Kamis, 01 Juni 2017

TIPS ATASI SYARAF KEJEPIT TANPA OPERASI..!!!

Syaraf kejepit merupakan penyakit yang terjadi karena kerusakan syaraf akibat tekanan, baik tekanan secara langsung maupun tidak secara langsung.Penyebab terjadinya syaraf kejepit karena adanya kesalahan posisi pada waktu tidur atau salah posisi tubuh saat mengangkat beban yang berat. Biasanya orang yang mengalami masalah syaraf kejepit terjadi pada bagian leher, pundak, pinggang, punggung, tulang bagian belakang, atau bagian tubuh lainnya yang dapat menimbulkan rasa sakit yang di ikuti rasa tidak nyaman pada daerah yang mengalami syaraf kejepit.


Penyebab Syaraf Kejepit :

Urat saraf terjepit adalah satu kondisi yang bisa disebabkan oleh beberapa hal. Tentu saja kondisi ini tak begitu saja terjadi karena ada sejumlah faktor peningkat risiko urat saraf bisa terjepit, seperti yang akan dibahas di bawah ini.
  • Faktor Bertambahnya Usia
Kondisi tubuh tak sebaik dan sesempurna sewaktu muda bila Anda menyadari bahwa Anda semakin tua sehingga sangat mudah untuk terkena penyakit, tak terkecuali penyakit yang berkaitan dengan otot. Penuaan juga dihubungkan dengan keausan. Ini jugalah yang disebut dengan degenerasi bantalan atau diskus intervertebra di mana kadar air pada diskus tulang belakang lama-kelamaan akan menjadi hilang. Akibatnya adalah bagian tersebut akan lebih gampang untuk pecah atau robek ditambah dengan fleksibilitas yang kurang.
  • Mengangkat Benda Berat
Kondisi tubuh dan kekuatan setiap orang berbeda-beda, ada yang mengangkat barang berat pun tak menjadi masalah meski badannya tergolong berukuran kecil. Ada juga yang mengangkat benda berat bisa langsung sakit pada otot punggungnya sehingga memicu urat terjepit. Maka untuk menghindari urat terjepit khususnya di bagian punggung, mengangkat beban berat tidak perlu harus ada di bagian belakang karena Anda bisa memanfaatkanotot betis dan paha ketika melakukan proses mengangkat.
  • Faktor Genetik
Rupanya untuk soal otot dan urat yang terjepit juga bisa dikarenakan faktor keturunan. Apabila ada keluarga inti Anda yang mempunyai riwayat kesehatan yang berhubungan dengan urat saraf ini maka Anda risiko untuk menderita kondisi yang sama pun juga semakin besar.
  • Kegemukan Berlebih atau Obesitas
Kelebihan berat badan yang jauh dari berat tubuh ideal bisa menyebabkan urat terjepit juga. Masalah urat saraf bisa terjadi dikarenakan tekanan tinggi yang diberikan pada diskus punggung bagian bawah sehingga akhirnya menimbulkan terjepitnya urat saraf yang kemungkinan risiko dapat berkurang apabila Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.
  • Faktor Pekerjaan
Pekerjaan yang menuntut aktivitas fisik memang memiliki berbagai risiko, termasuk urat saraf yang dapat terjepit sewaktu-waktu Anda tengah bertugas. Risiko akan lebih besar untuk mengalami urat saraf terjepit di bagian punggung oleh jenis pekerjaan yang berfokus pada kekuatan fisik, seperti misalnya membungkuk, memutar, mendorong, menarik dan mengangkat yang harus dilakukan secara terus-menerus dan berulang kali.
  • Kurang Asupan Mineral
Faktor yang bisa meningkatkan risiko Anda terserang urat terjepit diantaranya adalah asupan mineral yang kurang, terutama kalsium dan kalium. Penting untuk mengetahui bahaya kekurangan kalsium dan kalium berikut juga sumber makanan apa saja yang mengandung kedua jenis mineral tersebut paling banyak. Tapi juga penting untuk mengetahui kondisi penyakit Anda lainnya bila ada karena ada beberapa keadaan yang mengharuskan Anda untuk membatasi konsumsi kalsium dan kalium.



Gejala Syaraf Kejepit :

Setelah melihat apa saja yang dapat menjadi faktor pemicu urat saraf yang terjepit, ada beberapa gejala yang juga perlu untuk diketahui. Dengan mengetahui tanda-tandanya secara jelas, maka ketika Anda mengalaminya, Anda bisa langsung mencari cara untuk menanganinya.
  • Lemah Tubuh
Urat terjepit bukanlah kondisi yang sepele karena bila saraf terjepit mempersarafi otot, maka otot tersebut akan menjadi semakin lemah jika tak segera mendapat penanganan benar. Lama-kelamaan, otot akan makin melemah yang juga akan memberikan efek buruk ke seluruh tubuh. Jika badan menjadi lemah, otomatis ketika berjalan seseorang akan sangat gampang untuk tersandung, atau bahkan dalam kegiatan atau pekerjaannya sehari-hari ia akan merasa tak mampu untuk memegang dan mengangkat barang. Tubuh menjadi lemah bukan hal yang patut disepelekan karena otomatis dengan demikian Anda pun tak bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasa.
  • Kesemutan dan Mati Rasa
Jika sampai urat terjeput, maka kemungkinan rasanya bagian tubuh tertentu akan mengalami mati rasa atau bisa juga sekadar kesemutan. Jangan anggap enteng kesemutan karena ada sejumlah bahaya kesemutan; dan di kasus ini, biasanya rasa kesemutan atau mati rasa akan menyerang bagian tubuh di mana saraf yang terkena mempersarafi otot tersebut. Jika sudah terlalu sering merasakan kesemutan dan mati rasa, segera membawanya ke dokter untuk diperiksa merupakan keputusan benar dan penting.
  • Nyeri di Bagian Kaki dan Lengan
Apabila urat terjepit terjadi di punggung bagian bawah, ini artinya rasa nyeri yang paling intens akan dirasakan di sekitar betis, paha, kaki dan bokong. Namun apabila urat terjepit ini dialami tepat di bagian leher, yaitu tulang belakangnya, rasa sakit akan timbul dan paling intens pada lengan dan bahu. Hal ini akan sangat tidak nyaman apalagi saat tulang belakang digerakkan ke posisi tertentu, bahkan saat batuk dan bersin pun rasa sakit akan sangat terasa dan bisa memburuk.
  • Sensasi Terbakar

Sensasi seperti terbakar bisa terjadi dan muncul menyertai rasa nyeri yang timbul pada bagian lengan maupun kaki. Karena sensasi terbakar, rasanya akan sakit dan panas sehingga sangat wajib untuk langsung dibawa ke dokter demi mendapatkan pertolongan medis profesional. Bila dibiarkan lebih lama, takutnya keadaan dari urat terjepit ini makin parah dan akan lebih sulit diobati.



JANGAN DIANGGAP REMEH !!

APABILA SYARAF KEJEPIT TIDAK SEGERA DITANGANI MAKA DAPAT MENGAKIBATKAN KELUMPUHAN !!


Yuk coba atasi dengan cara ini dengan Pena Terapi Ajaib "AKUPUNTUR PEN"
Akupuntur Pen mampu mereleksasi syaraf dan mengurangi nyeri yang dirasakan penderita Syaraf Kejepit pada umumnya.


SANGAT AMAN, TANPA TUSUK JARUM, Tidak MERUSAK KULIT & ORGAN TUBUH yang lain.






Inti dari pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) dengan prinsip fusion bioteknologi modern, tanpa menusuk kulit untuk melakukan proses akupunktur, cara penggunaan sangat sederhana, mudah dibawa kemana-mana, aman dan efektif, tanpa efek samping.
AKUPUNTUR PEN mempunyai banyak Fungsi dalam mengobati penyakit, baik tingkat akut sampai tingkat kronis, diantaranya Mengatasi :
  • Kelumpuhan pasca stroke
  • Rematik
  • Asam Urat
  • Tengkuk leher kaku dan sakit
  • Pegal linu
  • Syaraf kejepit
  • Cidera Olahraga
  • Menormalkan tekanan jantung
  • Menetralkan kadar gula darah
  • Meregenerasi & Mengencangkan kulit wajah (sangat cocok digunakan untuk facial wajah)
  • Dll

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Terapis Pijat, Bekam, Akupunturis, Refleksologi, Salon Kecantikan dan Skin Care, Dll.




Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar