Rabu, 07 Juni 2017

AWAS..!!!WASPADA PENYAKIT AMBEIEN..!!!TIPS AMPUH MENGATASI PENYAKIT AMBEIEN..!!!


PENGEN TAHU CARA MENGATASI PENYAKIT AMBEIEN YANG BENAR DAN TEPAT..??

SIMAK ARTIKEL BERIKUT..!!!


Bahaya ambeien dapat menimpa pria dan wanita yang cenderung memiliki gaya hidup dan kebiasaan buruk, termasuk pola makan tidak sehat. Bahaya ambeien merupakan dampak buruk akibat buang air besar yang dipaksakan sehingga terjadi penekanan pada anus yang memicu pendarahan.


Faktor pemicu munculnya bahaya ambeien :

Kurang mengkonsumsi makanan berserat – Membiasakan diri untuk disiplin mengkonsumsi makanan yang berserat, misalnya sayuran dan buah buahan yang dapat menyehatkan jaringan tubuh. Khususnya memperlancar proses penyerapan nutrisi yang terjadi di dalam sistem pencernaan sehingga memperlancar buang air besar.
Mengkonsumsi makanan siap saji termasuk junkfood setiap hari – Jauhi segala bentuk makanan siap saji termasuk junkfood. Jenis makanan tersebut tidak memiliki kandungan serat yang dibutuhkan tubuh.
Jarang minum air putih – Kebiasaan minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari dapat menyehatkan organ pencernaan dan mempercepat pengeluaran kotoran di saluran anus tanpa mengalami sembelit.
Gaya hidup yang buruk – yaitu kebiasaan bersahabat dengan rokok, minuman beralkohol,  minuman bersoda dan kecanduan obat obatan terlarang.
Memaksakan buang air besar dalam kondisi sembelit – Jangan pernah menahan buang air besar dalam keadaan apapun, karena kotoran yang harus dibuang harus segera dikeluarkan. Kondisi tersebut menandakan jika tubuh memberi sinyal bahwa kotoran yang ada di saluran penampungan sudah penuh.
Jarang olahraga sehingga sistem pencernaan bekerja tidak lancar – Jarang atau malas melakukan olahraga dapat menyebabkan otot, saraf dan peredaran darah menjadi tidak lancar. Hal tersebut dapat menyebabkan tubuh kesulitan dalam melakukan proses penyerapan nutrisi termasuk serat dari makanan yang telah dikonsumsi.

 resiko yang harus dihadapi jika mengalami wasir atau ambeien


  • 1. Sembelit berkesinambungan


Bahaya ambeien umumnya terjadi karena gaya hidup dan kebiasaan seseorang mengkonsumsi junk food atau makanan siap saji setiap hari memungkinkan seseorang mengalami sembelit dan terserang penyakit wasir ringan, Karena apa yang telah dimakan tidak memiliki kandungan serat yang dibutuhkan tubuh perharinya. Jika terus menerus makan makanan siap saji maka sembelit akan menyerang selama berhari hari. Kondisi ini menyebabkan perut terasa penuh dan tidak nyaman.
Baca juga : Cara mengatasi sembelit yang efektif


  • 2. Rasa mengganjal setelah BAB


Seseorang yang terserang ambeien akan merasakan ada ganjalan didalam anusnya setelah membersihkan anus dengan air yang cukup banyak. Kondisi tersebut menyebabkan seseorang merasa masih ada kotoran yang masih tertinggal di anus.


  • 3. Nyeri tulang belakang


Ambeien yang sudah parah dapat menyebabkan rasa nyeri menjalar kearah punggung atau tulang belakang bagian bawah. Kondisi tersebut disebabkan karena otot dan aliran darah seputar punggung mengalami penyumbatan akibat seseorang mengejan ketika sedang buang air besar yang dipaksakan. Tekanan pada anus dapat mempengaruhi kesehatan tulang punggung bagian bawah.

  • 4. Memicu sel kanker anus


Pendarahan dan peradangan yang terjadi pada seseorang yang mengalami ambeien dalam jangka panjang dan tidaak segera mendapat penanganan secara medis maka infeksi akan ditunggangi oleh berbagai virus yang akan memicu pertumbuhan sel yang abnormal yang akhirnya menjadi sel kanker anus.

  • 5. Tidak nyaman ketika duduk


Bahaya ambeien dapat membuat seseorang menjadi kesulitan untuk duduk dengan nyaman, Ketika duduk maka ambeien yang telah terbentuk diluar anus akan mendapat tekanan dan himpitan beban dari bokong yang jika terus dipaksakan maka akan memicu rasa nyeri dan sakit yang dapat menyebabkan seseorang tak sadarkan diri atau pingsan.


  • 6. Serangan virus


Buang air besar terus menerus dengan mengejan yang dilakukan dengan dipaksa adalah bahaya ambeien yang sering terjadi pada orang dewasa, Karena orang dewasa selalu memaksakan untuk buang air besar karena tuntutan waktu yang tidak banyak. Akibatnya ambeien mengalami pendarahan dan anus ikut mengalami luka. Keadaan ini dapat memicu munculnya infeksi , dimana luka yang telah terbentuk pada ambeien dapat dimasuki virus yang berasal dari feses yang tidak bisa keluar dengan lancar. Serangan virus dari kamar mandi yang tidak steril dapat memperparah kondisi ambeien.


  • 7. Kesulitan tidur


Penyakit ambeien yang telah mengalami pendarahan dan rasa nyeri yang amat menyiksa akan terasa lebih terasa sakit ketika seseorang ingin berangkat tidur malam. Keadaan ini memungkinkan seseorang mengalami kesulitan tidur. Jika terjadi secara belarut larut maka akan memicu munculnya insomnia. Gangguan tidur merupakan bahaya ambeien yang sering dialami penderita ambeien yang sudah parah.
Baca juga : Dampak insomnia bagi kesehatan


  • 8. Kematian

Penyakit ambeien yang sudah parah tetapi hanya dibiarkan saja dan tidak mendapatkan penanganan medis akan menyebabkan seorang pasien banyak kehilangan sel darah merah dan mengalami penurunan daya tahan tubuh dan kematian. Kematian merupakan bahaya ambeien yang sering dialami orang orang yang berusia produktif. Hal tersebut dikarenakan tingkat kesibukan yang tinggi sehingga memungkinkan seseorang menjadi kurang sabar ketika buang air besar. Dimana mereka mengejan dengan keras agar feses dapat cepat dikeluarkan.


Solusi termudah agar terhindar dari serangaan ambeien :

  • 1. Minum air putih

Bahaya ambeien dapat dicegah dengan asupan air putih setidaknya 8 gelas perharinya, karena tubuh yang kekurangan cairan dapat menyebabkan sistem pencernaan menjadi terhambat dan mengakibatkan feses tidak mengalami proses pelunakan. Akibatnya akan sulit untuk dikeluarkan pada saluran pembuangan.



  • 2. Olahraga

Jarang olahraga menyebabkan pencernaan tidak lancar dan memperlambat tubuh dalam proses penyerapan nutrisi. Rajin olahraga mampu mempertahankan kualitas cairan tubuh dan memperlancar aliran darah. Memperbanyak masuknya oksigen didalam darah serta menyehatkan sistem saluran pembuangan sehingga feses akan melunak dan mudah dikeluarkan.


  • 3. Hindari rokok

Nikotin dan zat berbahaya lain yang ada dalam rokok dapat menggagalkan tubuh dalam penyerapan serat dari makanan lalu mengiritasi sistem reproduksi, Melukai dinding kandung kemih dan mengikat cairan tubuh sehingga tubuh mudah terserang dehidrasi. Ketika tubuh dehidrasi maka feses akan sulit melunak di saluran pembuangan.


  • 4. Tidak mengkonsumsi obat obatan

Bahaya ambeien dapat disebabkan karena kebiasaan mengkonsumsi narkoba . zat kimia berbahaya dalam obat obatan terlarang dapat menmgiritasi dan menginfeksi saluran kandung kemih yang akhirnya menjalar kearah saluran pembuangan. Zat kimia akan mengalami penumpukan diseputar jaringan anus sehingga mengikat air yang seharusnya melunaki feses yang siap dikeluarkan melalui saluran pembuangan.


  • 5. Jauhi alkohol

Alkohol dapat merusak jaringan pencernaan dan melukai dinding usus. Jika organ internal tersebut dalam kondisi yang tidak baik maka akan mempengaruhi persediaan cairan disaluraan pmbuangan menuju anus sehungga menyebabkan seseoraang terserang sembelit berhari hari.

  • 6. Kurangi minuman bersoda

Minuman bersoda memiliki kandungan gula yang saangat tinggi dan dapat mengacukan sistem jaringan pembuangan feses disaluran anus yaang menyebabkan feses akan menggumpal dan mengeras, Kelebihan gula dapat mengikat cairan tubuh dan memicu dehidrasi tubuh

  • 7. Pola makan yang baik

Mengkonsumsi setiap haari makanan yaang mengadung banyak serat dan mineral sangat baik untuk menjaga pencernaan tetap sehat sehingga terhindar dari sembelit dan serangan wasir. Sayuran dan buah adalah pilihan terbaik untuk menyeharkan jaringan pencernaan dan membuat feses dalam kondisi normal.


  • 8. Tidak menunda buang air besar

Meunuda nunda buang air besar adalah kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kotoran dalam sistem penapungan dan pembuangan menjadi menumpuk dan menyebabkan cairan tubuh berkurang , Akibatnya seseorang terserang sembelit lalu terserang wasir ringan. Tetapi jika dilakukan setiap hari dapat memicu munculnya penyakit ambeien yang lebih parah.


  • 9. Mengkonsumsi suplemen

Jika tidak memiliki waktu cukup untuk mengkonsumsi makanan berserat akibat aktivitas dan kesibukan sehari hari. Mengkonsumsi suplemen yang mengandung serat tinggi dapat dipilih sebagai solusi terbaik. Penggunaan suplemen dapat diimbangi dengan banyak minum air putih dan olahraga, Sehingga tubuh benar benar terhindar dari penyakit ambeien.

Berikut Adalah Tumbuhan Yang dapat dikonsumsi bagi penderita Wasir


  • 1.Jambu Biji

Daun jambu biji, terutama bagian pucuknya juga dipercaya berkhasiat mengatasi wasir. Ambil beberapa lembar daun jambu biji lalu cuci bersih, Tambahkan satu buah pisang batu dengan kulitnya, kemudian haluskan dan peras airnya.Minum air perasan tersebut secara rutin untuk mengobati wasir.

  • 2.Pisang Ambon

Selain biasa dikonsumsi sebagai buah yang nikmat dan memiliki banyak vitamin,buah pisang ambon juga memiliki khasiat sebagi penyembuh wasir.Caranya kupas dahulu kulit pisangnya,kemudian buah pisang ambon diblender lalu ditambah satu gelas susu murni sesuai selera. Minum secara rutin tiga gelas sehari agar penyakit ambeien cepat hilang.

  • 3.Kankung

Kangkung dipercaya dapat mengobati wasir secara alami. Ambil beberapa tangkai kangkung dengan daunnya lalu cuci bersih. Haluskan dengan blender lalu saring airnya. Tambahkan sebutir telur ayam kampung dan sedikit garam ke dalam air sari kangkung tadi.
Minum sehari sekali sebelum tidur agar penyakit wasir atau ambeien Anda dapat segera sembuh. Tanaman-tanaman obat di atas secara alami jauh lebih efektif dalam mengobati wasir. Namun jika tidak ingin repot-repot meramu bahan alami tersebut, saat ini sudah ada banyak sekali obat herbal dalam kemasan yang mampu mengobati wasir dengan alami.

  • 4.Bawang Putih

Manfaat-Bawang-Putih-Selingakaran
Bawang putih memng dikenal sebagi salah satu bumbu dapur yang terkenal karena kemampuanya yang dapat melezatkan makanan.Selain itu,bawang putih juga memeiliki khasiat yang lain yaitu sebagai obat alami penyembuh wasir.Caranya ialah menumbuk bawang putih kemudian mencampur dengan sedikit air dan setelah diperas bawang putih tersebut akan emngelurkan air. Air perasan bawang putih ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati wasir dengan cara dioleskan pada bagian anus setiap hari. Jika rutin dilakukan wasir akan cepat hilang dan tidak bengkak lagi.Apabila sudah dilakukan dengan pengolesan pada bagian anus, jangan lupa minum air putih yang cukup agar tubuh lebih banyak cairan sehingga metabolisme tubuh lebih terjaga dan kebutuhan cairan yang sangat diperlukan tubuh untuk mengobati wasir ini bisa cepat dirasakan.
Dengan memanfaatkan tumbuhan dari alam seperti bawang putih merupakan salah satu cara terbaik untuk mengobati wasir secara alami. Namun jangan lupa meminum air putih 2 liter setiap hari. Karena bawang putih dan air putih sangat besar pengaruhnya untuk mempercepat penyembuhan wasir. Bagi anda yang sedang menderita wasir saat ini, perlu mencoba resep mujarab ini. Selamat mencoba.

  • 5.Kunyit Putih

Kunyit Putih merupakan tanaman asli daerah Indo-malesian, tersebar dari Indo-China, Taiwan, Thailand,Pasifik hingga Australia Utara. Beberapa nama daerah adalah kunyit putih, kunir putih, temu mangga, temu bayangan, temu poh (Jawa), temu pao (Madura), temu putih (Melayu), koneng bodas (Sunda), dan nama asingnya adalah temu pauh (Malaysia), kha min khao (Thailand). Kunyit putih dapat dikonsumsi sebagai simplisia (diiris, dikeringkan dan direbus) instant, asinan, permen/manisan, sirup, selai, lalapan (rimpang segar), dan botokan. Kunyitputih merupakan jenis temu yang berkhasiat. Rimpangnya dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan pada perut, mengatasi penyakit kanker, dan penambah nafsu makan.
Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal karena kandungan kurkumin dalam kunyit memiliki daya antiradang. Riset itu juga menunjukkan dengan dosis 1.000 mg per kg bobot badan kurkumin memiliki daya inhibisi 78,37%. Riset lainnya membuktikan khasiat kunyit dalam proses penyembuhan luka. Kandungan tanin dalam kunyit mengikat dan mengendapkan protein sehingga dapat menghentikan pendarahan.

MEMPERKENALKAN JAMU TETES BIO 7..AMPUH MENGATASI WASIR ATAU AMBEIEN DAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT..!!!

APA ITU BIO7..????


BIO 7 
bio7 obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal dan rempah yang di proses secara fermentasi,dimana segala macam unsur kebaikan bahan alam bersinergi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan tubuh manusia.

Khasiat Utama Bio 7(Seven) Untuk Kesehatan :
Meningkatkan metabolisme (imun) tubuh
Mempercepat pemulihan sakit
Memperbaiki sel tubuh yang rusak
Membuang racun tubuh / detoks
Meningkatkan kinerja pencernaan
Memaksimalkan sistem pencernaan
Memperbaiki staminaMeningkatkan metabolisme & ekosistem enzim.
Mendorong regenerasi sel dan mengoptimalkan fungsi organ tubuh.
Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem perlindungan.
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan stamina dan vitalitas
Melakukan detoksifikasi dan membuang zat-zat yang tidak berguna lagi di dalam tubuh.
Membuat awet muda dan berenergi.
Obat Herbal Bio 7(seven) merupakan produk jamu tetes yang memiliki banyak manfaat (Multikhasiat), selain beberapa khasiat diatas, Bio 7(seven) juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti :

Mengobati wasir / ambeien
Mengatasi kurang darah / anemia
Mengobati asma / sesak nafas
Mengobati TBC
Mengobati flek paru-paru
Mengobati sinusitis
Mengobati flu dan batuk
Menurunkan darah tinggi
Menyembuhkan luka diabetes (gangreen)
Mengobati liver
Mengobati penyakit jantung
Mengobati kanker
Dan masih banyak lagi
Komposisi:
Kelopak Bunga Mawar
Tebu
Kulit Manggis
Habbatussauda (Jintan Hitam)
Temulawak
Daun Pandan
Daun Salam
Ketan Hitam
Gambir
Akar Alang-alang
Bawang Putih
Bunga Krisan
Tepung Beras Putih

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar