Jumat, 02 Juni 2017

OTOT KAKU & NYERI ??? REDAKAN DENGAN HANYA DENGAN 10-15 MENIT


APA ITU OTOT ???

Otot adalah jaringan yang ada didalam tubuh manusia, berupa alat gerak aktif  yang menggerakkan tulang sehingga menyebabkan suatu organisme atau indvidu dapat bergerak. Otot bekerja dengan cara berkontraksi dan beleraksasi.

Fungsi Otot pada Manusia :

- Menjalankan dan melaksanakan kerja contohnya berjalan, mengangkat, dan memegang
- Menggerakkan jantung 
- Mengalirkan darah yang terdiri atas zat-zat baik itu nutrisi, oksigen dan lain-lain


Berikut adalah salah satu kelainan pada otot :

KAKU OTOT

Otot kaku bisa terjadi pada siapa saja, namun kebanyakan kondisi ini dialami oleh orang-orang yang telah berusia lanjut. Kondisi semacam ini biasanya berkaitan dengan kondisi tertentu, seperti aktivitas yang terlalu berat, cedera ketika melakukan olah raga, atau karena kondisi lainnya. Otot kaku bisa menyerang bagian tubuh mana saja. Otot kaku biasanya tidak hanya melibatkan bagian otot saja, tetapi juga bisa melibatkan bagian lainnya seperti ligamen, tendon, dan fasia. Fasia sendiri merupakan jaringan ikat yang menghubungkan otot satu dengan otot lainnya dan juga dengan jaringan yang ada di sekitar saraf dan juga pembuluh darah.


Berikut beberapa faktor yang bisa memicu otot menjadi kaku :
  • Memaksakan Otot
Faktor pertama dan yang paling sering menjadi pemicu otot kaku adalah sering kali memaksakan otot ketika bekerja. Setiap bagian tubuh kita dirancang dengan kapasitas tertentu, termasuk otot tubuh. Namun kebanyakan orang seringkali memaksakan kerja otot dengan cara bekerja secara berlebihan, terlalu cepat, atau terlalu sering. Kinerja otot yang terlalu berlebihan itulah yang akan menyebabkan otot cepat lelah dan terasa kaku.
  • Cedera
Kondisi lain yang bisa menyebabkan otot kaku adalah cedera. Cedera bisa meliputi otot yang terkilir atau mengalami tegang. Biasanya kondisi ini akan menyebabkan otot kaku dan disertai dengan gejala lain berupa rasa nyeri dan juga pembengkakan pada jaringan otot. Untuk menangani masalah cedera otot perlu dilakukan penanganan  secara medis karena bisa berakibat buruk jika tidak ditangani secara benar. Bahkan bisa saja menyebabkan komplikasi jika tidak ditangani dengan benar.
  • Stres
Kondisi ini sering kali tidak disadari oleh kebanyakan orang. Namun stres ternyata bisa memicu seseorang mengalami otot kaku. Adapun bagian otot yang kaku biasanya adalah bagian leher. Otot kaku pada bagian leher berkaitan erat dengan saraf-saraf yang berhubungan dengan otak. Namun pada beberapa kasus, stres tidak hanya menyebabkan otot kaku di bagian leher saja. Pada beberapa kasus, stres juga akan menyebabkan otot kaku dan terasa nyeri di bagian tubuh lainnya.
  • Fibromyalgia
Penyebab otot kaku juga bisa terjadi karena penyakit. Salah satu penyakit yang bisa menyebabkan otot kaku adalah fibromyalgia. Penyakit tersebut bisa menyebabkan penderitanya mengalami otot kaku dan nyeri di sekujur tubuhnya. Umumnya penyakit ini dialami oleh orang-orang yang berusia 30 sampai 50 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan orang-orang yang masih muda atau bahkan berusia anak-anak akan mengalami penyakit ini. Tidak hanya itu, wanita biasanya juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk menderita penyakit ini.



APAKAH KAKU OTOT DAPAT DISEMBUHKAN ???



JANGAN KHAWATIR...!!!

Kini kami datangkan Alat Terapi Canggih yang dapat mengatasi kaku pada Otot...
MERIDIAN ENERGY PEN (AKUPUNTUR PEN)...!!!






MERIDIAN ENERGY PEN ( AKUPUNTUR PEN ) !!!
SOLUSI  MENGATASI KAKU PADA OTOT HANYA dengan 10-15 Menit TANPA MINUM OBAT !!!




Inti dari pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) dengan prinsip fusion bioteknologi modern, tanpa menusuk kulit untuk melakukan proses akupunktur, cara penggunaan sangat sederhana, mudah dibawa kemana-mana, aman dan efektif, tanpa efek samping.
AKUPUNTUR PEN mempunyai banyak Fungsi dalam mengobati penyakit, baik tingkat akut sampai tingkat kronis, diantaranya Mengatasi :
  • Kelumpuhan pasca stroke
  • Rematik
  • Asam Urat
  • Tengkuk leher kaku dan sakit
  • Pegal linu
  • Syaraf kejepit
  • Cidera Olahraga
  • Menormalkan tekanan jantung
  • Menetralkan kadar gula darah
  • Meregenerasi & Mengencangkan kulit wajah (sangat cocok digunakan untuk facial wajah)
  • Dll

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Terapis Pijat, Bekam, Akupunturis, Refleksologi, Salon Kecantikan dan Skin Care, Dll.




Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar