Senin, 05 Juni 2017

PERLU ANDA KETAHUI..!!!JANGAN ANGGAP REMEH PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH..!!!TIPS CARA AMPUH MENGATASI PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH..!!!

PENGEN TAHU GIMANA SIH CARA MENGATASI PENYAKIT INFEKSI YANG TEPAT..???

SIMAK ARTIKEL BERIKUT..!!!


Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah Anda terkena penyakit infeksi:

Sering mencuci tangan. Mencuci tangan membantu menghilangkan kuman yang Anda dapatkan dari binatang, tempat kotor, atau benda-benda terkontaminasi. Anda terutama sangat disarankan untuk mencuci tangan sebelum, selama dan sesudah menyiapkan makanan, sebelum makan, setelah menggunakan kamar mandi, dan setelah memegang binatang.

Rutin membersihkan dan mensterilkan lantai dan permukaan, terutama di dapur dan kamar mandi. Sabun dan air biasanya cukup untuk membersihkan kedua tempat itu, tetapi akan lebih aman bila juga menggunakan desinfektan.

Jauhi penderita penyakit yang mudah menular melalui kontak, misalnya flu, cacar air atau belekan. Bila Anda tidak dapat menghindarinya, berhati-hatilah agar tidak menyentuh wajah Anda dengan tangan sebelum Anda mencucinya.

Cegah perkembangbiakan nyamuk demam berdarah dan nyamuk lainnya dengan gerakan 3M Plus (Menguras, Menutup, Mengubur dan Menggunakan anti nyamuk). Pastikan tidak ada air yang menggenang di rumah Anda, kuras kamar mandi secara teratur, tutup tempat-tempat yang berpotensi mengumpulkan air dan kubur botol, pot, tempayan dan benda-benda penampung air lainnya.

Masak dan sajikan makanan dengan aman. Ketahuilah makanan mana yang harus selalu disimpan di kulkas. Jangan biarkan makanan yang mudah basi seperti susu segar, bakso, nuget ayam, dan lainnya di tempat terbuka lebih dari dua jam. Tutuplah makanan dengan rapat agar tidak dihampiri lalat. Cucilah buah-buahan dan sayuran mentah dengan bersih. Masaklah daging, ayam dan telur sampai betul-betul matang. Pastikan Anda membelinya dari sumber yang terpercaya. Daging yang bersumber tidak jelas dapat
membawa penyakit antrax dan flu burung yang sangat berbahaya.

Dapatkan imunisasi. Pastikan bayi Anda mendapatkan semua imunisasi yang dibutuhkan sesuai jadwal. Bila Anda bepergian ke daerah yang rawan, dapatkan imunisasi yang tepat sebelum Anda berangkat ke sana. Jamaah haji wajib mendapatkan imunisasi meningitis sebelum berangkat.
Gunakan antibiotik dengan bijak. Flu, demam berdarah, dan infeksi virus lainnya tidak dapat diobati dengan antibiotik. Bakteri dapat menjadi resisten bila Anda mendapatkan antibiotik pada saat Anda tidak memerlukannya.

Jagalah kebersihan dan kesehatan hewan piaraan Anda. Berikan imunisasi yang memadai kepada mereka. Pisahkan dengan tegas barang-barang yang dipakai hewan dengan yang dipakai anggota keluarga Anda. Bersihkan kotoran dan kandang mereka dengan teratur menggunakan sabun dan desinfektan.

Hindari kontak dengan binatang liar yang mungkin membawa penyakit berbahaya. Tikus dapat membawa penyakit pes dan leptospirosis. Burung dan ayam liar dapat membawa virus flu burung. Kucing dan anjing liar dapat menularkan rabies.

Makanlah makanan yang kaya antioksidan dan multivitamin A, C dan E. Tubuh Anda akan memiliki sistem imun yang lebih baik dengan mengkonsumsinya. Bila sistem imun Anda lemah, konsultasikan dengan dokter agar mendapatkan pengobatan yang dapat meningkatkannya.


Penyebab infeksi saluran kemih: 


  • Staphylococcus saprophyticus. 
  • Bakteri E. coli. 
  • Penyakit kencing manis (Diabetes mellitus).
  •  Proteus mirabilis. 
  • Bakteri yang biasanya menyerang saluran cerna. 
  • Jamur Candida albicans. 
  • Imunitas tubuh yang rendah.
  •  Penggunaan obat antibiotik secara terus-menerus. 


Gejala infeksi saluran kemih Penyakit ini sering ditandai dengan beberapa gejala seperti sakit punggung, sakit pinggang, mual, rasa terbakar saat berkemih, diare, demam tinggi, kencing terlalu sering, kelelahan, bengkak pada bagian tubuh, dsb. 11 Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional Ada beberapa bahan alami yang diyakini mampu untuk mengatasi penyakit ini. Berikut cara mengobati penyakit ISK:


  •  1. Bawang putih Bawang putih mengandung senyawa allicin yang memiliki sifat antibakteri, anti-jamur, dan anti-radang. Selain itu, bawang putih juga kaya akan antioksidan yang menangkal berbagai jenis penyakit. Untuk mengobati infeksi ginjal, makan 3 siung bawang putih yang masih mentah dengan rutin setiap hari. 



  • 2. Teh jahe Jahe mengandung gingerol yang bersifat antibakteri yang kuat, sehingga mampu melawan aktivitas bakteri dalam ginjal. Wedang jahe sangat membantu untuk mengobati infeksi saluran kemih. Cukup minum wedang jahe hangat dengan rutin, di pagi dan malam hari.



  •  3. Kunyit Infeksi saluran kemih dapat diobati secara alamiah dengan menggunakan kunyit. Rempah ini mengandung kurkumin yang memiliki sifat anti jamur, anti-inflamasi, dan anti-bakterial. Ketiga sifat zat ini berperan untuk menghambat perkembangan seluruh jenis mikroba, sehingga kunyit efektif dalam mengobati infeksi saluran kemih. Caranya, minum susu yang dicampur dengan bubuk kunyit. 



  • 4. Daun kumis kucing Untuk mengobati infeksi saluran kemih secara tradisional, anda dapat menggunakan daun kumis kucing. Caranya, rebus 10 lembar daun kumis kucing bersama air secukupnya. Biarkan air mendidih selama beberapa menit, kemudian angkat. Minum airnya selagi hangat, dua kali dalam sehari masing-masing ½ gelas. 



  • 5. Minuman yang mengandung probiotik Minuman probiotik kaya akan bakteri ramah yang baik untuk menjaga kesehatan usus, serta mencegah pembentukan batu ginjal. 



  • 6. Jus Peterseli Peterseli merupakan sayur yang kaya akan sodium, potassium, riboflavin, tiamin, zat tembaga, vitamin A, B, dan C. Jus peterseli adalah solusi terbaik untuk membersihkan racun dalam ginjal. Rebus 10 lembar daun peterseli dengan air secukupnya hingga mendidih selama beberapa saat. Saring, dan minum airnya setelah dingin. Jus peterseli dapat menjadi obat rumahan yang efektif untuk mengatasi infeksi urin khususnya pada ginjal. 

  • 7. Gel lidah buaya Cuci gel lidah buaya dengan air mengalir, haluskan bersama madu ke dalam blender berisi air matang. Lidah buaya mampu mengeluarkan racun dalam tubuh. Minum jus lidah buaya di pagi dan malam hari, untuk mengobati infeksi saluran kemih. 



  • 8. Buah jeruk Vitamin C dalam buah jeruk sangat berlimpah, yang berguna untuk meningkatkan tingkat asam di ginjal. Hal ini penting untuk mengobati infeksi saluran kemih, karena bakteri akan sulit untuk tumbuh dan berkembang. Perbanyak konsumsi buah yang mengandung vitamin C setiap hari, terutama setelah sarapan di pagi hari. 



  • 9. Cuka apel dan madu Kedua bahan alami ini efektif untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Cukup dengan mencampur sesendok makan cuka apel dengan dua sendok makan madu murni. Minum campuran ini untuk mengatasi infeksi saluran kencing, khususnya ginjal. 



  • 10. Teh chamomile Anda dapat membuat minuman teh herbal seperti marshmallow, chamomile, atau goldenrod yang membantu dalam mengobati infeksi ginjal. Minum salah satu teh herbal ini di pagi dan sore hari. 



  • 11. Buah cranberry Cranberry merupakan buah yang mampu menaikkan keasaman tubuh, sehingga berguna untuk menumpas pembiakan bakteri. Bagi penderita penyakit ini, jus cranberry sangat membantu untuk mempercepat penyembuhan.


MEMPERKENALKAN BS BIOZIME..SANGAT AMPUH MENGATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT..!!!


BS BIOZIME
Formula Baru... Lebih Banyak Manfaatnya...
Memperbaiki Sistem Metabolisme, Imunitas, Regenerasi Sel, Antibiotika Organik

Dari berbagai ekstrak herbalnya, dengan semua zat alamiahnya, dan diformulasikan dengan tehnologi fermentasi Jepang, menghasilkan sebuah jamu tetes modern dengan berbagai macam manfaatnya

KOMPOSISI:
- Phylum amelida
- Propolis
- Nigella sativa
- Morinda Citrifolia
- Xanthone
- Apis cerrana indica

Dep. Kes. RI-PIRT No. 8133515032065-11

Berdasarkan riset para ahli, ekstrak herbal tersebut mengandung berbagai zat yang mempunyai efek kerja sangat baik, antara lain;
1. Asam Glutamat dan Asam Amino Organik, berfungsi sebagai stimulan bagi pencernaan, sumber energi, anti bakteri, dan imunomodulator
2. Senyawa Fenolik, semacam Flavonoid berfungsi sebagai anti bakteri, anti radang/ anti inflamasi, anti alergi, dan Vasodilatary
3. Berbagai Asam Amino esensial, vitamin A, B, C, D, E, untuk proses regenerasi sel, serta memelihara enzym dan hormon
4. Bio Flavanoid, berfungsi sebagai anti radikal bebas/ anti oksidan, detoksifikasi, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh
5. Gamapeptide sebagai anti inflamasi, anti piretik, analgesik, memacu efektifitas sel
6. Glucosamine, Condroitin dan Glukosamineglykan, mempunyai efek mengontrol rematik/ arthritis, mencegah penyumbatan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah
7. TRITERPENOID, sebagai anti oksidan, memperbaiki pembuluh darah dan suplay darah ke jantung serta otak
8. Asam lemak berantai panjang, mencegah pembentukan EAC (ehrlich ascites carcinoma), dan sel DLA 9dalton's lymphoma ascites), yang keduanya merupakan jenis sel kanker. Juga mempunyai efek sebagai anti racun (detoksifikasi), serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh
9. Asam lemak tak jenuh, yang bisa merangsang produksi ASI, memperbaiki sistem saluran pernafasan, saluran reproduksi laki-laki maupun perempuan
10. Saponin, berfungsi sebagai anti racun, steroid alamiah, mengendalikan ketegangan syaraf
11. Terpenoid membantu proses sintesis Organic dan pemulihan sel-sel organ tubuh
12. SCALOPETIN, berfungsi sebagai anti peradangan/ anti inflamasi, anti alergi, anti bakteri, serta Vasodilatary
13. PROXERONINE dan Xeronine yang mengaktifkan protein pasif, mengatur struktur dan bentuk sel aktif
14. Alfa Mangostin, Beta Mangostin, Gama Mangostin, Mangostinone, Garcinone E, yang kesemuanya ada dalam Xanthone, sebagai anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, anti inflamasi, mengaktifkan kekebalan tubuh, menyempurnakan proses metabolisme tubuh
15. Ubiquinon, mencegah penyumbatan pembuluh darah, menghasilkan oksigen dalam jumlah banyak, menjaga level energi pada otot jantung, membantu proses regenerasi sel-sel organ jantung, ginjal, dan organ tubuh lainnya

Dari berbagai ekstrak herbalnya, dengan semua zat alamiahnya, dan diformulasikan dengan tehnologi fermentasi Jepang, menghasilkan sebuah jamu tetes modern dengan berbagai macam manfaatnya
BEBERAPA PENYAKIT YANG BISA DIOBATI DENGAN BIOZIME:
1. PENYAKIT INFEKSI: Hepatitis, infeksi ginjal, infeksi saluran pencernaan, infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran kencing, HIV-AIDS, Flu burung, Flu babi, Ebola, corona, SARS
2. KELAINAN JANTUNG: jantung koroner, infeksi jantung
3. PENYAKIT AUTO IMUN: lupus, AIH, osteo arthritis
4. PENYAKIT KELAINAN DARAH: leukemia, haemophilia
5. KELAINAN HORMONAL: diabetes, hypertiroid
6. KELAINAN SYARAF: stroke, parkinson, cerebral palsy, epilepsi, ataksia
7. PENYAKIT KRONIS: gagal ginjal, sirrosis hati
8. PENYAKIT ALERGI: ashma bronkiale, asma cardiale
9. Baik juga untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi baru lahir, maupun balita

TAKARAN PEMAKAIAN:
Bayi baru lahir -1 tahun: 1x1 tetes, sampai 3x1 tetes
Bayi 1-5 tahun: 1x2 tetes, sampai 3x2 tetes
Anak 6-12 tahun: 1x3 tetes, sampai 3x5 tetes
Usia 12 tahun keatas/ dewasa:
#Pencegahan 1x5 - 10 tetes
#Pengobatan 3x5 - 10 tetes / 2x10 tetes

EFEK SAMPING:
Tidak ada efek sampingnya sama sekali.
Yang MUNGKIN timbul adalah reaksi awal/ penyesuaian, yang TIDAK PASTI TERJADI pada semua pemakainya.
Reaksi yang mungkin bisa terjadi, antara lain: panas, badan lemes.
Kalau hal itu terjadi, diteruskan saja, atau kurangi dosisnya, sambil diperbanyak pemberian air putih/ air gulanya. Biasanya reaksi itu muncul pada 1-3 hari pertama.
Bisa diberikan bersamaan dengan obat kimia maupun herbal apapun, khasiatnya tidak berkurang sama sekali
Bisa dicampurkan dengan air dingin maupun panas
Bisa disimpan di suhu dingin, suhu ruang, maupun terkena sinar matahari
Makin lama disimpan, akan semakin bagus kualitasnya

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar