Selasa, 13 Juni 2017

KETAHUILAH BAHAYA PENYAKIT LEMAH SYAHWAT..!!!TIPS CARA AMPUH MENGATASI LEMAH SYAHWAT..!!!



Lemah syahwat atau disfungsi ereksi yaitu ketidak mampuan untuk meningkatkan serta menjaga untuk ereksi pada penis sepanjang melakukan hubungan seksual. Ereksi penis yaitu dampak dari hidrolik yang darahnya masuk serta untuk dapat dipertahankan pada badan seperti spons pada penis. Pada sistem ini dimulai pada hasil dari gairah seksual, serta saat tanda itu di kirimkan pada otak dengan segera ke sistem syaraf penis.

Penyebab Umum Lemah Syahwat :


  • Gangguan pada sistem saraf
  • Adanya gangguan pada peredaran darah
  • Adanya gangguan hormon
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Efek samping obat tertentu
  • Gangguan psikologis
  • Merokok
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol


Gejala Lemah Syahwat :

Kurang Bergairah Ketika Berhubungan Intim : Kita tahu bahwa Lemah Syahwat merupakan masalah seksualitas pria yang menyebabkan penis pria menjadi tidak tegang dan ereksi dengan keras. Jika penis pria sudah tidak mampu mendapatkan ereksi yang sempurna maka hal tersebut dapat menghilangkan gairah seksual anda dalam melakukan hubungan intim
Menghilang nya Semangat Bercinta : Selain dari pada di tandai oleh kurangnya bergairah saat bercinta, ciri-ciri atau gejala lainnya ialah menghilang nya semangat bercinta. Seperti tadi, ketika penis pria kehilangan kekuatan untuk mendapatkan ereksi yang sempurna, maka semangatnya dalam bercinta pun akan hilang
Minder / Malu Terhadap Pasangan : Malu / Minder menjadi salah satu ciri-ciri pria yang mengalami lemah syahwat berikutnya, perasaan malu dan minder akan bersatu padu menjadi satu ketika para pasangan tahu bahwa penis pria nya tidak bisa tegak dan berdiri. Mereka juga tau bahwa ereksi nya penis yang sempurna dapat membantu mereka dalam mendapatkan kenikmatan yang dalam ketika bercinta
Tidak Percaya Diri : Pria yang Kuat dan Tahan Lama saat berhubungan intim bersama pasangannya, akan terlihat sangat percaya diri karena tidak memiliki masalah seksualitas apapun. Namun kebalikannya, untuk para pria yang mengalami masalah lemah syahwat rasa percaya diri tersebut akan hilang

Di bawah ini ada beberapa buah-buahan yang bisa jadi obat lemah syahwat alami 

1. Delima
Buah delima di kenal sebagai salah satu buah yang paling terkenal untuk meningkatkan dorongan seksual. Sebuah studi telah menunjukkan kalau buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan telah menemukan bahwa dengan minum jus buah delima sebenarnya dapat meningkatkan libido seks.

Alasan utamanya adalah karena buah delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang bisa membantu membuka pembuluh darah dan dapat meningkatkan aliran darah, dan hal ini merupakan berita besar bagi libido.

2. Buah ara
Buah ara juga sangat efektif untuk meningkatkan libido seksual baik pada pria maupun wanita, karena buah ara mengandung asam amino tingkat tinggi. Asam amino ini punya peran penting dalam fungsi seksual normal dan bisa membantu meningkatkan kadar nitrat oksida didalam tubuh.

Ara dikatakan mampu meningkatkan stamina seksual pria serta memiliki tampilan, rasa dan bau yang cukup seksual untuk mempertajam semua indera untuk memperbaiki suasana hati.

3. Buah Alpukat
Mengkonsumsi buah alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan seks pria. Buah alpukat mengandung kadar tinggi asam folat dan berguna untuk membantu memetabolisme protein sehingga akan memberikan Anda dorongan energi.

Buah alpukat mengandung vitamin B6 dan baik untuk membantu melawan stres dan dapat memberi energi untuk terus berjalan serta untuk produksi testosteron. Buah alpukat juga diketahui bermanfaat untuk meningkatkan libido perempuan karena mengandung kalium yang tinggi.

4. Buah Pisang
Mengkonsumsi buah pisang adalah cara yang bagus untuk mengawali hari bagi orang yang sedang menjalankan diet. Tidak hanya untuk diet saja, buah pisang juga dapat membantu meningkatkan libido karena mengandung enzim bromelain. Buah pisang juga mengandung kalium untuk membantu mengatur tingkat energi serta vitamin B.

5. Kurma
Rasanya yang manis, kurma bisa memberikan energi dan dapat membantu meningkatkan gairah seksual karena mengandung asam amino. Kurma kering juga sangat populer untuk kalangan pria yang menderita disfungsi ereksi karena buah kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

MEMPERKENALKAN KOPI GRENG JOSS KOPO B.A.P.A.K...YANG AMPUH MENGATASI LEMAH SYAHWAT..!!!



APA ITU KOPI B.A.P.A.K..?



Kopi Bapak adalah Kopi untuk besar panjang kuat dan tahan lama. Berfungsi untuk menguatkan kejantanan bagi kaum pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi, lemah, loyo ereksinya (tegangannya), lemah syahwat, lemah kendor, mengobati gejala-gejala impoten seperti: ejakulasi dini (prematur), cepat keluar, encer mani, beser mani, kehilangan daya tahan, menambah daya tahan luarbiasa, sehingga menjadi lebih perkasa, lebih besar, panjang, kuat (BAPAK) serta tahan lama.

Kopi Greeng Jos Kopi Bapak 1 Box/ Kotak Isi 10 Saset

Komposisi:
Ekstrak Cofee, Panak Ginsheng, daun dan akar purwoceng dan bahan-bahan lainnya

Aturan minum:
1 Bungkus diaseduh dengan air hangat 100cc, ditambah kuning telur dan madu lebih baik.

Perhatian:
HINDARI MINUMAN ALKOHOL, TIDAK DIANJURKAN MINUM JAMU INI BAGI PENDERITA JANTUNG DAN HYPERTENSI AKUT

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar