Sabtu, 03 Juni 2017

DAHSYAT...!!! PENGEN TAHU GIMANA CARA AMPUH MENGHILANGKAN RACUN DIDALAM TUBUH..!!!

PENASARAN...??

SIMAK ARTIKEL BERIKUT...!!!



Dibawah ini merupakan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu tubuh mengeluarkan racun yang menumpuk dengan cara alami :

1.Air putih hangat 

Air putih merupakan salah satu cairan yang berkualitas dan bisa membersihkan system pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun dan ampas makanan yang mungkin tersisa dan menumpuk dalam usus  melalui kulit, ginjal dan juga keringat . Air dapat melarutkan unsur-unsur kimia dalam darah  dan membantu memperbaiki jaringan tubuh dan pertumbuhan . Minumlah sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur, dalam keadaan perut kosong. Air hangat akan membantu tubuh mengeluarkan racun secara alami.
Minumlah sedikitnya delapan gelas air tiap harinya.  Kekurangan air akan mengakibatkan darah menjadi lengket dan kental, menyumbat dan meracuni sistem di dalam tubuh.

 2.Lemon Hangat dan Madu
Salahsatu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan racun yang berada didalam tubuh yakni dengan minum air hangat dan dicampur dengan lemon dan madu setiap pagi. Cara pembuatannya sangat mudah, pertama sediakan segelas air hangat, kemudian tambahkan satu sendok madu dan masukan juga beberapa tetes lemon kedalam gelas tersebut. Campurkan kedua bahan tersebut dan konsumsi setiap pagi sebelum Anda mengkonsumsi jenis makanan lainnya.

3. Jus Lidah Buaya
Seperti yang diketahui bahwa lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat. Lidah buaya tidak hanya bagus untuk membuat rambut tumbuh menjadi subur, namun bisa juga untuk mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh. Kandungan antioksidan yang ada pada lidah buaya mampu membantu menghilangkan berbagai zat kimia yang bisa racun bagi tubuh.

 4.Jus Bawang Putih
Mungkin banyak orang yang kurang suka dengan aroma dari bawang putih. Apalagi jika diolah menjadi jus. Padahal minuman dari jus bawang putih ini memiliki banyak kandungan antioksidan dan juga zat anti-mikroba yang cukup bagus untuk membersihkan berbagai zat beracun yang ada didalam tubuh. Selain itu jus bawang putih juga bisa membuat pencernaan menjadi lancar dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 5.Makanan Berserat
Agar racun yang berada didalam tubuh bisa dikeluarkan secara alami, konsumsilah makanan-makanan berserat. Makanan yang memiliki serat akan membantu membersihkan sistem pencernaan dan menghilangkan berbagai zat kimia yang berbahaya dan zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang memiliki serat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap harinya. Makanan yang berserat tinggi bisa ditemukan dalam sayuran hijau, gandum, buah, dan juga nasi. Namun perlu di ingat konsumsilah secara wajar.

 6.Teh Herbal
Beberapa teh herbal seperti teh hijau, teh itam, teh kayu manis dan jenis teh herbal lainnya memiliki manfaat sebagai pembersih racun yang ada didalam tubuh. Teh herbal mampu membersihkan racun yang berada dalam tubuh secara efektif.

 7.Air Kelapa Hijau
Air kelapa hijau memiliki manfaat untuk membersihkan saluran pencernaan, selain itu bisa melawan bakteri, kuman dan virus. Meminum air kelapa dengan teratur juga bisa membuat daya tahan tubuh lebih meningkat dan bisa mencukupi asupan cairan dalam tubuh.




 8.Minum Jus Buah
Jus buah organik memiliki kandungan glikemik yang cukup rendah. Namun, lebih baik lagi apabila jus buah dicampur dengan sayuran organik lain. Kemudian Anda bisa mengkonsumsi jus tersebut selama seminggu.

 9.Konsumsi Buah, sayuran dan Serat



Makanan yang memiliki cukup tinggi serat cukup baik untuk membantu mengeluarkan racun yang berada didalam tubuh. Hal ini juga cukup berpengaruh pada peningkatan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, buah dan sayuran seperti, berry, anggur merah, bayam dan wortel memiliki antioksidan yang dapat melawan dari radikal bebas dan peradangan sehingga bisa melindungi sistem kekebalan dan bagian sel-sel dalam tubuh.





 10.Tingkatkan asupan makanan rempah-rempah
Beberapa jenis rempah-rempah alami memiliki serat yang tinggi dan bisa membantu tubuh mengeluarkan racun. Selain itu bermanfaat juga untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat dan energik. Rempah alami yang telah diketahui manfaatnya diantaranya bawang putih yang berfungsi untuk menginkatkan fagositosis yakni kemampuan sel darah putih sebagai pelawan infeksi dari bakteri dan racun.

Contoh jenis rempah lainnya yaitu jahe. Jahe diketahui dapat membantu pencernaan, merangsang stimulasi darah dan membuka pori-pori. Selain itu, cabai juga merupakan salasahatu rempah yang bisa meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh.

 11.Cukup Istirahat
Istirahat atau tidur merupakan waktu yang sangat penting bagi tubuh agar tubuh tidak mengalami kelelahan. Gaya hidup yang kurang baik akan menjadikan sel-sel dalam tubuh menjadi rentan terserang penyakit. Maka dari itu istirahat secara cukup menjadi hal yang enting agar stamina dan energi dapat pulih kembali setelah melakukan berbagai aktivitas.

 12.Rutin Berolahraga

Tak hanya istirahat, tubuh juga perlu dilatih dengan melakukan olahraga yang rutin setiap minggunya. Ada banyak manfaat dari olahraga yang dilakukan secara rutin salahsatunya untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalu keringat yang keluar.




 13.Hindari Alkoh0l, rokok dan kafein
Tiga hal diatas bisa membuat organ internal diantaranya organ hati dan organ ginjal dalam jangka panjang. Apabila organ-organ tersebut terjadi kerusakan maka kemampuan fungsi tubuh untuk mengeluarkan racun yang mengendap didalam juga bisa berkurang. Selain daripada itu rokok juga diketahui memiliki banyak racun yang berbahaya bagi tubuh.

 14.Minum Air Putih dengan Cukup
Tanpa adanya asupan air yang cukup organ ginjal tidak mampu bekerja dengan normal. Ginjal memiliki fungsi untuk menghilangkan sisa-sisa dari hasil metabolisme tubuh seperti, asam laktat, asam urat, dan urea. Apabila tubuh tidak mendapatkan air yang cukup, maka ginjal tidak mampu untuk mengeluarkan sisa-sisa metabolisme dan juga racun yang ada didalam tubuh.

 15.Minimalkan asupan kalori tinggi dan makanan olahan
Sebagian besar makanan yang mengandung kalori yang tinggi sulit untuk diproses oleh pencernaan tubuh, selain itu tidak memiliki kandungan serat yang fungsinya untuk membersihka saluran cerna dan dinding bagian usus, sehingga keberadaan racun yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan.

 16.Kurangi Asupan Daging
Makanan berbahan dasar daging memang memiliki rasa yang cukup enak, akan tetapi makanan ini ternyata bisa memberikan dampak yang kurang baik bagi proses pencernaan didalam tubuh. Diantaranya sulit dicerna hal ini disebabkan kandungan enzim yang membuatnya bertahan lebih lama didalam tubuh sehingga proses pencernaan menjadi terhalang oleh len-dir.

 17.Lindungi Tubuh dari Radikal Bebas
Sebagian dari radikal bebas bisa terbentuk dari proses metabolisme alami yang berada didalam tubuh. Akan tetapi sebagian lainnya terbentuk dari berbagai penyebab-penyebab lainnya dari faktor luar, seperti polusi yang berada dari lingkungan, kurangnya olahraga dan juga kebiasaan hidup yang kurang sehat.

Antioksidan akan mencegah terjadinya pembentukan lebih lanjut dari munculnya radikal bebas degan memberikan elektron yang berfungsi untuk menstabilisasi radikal bebas. Antioksidan yang lebih efektif bisa didapatkan dari makanan yang alami.

Antioksidan bisa didapatkan dari lima porsi buah dan sayur setiap harinya. Atau bisa juga mengkonsumsi suplemen vitamin dan mineral yang bisa membantu juga untuk menghancurkan dan mengeluarkan berbagai unsur kimia yang beracun dari dalam tubuh.



MAKANAN YANG DAPAT MENGELUARKAN RACUN DIDALAM TUBUH SECARA ALAMI:

1. Alpukat

Alpukat sangat kaya antioksidan, salah satunya glutathione. Alpukatd dapat membersihkan tubuh dengan cara mengeluarkan zat kimia beracun ke luar dari dalam tubuh. Sehingga, tubuh terasa lebih sehat dan segar.

2. Cranberry

Buah ini bagus untuk mencegah infeksi saluran kemih dan menyingkirkan racun yang mengendap serta bersifat antibakteri.

3. Kubis

Menurut Food Fermentation Laboratory, U.S. Department of Agriculture, Agricultural Research Service, North Carolina State University, kubis sarat akan belerang  yang penting untuk membantu menyingkirkan pestisida dan residu obat-obatan, yang bisa berbahaya jika mengendap di dalam tubuh.

4. Lemon

Lemon adalah buah kaya manfaat. Bisa digunakan untuk minuman atau perasaan airnya dapat menambah cita rasa masakan. Lemon banyak mengandung vitamin C dan antioksidan yang dapat melindungi liver dan membersihkan zat-zat kimia berbahaya. Konsumsi lemon setiap hari akan meningkatkan derajat kesehatan Anda.

5. Brokoli

Jika Anda tidak suka brokoli, Anda harus mencobanya sekali lagi. Brokoli  penuh dengan antioksidan yang dapat membersihkan tubuh Anda. Juga tinggi enzim yang dapat membantu  sistem pencernaan Anda bekerja efisien. Brokoli mentah adalah yang terbaik karena  nutrisi di dalamnya masih penuh, belum berkurang karena proses pemanasan.

6. Bawang putih

Seperti kubis, bawang putih juga kaya akan sulfur untuk membersihkan tubuh dari dalam. Bawang putih juga memiliki sifat antibiotik sehingga dapat membantu menyembuhkan peradangan. Ada banyak keuntungan jika Anda makan bawang putih secara teratur. Kini di pasaran sudah ada suplemen bawang putih. Tapi bawang putih segar tetaplah yang terbaik.

7. Jeruk keprok

Dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry tahun 2013 disebutkan bahwa, buah yang punya nama grapefruit dalam bahasa Inggris ini dapat membantu membersihkan sistem pencernaan dan mencegah terbentuknya batu ginjal. Jeruk keprok juga rendah kalori, jadi pasti baik untuk diet Anda.

8. Biji bunga matahari

Inilah camilan yang benar-benar sehat, karena mampu mendetoksifikasi liver sehingga lebih sehat. Biji bunga matahari juga dapat membuang racun berbahaya yang beredar di dalam tubuh. Ditambah lagi, dapat mencegah penumpukan kolesterol yang membahayakan jantung dan pembuluh darah.


MEMPERKENALKAN CUKA APET NUTRI GREAT,AMPUH MENGHILANGKAN RACUN DIDALAM TUBUH SAMPAI AKAR-AKARNYA..!!!!







CUKA APEL NUTRI GREAT

Sehat Berstamina

Netto : 300 ml
100% alami


khasiat utama
1.pembersihan racun tubuh (detoksifikasi)
2.ph isasi (keseimbangan)
3.energisasi (pemberi energi)
4.defecting (menjaga kekebalan tubuh)

Menurut Mark Victor Hansen dalam bukunya
                  " Khasiat Cuka Apel "
- Sesendok cuka apel sehari akan menjauhkan anda dari dokter.
- Cuka apel yang mengandung potassium dan potassium itu menarik racun-racun atau toksin di dalam larutan sehingga racun-racun itu bisa dibilas keluar dari dalam tubuh sehingga tubuh itu membersihkan sendiri ,membetulkan sendiri dan menyembuhkan sendiri.
- Oleh karena itu minumlah cuka apel NUTRI GREAT setiap hari maka anda akan sehat selamanya.

Cara Penggunaan Cuka Apel Nutrigreat :

- Untuk Obesitas
1 Sendok makan Cuka Apel Nutrigreat Ke Dalam 1 gelas Air Di minum 3x sehari sebelum Makan, khusus pagi hari sebaiknya di minum sepagi mungkin sebelum makan
- Terapi Penyakit Ginjal juga kandung kemih
2 SDM Cuka Apel ke dalam segelas air matang dan diminum 6x sehari, akan sangat bermanfaat bila di minum pagi hari. cuka apel mempunyai sifat efek flushing atau pembilas untuk kandung kemih.
- mencegah keracunan makanan/alergi
2 SDM cuka apel dengan segelas air, minum sebelum makan makanan yang di sinyalir bisa menimbulkan alergi
- Penyembuhan wasir atau ambeien
Penderita yang sudah sampai tahap pendarahandi anjurkan minum cuka apel 2 SDM yg du campur segelas air matang, diminum waktu makan 3x sehari.

Untuk terapi bagian luar oleskan/kompreskan pada bagianb luka ambeien dengan kapas yang di basahi cuka apel 1 sdm dengan 1 gelas air matang.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar