Jumat, 16 Juni 2017

WASPADAI GEJALA KELENJAR GETAH BENING MULAI DARI SEKARANG..!!!






kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.
Sebenarnya, kelenjar getah bening merupakan kumpulan sel-sel yang kecil. Akan tetapi, karena dibungkus oleh selubung kapsul, sel-sel tersebut membentuk bulatan-bulatan kecil. Bagian terbesar dari kelenjar getah bening biasa kita sebut sebagai limpa.
Kelenjar getah bening termasuk ke dalam sistem peredaran getah bening (lymphatic system) yang secara keseluruhan mengatur kinerja sistem kekebalan tubuh.

Beberapa hal yang menyebabkan timbulnya penyakit  kelenjar getah bening yaitu:
  • 1. Faktor genetik/keturunan
  • 2. Menurunnya kekebalan tubuh
  • 3. Racun atau radikal bebas akibat herbisida, bahan pengawet makanan dan pewarna kimia
  • 4. Kurang olahraga
  • 5. Minuman alkohol
  • 6. Kurang minum air putih
  • 7. Merokok
  • 8. Infeksi virus
  • 9. Peradangan atau inflamasi
  • 10. Kanker darah


Gejala:
  • - Pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi saluran pernapasan
  • - Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha
  • - Tungkai bengkak, akibat penyumbatan sistem getah bening karena pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit

Berikut ini hal-hal yang dapat memicu atau menjadi penyebab kelenjar getah bening Anda membengkak:

  • Infeksi telinga
  • Infeksi virus
  • Infeksi bakteri
  • Infeksi HIV/AIDS
  • Infeksi gigi
  • Mononukleosis
  • Infeksi kulit
  • Radang tenggorokan
  • Gangguan sistem imun
  • Kanker
  • Peradangan.


Gejala dan ciri pembengkakan kelenjar getah bening adalah:

  • Nyeri saat menekan kelenjar getah bening
  • Kelenjar getah bening yang membengkak sangat besar
  • Batuk
  • Lelah
  • Hidung beringus
  • Menggigil dan berkeringat
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Kulit yang merah, hangat dan bengkak.


Pantangan Makanan 

Sayur sayuran – Sayur Tauge mengandung zat yang dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. sedangkan Sawi putih serta kangkung dapat menghammbat atau mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Buah buahan – Lengkeng , nangka Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

Daging dan Ikan Asin – Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
Makanan yang Diawetkan – Makanan yang diberi bahan pengawet mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif sehingga mendorong sel kanker juga untuk tumbuh. Makanan yang dibakar juga, bagian yang gosong mengandung zat karsinogen.

Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.

Sea food – Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi.

Daging Unggas – Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh. Suntikan hormon yang diberikan pada hewan ini ternak mirip dengan hormon anabolic pada manusia. Hormon tersebut diduga kuat memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Makanan Pencegah Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening bisa menyebar dengan cepat dan biasanya membutuhkan perawatan yang tidak murah. Karena itu mulai sekarang kita bisa mencegah kanker kelenjar getah bening dengan mengkonsumsi beberapa makanan dibawah ini.
  • Brokoli

Makanan pencegah kanker kelenjar getah bening yang pertama adalah brokoli. Brokoli menjadi makanan yang sangat efektif untuk mencegah kanker kelenjar getah bening. Brokoli mengandung sebuah zat yang bisa mencegah kanker yaitu senyawa glukosinolat. Zat ini bisa didapatkan dari brokoli yang sudah diolah dengan cara dikukus atau direbus. Namun perhatikan untuk mengukus atau merebus brokoli dalam api yang sangat kecil dan waktu yang tidak terlalu lama. Proses memasak yang berlebihan menyebabkan glukosinolat hilang dari brokoli.
  • Artichoke

Sayuran artichoke adalah sayuran yang sangat baik untuk mencegah kanker kelenjar getah bening. Kandungan senyawa yang terdapat dalam artichoke adalah senyawa silimarin. Silimarin adalah senyawa yang menjadi sumber antioksidan alami dalam artichoke dan bisa mencegah kanker secara efektif. Konsumsi terbaik dari sayuran artichone adalah dengan mengambil bagian dalam artichoke kemudian iris tipis dan rebus atau kukus selama setengah jam saja. Konsumsi saat masih hangat sehingga antioksidan tidak hilang.
  • Bawang Putih

Bawang putih yang dikonsumsi mentah menjadi salah satu bahan yang sangat baik untuk mencegah kanker kelenjar getah bening. Bawang putih bisa mencegah kanker kelenjar getah bening karena mengandung senyawa sulfur alami yang sangat tinggi. Senyawa sulfur bisa mencegah kanker dengan cara menghilangkan semua jenis sel yang akan tumbuh menjadi kanker. Bawang putih juga bisa membantu proses apoptosis, yaitu sebuah proses perlawanan sel sehat dalam tubuh untuk melawan pertumbuhan sel kanker.
  • Buah Kiwi

Buah kiwi bisa menjadi sumber makanan untuk mencegah kanker kelenjar getah bening. Kiwi mengandung beberapa sumber nutrisi yang bisa mencegah semua jenis sel penyebab kanker, radikal bebas dan juga menguatkan sistem pertahanan tubuh dari infeksi virus dan bakteri. Nutrisi yang terdapat pada kiwi seperti vitamin C, vitamin E, tembaga dan lutein sangat ampuh mencegah kanker kelenjar getah bening. Cara terbaik untuk mengkonsumsi buah kiwi sebagai pencegah kanker adalah dengan makan sebagai buah camilah. Hindari konsumsu jus kiwi karena proses yang mungkin bisa menghancurkan nutrisi buah kiwi.
  • Anggur Merah

Buah anggur merah bisa mencegah kanker kelenjar getah bening karena mengandung resveratrol. Resveratrol adalah salah satu bahan yang bisa mencegah pertumbuhan kanker getah bening. Buah anggur merah juga mengandung vitamin C. Selain itu anggur merah mengandung flavonoid alami yang bisa mendukung fungsi pencegah radikal bebas.
  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun yang digunakan sebagai bahan campuran untuk salad atau untuk menggoreng bisa mencegah kanker kelenjar getah bening. Hal ini disebabkan karena kandungan senyawa oleocanthal dalam minyak zaitun bisa melawan pembentukan kanker, dan sama sekali tidak menyebabkan kerusakan untuk sel yang sehat. Oleochantal dalam minyak zaitun bisa menjadi agen lisosom yang berfungsi untuk mematikan sel kanker. Lisosom melepaskan sebuah protein khusus yang benar-benar bisa membunuh semua sel kanker.
  • Kacang Almond

Kacang almond bisa menjadi cemilan sehat untuk Anda karena bisa mencegah pembentukan kanker kelenjar getah bening. Kacang almond mengandung zat fosfor yang lebih tinggi dan bisa berkombinasi dengan zat besi yang kemudian membentuk zat aktif pencegah kanker. Selain itu kandungan kalsium yang tinggi dalam kacang almond adalah blok yang sangat baik untuk mencegah kanker. Tidak hanya itu saja sebab kacang almond juga ternyata mengandung biotin yang bisa memerangi sel tidak normal penyebab awal penyebab kanker kelenjar getah bening.

MEMPERKENALKAN KAPSUL JAMUR LINGZHI..YANG AMPUH MENGATASI KELENJAR GETAH BENING  DAN PENYAKIT LAINNYA..!!!


Jamur lingzhi (Ganoderma Lucidum) memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan serta berkhasiat sebagai obat yang dapat membantu menyembuhkan bermacam-macam penyakit. Khasiat dan manfaat jamur lingzhi sudah dikenal di negara Jepang sejak berabad-abad lalu yang lebih dikenal dengan nama Reishi.

Khasiat Jamur Lingzhi untuk Membantu Kesembuhan Penyakit

Khasiat jamur lingzhi yang digunakan sebagai obat herbal untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terbukti sangat efektif. Penyakit-penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi ling zhi secara teratur diantaranya adalah

    Asam urat
    Diabetes
    Kanker / tumor
    Stroke
    Kolesterol
    Kelenjar getah bening
    Asma, Bronchitis, Hepatitis
    Radang sendi
    Jantung koroner
    Maag
    Darah tinggi
    Migrain
    Vertigo
    Ambeien
    Alergi
    Gondok
    Keputihan
    Haid tidak lancar,  dan sebagainya.

Kandungan Gizi Dalam Jamur Lingzhi

    Karbohidrat: fungsi utamanya adalah sebagai sumber energi bagi tubuh. Selain itu mengatur metabolisme lemak dan membantu pengeluaran feses.
    Protein: berperan sebagai sumber asam amino dan juga terlibat dalam sistem kekebalan (imun) sebagai antibodi.
    Lemak.
    Fosfor: berfungsi untuk pembentukan tulang dan gigi.
    Kalium: berperan penting bagi kontraksi otot dan sistem saraf termasuk syaraf otonom (SSO)yang merupakan pengendali detak jantung, fungsi otak, dan proses fisiologi penting lainnya.
    Magnesium: membantu proses pencernaan protein dan memelihara kesehatan otot serta sistem jaringan penghubung.
    Kalsium: untuk menguatkan tulang dan gigi, selain itu juga menguatkan kekebalan tubuh, menguatkan jantung dan melenturkan otot.
    Natrium: mempertahankan keseimbangan air, asam dan basa dalam cairan ekstraseluler. Membantu penyerapan karbohidrat serta berperan penting dalam kontraksi otot dan syaraf.
    Zat besi: fungsi utamanya adalah transportasi dalam mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh.
    Niacin: membantu fungsi sistem saraf dalam metabolisma karbohidrat, lemak dan protein dan berperan dalam pengeluaran asid hidroklorik untuk sistem penghadaman.  Selain itu, Niacin menurunkan kadar kolestrol dan memperbaiki peredaran darah.
    Vitamin B1, B2, B6

Manfaat Jamur Lingzhi Bagi Kesehatan Tubuh

    Meningkatkan daya tahan tubuh. Jamur lingzhi mengandung germanium organic. Zat ini dapat menyerap oksigen sehingga pasokan oksigen dalam darah naik 1,5 kali lipat. Dengan meningkatnya oksigen dalam darah menyebabkan tubuh akan menjadi lebih bugar dan menunda penuaan.
    Meremajakan sel-sel tubuh dan melawan sel-sel  kanker.  Jamur lingzhi sangat mampu menetralisir dan membersihkan racun dalam tubuh yang merupakan sarana berkembangnya sel kanker. Kandungan polisakarida, triterpenoid dan germanium terbukti dapat mencegah kanker (Prof. Feng-Lin Hsu, Ph.D – Taipei Medical University).
    Manetralisir nikotin dan alcohol.
    Menambah daya konsentrasi.
    Menguatkan tulang.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar