Jumat, 02 Juni 2017

TAHUKAH ANDA GIMANA SIH CARA MENJAGA KESEHATAN TUBUH YANG BAIK...!!!!

Salah satu bentuk keperdulian mendasar terhadap cara merawat tubuh dengan baik adalah dengan memperhatikan kebersihan. Tubuh sehat tak bisa dipisahkan dari usaha merawat kebersihan. Contoh ringan saja, mandi teratur pagi dan sore hari serta menggosok gigi terutama di waktu malam.
Kebersihan yang benar-benar pokok ini menjadi pembuktian bahwa kita perduli pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sebab betapa mudah segala bakteri dan virus menempel pada kulit ditambah lagi partikel kotoran dan debu jalan. Lama-lama tentu akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan terjadilah segala macam penyakit ringan hingga berbahaya.
Maka keperdulian dan tertib melakukan cara merawat tubuh dengan baik juga pokok ditanamkan sejak masih kecil. Misalkan anak-anak, dampingi agar dirinya mengerti betapa penting ritual mencuci tangan pakai sabun. Dengan membiasakan anak hidup bersih lambat-laun mereka akan paham tentang arti penting bersukur atas kesehatan dari Yang Maha Kuasa.
Selain cara merawat tubuh dengan baik melalui tertib hidup bersih, masih ada sejumlah hal penting untuk melindungi tubuh dari terpaan sakit-penyakit.

Cara Merawat Tubuh Dengan Baik

1. Memperhatikan Pola Makan Sehat
Masalah utama kesehatan yang sering menimpa kaum perempuan adalah efek berdiet untuk kecantikan. Terjadi berulang kali, bukan hasil tubuh langsing tetapi tubuh kurus tetapi kurang nutrisi.
Padahal kita bisa tetap sehat dan langsing andaikan paham bagaimana kebutuhan tubuh terhadap asupan nutrisi. Tentu saja cukup sayuran, buah-buahan, mengurangi lemak serta karbohidrat berlebih, teratur meminum sumber kalsium seperti susu, dan lain sebagainya. Termasuk juga mencukupi asupan air putih agar terhindar dari dehidrasi
Ingat, diet bukan berarti menderita karena memotong kesempatan makan, tetapi lebih dari bagaimana cara mengatur nutrisi agar lebih seimbang
2. Olahraga Untuk Mengatur Kalori
Olahraga penting dilakukan bukan hanya untuk tujuan penampilan, tetapi paling pokok adalah kesehatan. Tidak perlu berpikir tentang olahraga bertenaga besar. Olahraga ringan pun seperti jalan pagi dan senam ringan bisa menurunkan kalori berlebih dalam tubuh. Sebab, penimbunan kalori berlebih jika dibiarkan akan menumpuk sebagai lemak dan memacu macam-macam masalah kesehatan.
Untuk itulah penting mengatur pola makan serta melakukan olahraga ringan, atau gerakan sederhana saja, yang penting tubuh terasa lebih segar dan ringan, pikiran pun menjadi nyaman.
3. Mengkonsumsi obat herbal
Jangan pernah menggunakan obat yang menggunakan bahan kimia buatan, lebih baik menggunakan metode tradisional atau obat herbal. Banyak sekali bahan alami yang berguna untuk menjaga kesehatan dan mengobati ketika kita dalam keadaan sakit. Misalnya adalah madu, sari alami dari lebah ini memiliki 1000 manfaat untuk cara menjaga kesehatan tubuh sehari-hari. Minum 1 sendok madu setiap hari maka Anda akan merasakan khasiatnya, mulai dari khasiat untuk kesehatan pernafasan, anti kanker, menurunkan kolesterol dan manfaat lain. Dengan minum madu secara rutin tubuh juga menjadi fit dan terhindar dari jenis-jenis virus yang sering menyerang kekebalan tubuh kita.
4. Menjalani pola hidup sehat
Dewasa ini pola hidup terutama di kalangan remaja banyak menunjukkan cara hidup yang tidak sehat. Merokok, minuman keras bahkan narkoba sudah menggerogoti kaum muda di masyarakat kita. Padahal sudah sangat jelas bahaya merokok bagi kesehatan tubuh, miras dan narkoba akan menyebabkan kecanduan, penyakit dan kematian. Cara menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sangat mempengaruhi masa depan kita dan hari tua kita. Pecandu narkoba dan miras serta rokok bisa dipastikan usianya lebih pendek dan rentan terkena penyakit dibanding orang yang menjalani hidup sehat tanpa narkoba dan miras. Ini adalah tantangan kaum muda dalam cara menjaga kesehatan reproduksi, menjaga pergaulan yang sehat dan berpegang teguh pada ajaran agama.
Selain hal diatas, masih banyak contoh cara menjaga dan menjalani hidup sehat lainnya yang manfaatkan sangat dirasakan untuk kesehatan tubuh kita. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat untuk Anda semua, bisa membangkitkan semangat untuk menjalani pola dan cara menjaga kesehatan tubuh sehari-hari secara alami.
cara menjaga kesehatan tubuh, cara menjaga kesehatan, 4 upaya penting dalam menjaga kesehatan, cara menjaga kesehatan tubuh manusia, upaya penting dalam menjaga kesehatan, Tips menjaga kesehatan tubuh, cara menjaga kebersihan badan, menjaga kesehatan tubuh, kesehatan badan, menjaga kesehatan

Tips kesehatan, berikut ini makanan terbaik untuk tubuh yang sehat :
  1. Berbagai jenis buah-buahan. Buah-buahan sangat baik untuk menutrisi tubuh anda. Ini dikarenakan, aneka buah-buahan merupakan sumber serat dan vitamin C yang mana berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat, bugar dan fit sepanjang hari. 
  2. Aneka jenis ikan. Ini dikarenakan, berbagai jenis ikan seperti tuna serta sarden tersebut banyak mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan organ jantung anda.  
  3. Aneka sayuran hijau. Bayam merupakan salah satu makanan yang sangat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang di perlukan oleh organ otak. Ini dikarenakan, bayam mengandung vitamin B9 yang berperan dalam meningkatkan kemampuan memori yang berhubungan dengan kecerdasan otak itu sendiri. 
  4. Wortel. Inilah salah satu makanan yang di butuhkan oleh tubuh khususunya untuk menyehatkan organ penglihatan anda. Ini dikarenakan, wortel merupakan sumber vitamin A serta beta karoten yang berperan mencukupi kebuhan nutrisi untuk anda yang menginginkan organ mata yang sehat.  
  5. Buah alpukat, Buah yang satu ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh khususnya organ ginjal anda. Ini dikarenakan, buah alpukat merupakan salah satu makanan yang mengandung sumber serat yang sangat tinggi. Jadi untuk organ ginjal yang sehat, mulailah mencintai buah alpukat dari sekarang. 
  6. Sawi hijau. Ini merupakan salah satu jenis sayur-sayuran yang sangat baik dikonsumsi untuk menjaga organ hati agar dapat berfungsi dengan optimal. Aneka makanan lainnya yang sangat baik untuk menutrisi organ hati yaitu bawah merah serta bawang putih, kubis, kedelai serta anggur merah.  
  7. Coklat hitam, Inilah salah satu makanan yang sangat baik untuk menjaga tekanan darah anda tetap normal. Jadi bagi anda yang yang takut dengan naik turunnya tekanan darah, mulailah mengkonsumsi coklat hitam
KINI TELAH HADIR BIOSYAFA NATURA (G-10 ) AMPUH MENJAGA KESEHATAN TUBUH ...!!!

BioSYAFA NATURA (G-10)
Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Gula Pasir
Fermentasi dari bahan-bahan tersebut, akan menghasilkan suatu produk atau formula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membentu mengobati berbagai macam penyakit.
Formula ini bila dikonsumsi secara rutin, bisa menjaga tubuh menjadi sehat, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Adapun beberapa penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya atau bisa diobati dengan formula ini antara lain :  
  • Pengobatan fase awal (3-5 hari pertama), untuk kasus Hepatitis, HIV, Antraks, Lupus, AIH, Ebola. Setelahnya diteruskan dengan Bio Syafa Ultima.
  • Kasus Flu Burung, Flu Bebek, Flu Babi, Corona, SARS; baik pengobatan awal hingga lanjutan, tidak perlu diganti varian lain, atau bisa diganti dengan Bio Syafa Plus.
  • Keputihan, serta penyakit-penyakit terkait organ reproduksi, alat kelamin dan anus.
  • Asam Urat, Kolesterol, Osteoporosis, Osteoarthritis.
  • Diabetes, Parkinson, Vertigo(lebih tepat untuk pencegahan).
  • Membersihkan berbagai bahan pangan menjadikan kualitasnya setara dengan bahan pangan organik.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar