagi, cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.


  • 4. Konsumsi Pil dan Obat-Obatan 

Ada beberapa jenis pil yang dibuat untuk penyakit lain dan ternyata bisa mengobati ejakulasi dini. Contohnya adalah obat-obatan anti depresi yang bisa meningkatkan kadar serotonin. Hormon serotonin sangat berperan ketika sedang bercinta. Jika pil tersebut diminum pria dengan ejakulasi dini maka dia akan mengalami kesulitan ejakulasi. Walaupun demikian, pil anti depresi juga memiliki efek negatif yaitu libido seks menjadi berkurang dan efek samping ketergantungan. Untuk mendapatkan obat anti depresi tentu saja diperlukan resep dari seorang dokter atau psikiater.

  • 5. Cabut Sebelum Keluar

Bila Anda merasa akan mengalami ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi. Cara ini tidak disukai wanita karena umumnya wanita lebih suka jika vaginanya "diserang" terus-menerus tanpa henti sampai mencapai orgasme.


  • 6. Operasi Saraf

Cara mengatasi ejakulasi dini lainnya adalah dengan operasi saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi cara ini walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan karena mahal dan resikonya besar.


  • 7. Latihan Relaksasi

Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi.


  • 8. Terapi Seks

Terapi seks untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa akan ejakulasi. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi. Hal ini dilakukan berulang-ulang selama mungkin.


  • 9. Latihan Kegel

Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle yang semula dipergunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rectum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Untuk menemukan lokasi otot PC, Anda dapat menghentikan urine saat Anda buang air kecil. Cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945. Latihan ini merupakan rangkaian gerakan yang berfungsi untuk melatih kontraksi otot PC berkali-kali dengan tujuan meningkatkan tonus dan kontraksi otot. Latihan ini baru menunjukkan manfaatnya setelah dilakukan minimal enam minggu. Sementara untuk pria ternyata latihan Kegel ini telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilberger. Namun prinsip utamanya tetap pada latihan penguatan otot-otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis serta menambah kemampuan potensi seksual. Dan hasilnya ternyata memuaskan. Caranya dengan mengencangkan otot-otot tersebut sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari, dalam tempo satu hingga satu setengah bulan, secara otomatis Anda akan menjadi terbiasa untuk menunda ejakulasi sehingga orgasme berulangkali dapat dialami.

  • 10. Menggunakan Ramuan Oles Penis

Obat alami untuk mengatasi ejakulasi dini


  • Kulit kayu manis

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.


  • Cengkeh

 Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.


  • Panax ginseng 

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.


  • Dong quai 

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi nyeri kram saat menstruasi, sakit sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

Angelica Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat       meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis.

 MEMPERKENALKAN MINYAK HAJAR SA'ADAH CAP PIRAMID...YANG AMPUH MENGATASI EJAKULASI DINI DAN BERHUBUNGAN INTIM LEBIH LAMA..!!!

HAJAR SA'ADAH CAP PIRAMID

merupakan produk yang berkhasiat membantu memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dahsyatnya, ramuan ini akan tetap berkhasiat 3 hingga 7 Jam.

Cara Pemakaian Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid :
Kocok terlebih dahulu, kemuidan oleskan Hajar Jahanam secara merata di kepala Mr. P (2-3 kali oles)
Tunggu sekitar 30 menit
Cuci bersih kepala Mr. P dengan sabun
Tunggu sekitar 1-2 jam lalu siap digunakan untuk berhubungan
Manfaat, Keungglan & Khasiat Hajar Jahanam / Hajar Sa'adah Cap Piramid :
100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.
Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut.
Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.
Durasi hubungan intim lebih lama tanpa menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.
Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.   Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.
Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi.
Perigatan :
Hanya untuk pemakian luar, bukan untuk ditelan
Hanya untuk pasangan suami istri
Perhatian :
Bukan untuk impotensi
Bukan untuk memperbesar
Bukan untuk memperpanjang
Bukan untuk perangsang

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar