Senin, 12 Juni 2017

PENGEN MEMPUNYAI TUBUH LANGSING DAN IDEAL..!!! TIPS CARA MELANGSINGKAN DAN MENURUNKAN BERAT BADAN..!!!

PENGEN TAHU CARANYA..??






Cara Menurukan Berat Badan Dengan Diet Sehat Alami :





  • Sayangi dan Kenali Tubuh Anda

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang pertama harus anda lakukan adalah mengenali tubuh anda sendiri. Apakah anda termasuk orang yang mudah naik berat badan atau orang yang susah untuk naik berat badannya. Ketika anda telah mengetahuinya maka anda akan tahu apa hal yang tepat saat melakukan diet


  • Utamakan sarapan pagi

Pola makan yang sehat untuk program diet yang kedua adalah dengan mengutamakan sarapan pagi. Hal ini, karena untuk beraktivitas maka seseorang membutuhkan asupan energi yaitu dari sarapan. Manfaatkan sarapan pagi Anda dengan asupan makanan yang mengandung serat tinggi seperti roti gandum, pisang, sereal, yoghurt dan lain sebagainya.


  • Konsumsi Buah dan Sayur

Mulailah perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran untuk membuat tubuh anda langsing dan sehat. Karena buah sangat baik sekali dalam menahan rasa lapar serta banyak sekali manfaatnya  bagi tubuh kita. misalkan menggantikan cemilan yang mengandung lemak dengan buah apel, dan sebaginya


  • Tidur Cukup dan Berkualitas.

Pentingnya cukup tidur tidak bisa disepelekan, khususnya dalam hal untuk memicu penurunan berat badan.
Saat tidur, tubuh bekerja untuk mengatur sistem, dan menyembuhkan setiap kerusakan sel yang terjadi. Bahkan sistem pencernaan bekerja keras untuk mengolah makanan, memetabolisme karbohidrat dan memecah lemak.
Kurang tidur dapat memicu produksi kortisol, sehingga akan mengarahkan ke peningkatan tingkat insulin yang membuat penurunan berat badan menjadi lebih sulit. Dengan demikian, tidur malam yang baik, berkualitas (nyenyak tanpa gangguan) dan cukup dapat membantu banyak untuk mengurangi berat badan. 


  • Jangan Lupa Untuk Sarapan

Ada kesalahpahaman jika melewatkan sarapan adalah cara terbaik untuk memotong kalori dan menurunkan berat badan. Sarapan adalah jam makan yang paling penting, dan tidak boleh diabaikan.
MENGISI BAHAN BAKAR tubuh beberapa kali dalam sehari sangat penting. Ketika melewatkan sarapan, akan merasa sangat lapar pada saat makan siang, dan akhirnya makan berlebihan dan memilih makanan yang tidak sehat. Menghilangkan sarapan juga dapat memperlambat metabolisme Anda. Oleh karena itu, selalu makan sarapan dalam waktu satu jam setelah bangun tidur atau sebelum jam 9 pagi.


  • Makan Sering tapi Sedikit

Sering makan akan mempercepat metabolisme, dan energi berada di tingkat yang lebih tinggi secara terus menerus sepanjang hari.
Oleh karena itu, sangat ideal untuk makan lima sampai enam kali per hari dengan 2-3 jam istirahat antara waktu makan dan snack.
Mengontrol porsinya adalah penting untuk mencegah kelebihan makan. Hal ini dapat dicapai dengan mengurangi porsi sebesar 20 % sampai 30 % bisa menjadi kondusif untuk penurunan berat badan. Hal ini dapat dilakukan dengan konsisten, supaya membantu pemepercepat penurunan berat badan. 


  • Harus Tetap Bergerak Lebih Banyak

Meski Anda tak mendedikasikan seluruh waktu luang dimiliki intuk berolahraga, Anda bisa tetap membakar kalori dengan bergerak lebih banyak. Istirahat sejenak di kantor dengan berjalan mengelilingi kantor, pilih gunakanan tangga ketimbang lift atau eskalator.


Beberapa Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman


  • Kayu manis

Kayu manis atau Cinnamon bisa Anda coba sebagai cara pertama untuk menurunkan berat badan secara alami. Kayu manis mampu membantu metabolisme lemak secara efektif untuk dimanfaatkan menjadi energi yang tentunya akan banyak membantu mengurangi berat badan. Kayu manis juga terbukti efektif untuk menormalkan gula darah. Hal ini tentuknya sangat cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes, namun ternyata hal ini juga dapat membantu menurunkan berat badan. Gula darah yang terkontrol berarti dapat membantu memperlambat penyerapan karbohidrat oleh tubuh, artinya Anda akan merasa kenyang lebih lama sehingga bisa dengan mudah mengurangi asupan kalori harian.

Untuk mendapatkan manfaat dari kayu manis, Anda bisa mengonsumsinya dengan cara seperti minum teh. Masukkan satu gulungan batang kecil kayu manis ke dalam mug lalu seduh dengan air panas. Tunggu hingga suhunya turun dan siap diminum. Minuman kayu manis yang ideal warnanya juga seperti teh, atur jumlah kayu manis yang diperlukan supaya tidak terlalu pekat atau cerah. Minum satu atau dua kali dalam sehari. Kayu manis bisa diperoleh di supermarket atau pasar karena ini merupakan bumbu masak, bisa juga diperoleh di toko jamu.


  • Teh Hangat dan Jeruk Nipis

Cara alami untuk menurunkan berat badan berikutnya adalah dengan rajin mengonsumsi teh hangat tanpa gula yang ditambah dengan perasan jeruk nipis. Cara ini memang tidak akan cepat menurunkan berat badan, namun ini cukup efektif dan sangat mudah untuk dilakukan. Minumlah teh hangat ini 2 kali dalam sehari, lakukan secara teratur. Teh hangat-jeruk nipis ini efektif untuk melarutkan lemak, terutama lemak pada bagian perut. Jika tidak ada masalah dengan lambung, minumlah secara teratur untuk mendapatkan hasil optimal.


  • Teh Hijau dan Teh Hitam

Cara tradisional menurunkan berat badan dengan ramuan alami berikutnya adalah dengan teh hijau dan juga teh hitam. Teh ini pada dasarnya seperti teh biasa, namun memiliki efek yang lebih kuat. Teh sangat bagus bagi kesehatan karena kaya anti-oksidan, dan juga mampu manjaga kadar kolesterol supaya tetap stabil. Khasiat lain dari teh adalah mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak tubuh. Hal ini tentunya akan membantu menurunkan berat badan Anda.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mengonsumsi teh hijau, apalagi teh hitam, adalah jangan terlalu banyak dan juga jangan lupa untuk makan, karena saat mengonsumsi teh ini tubuh akan tidak merasa lapar namun masih terasa bersemangat, sehingga tanpa terasa Anda akan melewatkan waktu makan. Makanlah meskipun sedikit karena teh ini pada beberapa orang akan menyebabkan lambung terasa perih saat perut kosong.

Beberapa diantaranya dapat Anda ketahui pada daftar minuman sehat agar tetap langsing di bawah ini.


  • 1.) Air

Menjaga Anda terhidrasi sepanjang waktu adalah hal yang penting. Selain itu, mengkonsumsi air putih juga membantu tubuh menjaga keseimbangan cairan, sehingga retensi air atau penyebab perut kembung dapat dikurangi. Selain itu, air putih juga dapat meningkatkan rasa kenyang, sehingga Anda akan lebih sedikit untuk makan.


  • 2.) Jus semangka

Semangka adalah buah yang rendah kalori, selama Anda membuatnya menjadi jus tanpa tambahan gula. Selain itu, jus semangka juga dapat Anda jadikan hidrator alami yang mengandung banyak sekali cairan. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan manfaat nutrisi yang sangat banyak, mulai dari melawan kanker likopen hingga asam amino yang lebih kita kenal dengan nama arginin.


  • 3.) Jus blueberry

Minuman sehat agar tetap langsing selanjutnya adalah jus blueberry. Buah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari obesitas. Anda dapat mencampurkan blueberry dengan biji rami organik ataupun susu skim bebas gula.


  • 4.) Teh peppermint

Selain lezat dikonsumsi ketika keadaan udara memanas, teh peppermint juga dapat dijadikan obat yang alami untuk menjaga bentuk tubuh tetap langsing. Selain itu, teh pepermint juga memiliki sifat yang baik bagi pencernaan, dimana semua bahan makanan yang tinggi lemak dapat dicerna dengan cepat.


  • 5.) Yogurt

Yoghurt dapat membuat Anda lebih kenyang meskipun belum mengkonsumsi banyak makanan berat. Selain itu, yogurt juga mengandung nilai gizi yang sangat baik, mulai dari vitamin, serat hingga karbohidrat. Namun tetap ingat untuk mengkonsumsi yogurt tanpa kandungan gula dan perasa buatan.


  • 6.) Jus nanas

Nanas juga dapat dibuat menjadi jus untuk dijadikan minuman sehat agar tetap langsung. Ada banyak sekali kandungan baik dari nanas yang cocok untuk menjaga serta meningkatkan performa sistem pencernaan. Selain itu, nanas juga mengandung senyawa bromelin. Senyawa tersebut adalah enzim yang berguna untuk membantu tubuh memecah protein, sehingga proses pencernaan lebih mudah dan tubuh akan terjaga kelangsingannya.


  • 7.) Teh hijau

Selain teh pepermint, Anda juga dapat membuat teh hijau yang kaya akan manfaat. Selain diteliti memiliki khasiat untuk melawan kanker dan penyakit jantung, teh hijau juga ternyata mengandung senyawa katekin dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi lemak di perut. Ada dapat mengkonsumsi teh jenis ini sebelum melakukan olahraga. Nantinya teh akan membantu latihan aerobik Anda ketika terjadi proses pembakaran lemak.


  • 8.) Minuman coklat hitam

Selain coklat hitam batangan, Anda juga dapat mengkonsumsi coklat hitam yang sudah dicairkan. Rasanya tentu sangat lezat, namun lebih dari itu, coklat hitam mengandung banyak sekali manfaat untuk menjaga tubuh tetap dalam keadaan langsing. Selain itu, minuman ini juga dipercaya dapat mengurangi nafsu makan. Ketika nafsu makan berkurang, maka Anda akan lebih sedikit makan.

KINI TELAH HADIR KAPSUL JATI CINA..YANG AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI..!!!
Jati Cina untuk Pelangsing tubuh dan membantu menurunkan berat badan.
Begitu banyak sehingga banyak sudah orang yang merasakan khasiatnya, diantara Manfaat Jati Cina adalah
sebagai berikut:

  • Meningkatkan kemampuan herbal dalam tubuh,
  • Menurunkan Kolesterol dan lemak dalam tubuh
  • Dapat menetralisir racun yang terdapat dalam tubuh
  • Dapat Melangsingkan & menurunkan berat badan
  • Dapat Menghilangkan perut buncit karena timbunan lemak
  • Mengurangi secara efektif penyumbatan kotoran dalam usus besar
  • Mencegah terjadinya sembelit & obesitas
  • Memperlancar BAB & menyehatkan lambung
  • Memperlancar sekresi air seni (diuretic)
  • Meningkatkan peristaltic usus.
Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar