Selasa, 06 Juni 2017

DAHSYAT..!!!TIPS CARA AMPUH MENGATASI PENYAKIT KENCING MANIS SAMPAI KE AKAR-AKARNYA..!!!

PENGEN TAHU GIMANA SIH CARA AMPUH MENGATASI KENCING MANIS ITU.??


Salah satu jenis penyakit yang kronis yang  mempunyai tanda awal berupa meningjtanya kadar gula yang terdapa di dalam darah yang akibatnya ada gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh yang disebut dengan Penyabeb penyakit ekncing manis atau diabetes melitus. Penyakit diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.

Penyakit  kencing manis atau diabetes adalah dimana tubuh para penderita yang sudah tidak mampu mengendalikan kadar gula dalam darah. Karena para penderita juga akan mengalami pada gangguan metabolisme pada proses penyerapan gula oleh tubuh. Gangguan metabolisme yang terjadi karena tubuh penderita tidak memproduksi zat insulin alam jumlah yang cukup atau juga bisa karena tubuh para penderita diabetes sudah tidak mampu untuk memanfaatkan zat insulin secara efektif dan sudah tidak sensitif terhadap insulin.

Akibat gangguan insulin, berdampak pada penumpukan kadar gula dalam darah. Penumpukan kadar gula dalam darah akan di limpahkan ke saluran urine. Oleh karena itu pada penderita diabetes, biasanya air kencingnya dikerubuti semut. Selain itu, gangguan insulin juga mengakibatkan kadar lemak di pembuluh darah meningkat. Gangguan ini beresiko menimbulkan kecacatan- karena bagian tubuh yang terluka akan mudah terinfeksi- dan memunculkan komplikasi penyakit lain seperti jantung koroner, stroke, dan gagal ginjal.
Berdasarkan cara penyembuhannya, diabetes dapat dibedakan menjadi dua tipe. Tipe pertama, penderita diabetes memiliki ketergantungan pada insulin secar penuh. Orang yang menderita diabetes tipe ini biasanya di ijeksi insulin. Tipe kedua, penderita diabetes masih dapat dibantu dengan obat-obatan. Diabetes tipe kedua biasanya dialami oleh orang yang kelebihan berat badan (obesitas).

Ciri ciri Penyakit Kencing Manis



  • Penonjolan tulang pada kaki
  • Banyak luka di sekitar jari
  • Kulit, permukaan telapak kaki, rambut, dan kuku mengalami penebalan
  • Goresan hitam, yang biasanya muncul diketiak, leher, dan ruas jari
  • Telapak kaki datar
  • Jari kaki menjadi bengkok
  • Kuku yang sudah kering dan akan mudahnya mengelupas
  • Kaki di penuhi mata ikan dan luka

Penyebab Penyakit Kencing Manis

Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang kebiasaan buruk yang tidak  tidak disadari bahwa kebiasaan tersebut yang menjadi penyebab penyakit kencing manis. Meskipun sangat sepele namun jika tidak segera diubah pola kebiasaan ini akan menjadi memperburuk keadaan, adapun kebiasan yang mengakibatkan kencing manis adalah :

Kurang Olahraga
Penyebab penyakkt kencing manis karean kurangnya olahraga yang rutin yang merupakan faktor utama obesitas. Orang yang memiliki aktivitas yang cukup banyak di sertai dengan olahraga yang cukup berat akan mengurangi resiko kencing manis. Bahwa kegiatan seperti berjalan, bersepeda, dan aktivitas produktif lainnya akan membuat badan lebih berat dan metabolisme tubuh menjadi lebih baik.

Minuman Bersoda
Meeskioun tampak menyegarkan, namun minuman bersoda tidak bersahabat dengan para penderita penyebab penyakit kencing manis. Soda merupakan minuman yang menyebabkan kegemukan, jadi sebaiknya saya sarankan jangan terlau banyak minum minumam bersoda. Yang sebaiknya anda lebih selalu mengkonsumsi air putih atau jus buah yang kaya manfaat.

Suka Minum Air Teh Manis
Meskipun teh banyak kaya manfaatnya anda harus lebih berhati-hati lagi jika menjadi penggemar teh manis, apalagi jikka memiliki keluarga yang riwayat penyakit kencing manis. Disari attau tidak, pada teh manis mengandung gula yang cukup tinggi. Dari segelas teh manis saja yang  anda minum mengandung sekitar 300an kalori, jika minum beberapa gelas dalam sehari anda bisa menghitung sendiri berapa kalori yang anda dapatkan dari minuman teh manis. Yang lebih lagi membiasakan diri dengan memperbanyak minum air putih yang dapat menghindari penyebab penyakit kencing manis.

 gejala sakit kencing manis :



  • 1. Banyak kencing. Hal ini disebabkan ginjal tidak dapat menyerap kembali glukosa yang berlebihan di dalam darah. Glukosa ini akan menarik air keluar dari jaringan, sehingga selain kencing menjadi sering dan banyak, penderita kencing manis juga akan merasa dehidrasi atau kekurangan cairan.
  • 2. Merasa selalu kehausan. Karena dehidrasi, sehingga penderita kencing manis akan selalu ingin minum.

  • 3. Berat badan menurun. Otot tidak mendapat cukup glukosa untuk tumbuh dan energi, maka jaringan otot dan lemak harus dipecah untuk memenuhi kebutuhan energi, nerat badan menjadi turun, meskipun makannya banyak.

  • 4. Keluhan kencing manis dapat menyerupai sakit flu, rasa capek, lemah dan nafsu makan menurun. Pada kencing manis, gula bukan lagi sumber energi, karena glukosa tidak dapat diangkut ke dalam sel untuk menjadi energi.

  • 5. Penglihatan jadi kabur. Glukosa darah yang tinggi akan menarik cairan dari dalam lensa mata, sehingga lensa menjadi tipis, mata mengalami kesulitan untuk fokus dan penglihatan jadi kabur.

  • 6. Luka yang sulit sembuh. Hal ini diakibatkan dari infeksi yang hebat, kuman atau jamur mudah tumbuh pada kondisi gula darah yang tinggi. Kemudian juga disebabkan oleh kerusakan dinding pembuluh darah, aliran darah yang tidak lancar pada kapiler akan menghambat penyembuhan luka. Disamping itu juga disebabkan kerusakan saraf, luka yang tidak terasa menyebabkan penderita kencing manis tidak menaruh perhatian pada luka dan membiarkannya makin membusuk.

  • 7. Merasa kesemutan. Glukosa yang tinggi merusak dinding pembuluh darah, yang akan mengganggu nutrisi pada saraf. Karena yang rusak adalah saraf sensoris, keluhan paling sering adalah rasa semutan atau tidak terasa, terutama pada tangan dan kaki. Kemudian dapat timbul rasa nyeri pada anggota tubuh, betis, kaki, tangan dan lengan, bahkan dapat terasa seperti terbakar.

  • 8. Gusi merah dan bengkak. Kemampuan rongga mulut menjadi lemah untuk melawan infeksi, sehingga gusi bengkak dan merah, infeksi, serta gigi tampak tidak rata dan mudah tanggal.

  • 9. Kulit terasa kering, sering gatal dan infeksi.

  • 10.Mudah kena infeksi. 

  • 11.Gatal pada kemaluan.


Berikut ini adalah beberapa macam buah yang bisa anda jadikan sebagai obat kencing manis

Semangka
Buah pertama yang efektif untuk mengobati penyakit DM adalah buah semangka. Selain kaya akan vitamin B dan C, buah semangka juga kaya akan kandungan beta carotene yang sangat baik untuk penderita DM. selain itu, semangka juga memiliki banyak kandungan air yang juga sangat baik bagi penderita DM yang membutuhkan banyak cairan di dalam tubuh.
Buah persik
Selain semangka, buah persik juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita DM. buah persik tidak mengandung karbohidrat yang terlalu tinggi. Selain itu, buah persik juga kaya akan serat. Buah ini juga kaya akan vitamin A dan C yang dapat menjaga kesehatan tubuh anda.
Apel
Apel sudah sangat terkenal efektif dan baik dikonsumsi oleh penderita DM. beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan antioksidan yang ada di dalam apel dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Selain itu, apel juga memiliki kandungan serat yang sangat berlimpah.
Jeruk
Jeruk juga adalah buah yang bisa dikonsumsi oleh penderita DM. buah jeruk mengandung banyak vitamin C dan juga rendah karbohidrat.
Kiwi
Buah kiwi juga tidak kalah terkenalnya seperti buah apel. Buah ini juga sering disebut sebagai buah yang wajib dikonsumsi oleh penderita DM.
Itulah 5 macam buah yang sangat tepat untuk digunakan sebagai obat diabetes. namun jika anda ingin mengatasi penyakit DM yang anda derita secepat mungkin, maka anda perlu juga mengkonsumsi obat herbal diabetes. Jamsi adalah obat herbal diabetes yang bisa jadi pilihan anda. Obat ini sangat aman dan efektif dalam menurunkan dan mengontrol kadar gula dalam darah.

MEMPERKENALKAN TEH CELUP KUMIS KUCING..AMPUH MENGATASI PENYAKIT KENCING MANIS DAN PENYAKIT LAINNYA..!!!
TEH CELUP KUMIS KUCING

Teh kumis kucing adalah minuman diuretik, yaitu pelancar keluarnya air seni. Melancarkan air seni dianjurkan dunia kesehatan agar terjaga kesehatan tubuh kita. Air seni adalah sampah yang harus dibuang karena banyak kandungan yang membahayakan kesehatan tubuh. Bila tidak lancar keluar, air seni yang tersisa di dalam tubuh dalam waktu lama, sebagian mengkristal menjadi batu pada ginjal maupun kandung kemih. Sebagian yang lain masuk kedalam plasma darah yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit hypertensi atau darah tinggi dengan komplikasi serangan jantung, stroke, ginjal serta mata.


KHASIAT :
Memperbaiki system dan organ tubuh yang rusak, mencegah/mengobati penyakit kencing manis, batu ginjal, batu kandung kemih, hypertensi dengan komplikasi serangan jantung, stroke, ginjal dan syaraf mata.
Komposisi :
Pucuk daun kumis kucing ( Orthosiphon aristatus B1 ) pilihan yang dipetik dari perkebunan berpupuk organik murni tanpa pestisida maupun bahan kimia lain. Sedikit pandan wangi untuk menambah rasa,  Kandungan : Orthosiphon glikosida, zat samak, minyak asiri, minyak lemak, saponin, sapofonin, garam kalium, myoinositol, sinensetin.
Saran penyajian:
1.       Masukkan teh ke dalam cangkir
2.       Tuangkan air mendidih ke dalam cangkir
3.       Diamkan selama 3-5 menit. Tambahkan gula atau madu sesuai selera.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar