Sabtu, 03 Juni 2017

TIPS DAHSYAT MENCEGAH DAN MENGATASI PERMASALAHAN KULIT...!!!

PENGEN TAHU CARA MENJAGA KULIT SECARA ALAMI..???

SIMAK ARTIKEL BERIKUT..!!!




Kulit merupakan bagian tubuh yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang. Begitu pentingnya bagian tubuh yang satu ini membuat banyak orang yang melakukan segala cara untuk menjaga kesehatanya. Bahkan mereka rela mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah demi memperoleh penampilan kulit yang sehat. Padahal, jika mereka mau sedikit belajar, mereka tak perlu menggelontorkan banyak dana untuk melakukan operasi plastik atau perawatan yang lain.

Cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Kulit

Banyak Minum Air Putih

Air putih merupakan sumber daya alam yang mampu memberikan jutaan manfaat pada makhluk hidup. Salah satu manfaat yang paling menonjol adalah untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan meminum air, anda akan terhindar dari stress kulit. Selain menghindari stress kulit, air putih juga dapat menghindarkan anda dari kulit keriput. Jumlah minimal air yang harus anda konsumsi untuk setiap harinya adalah 8 gelas. Cara meminumnya pun bukan asal minum. Anda harus meminumnya sedikit demi sedikit agar lebih tahan lama di dalam tubuh.

Tidur yang Cukup

Cara kedua untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengatur waktu tidur dengan benar. Menurut penelitian, seseorang yang kurang tidur kulitnya akan menjadi kusam, cepat keriput dan warna kulit menjadi tidak rata. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan kulit yang sehat dan kenyal, anda harus mengatur waktu tidur. Standart waktu tidur dalam jangka waktu 24 jam adalah 7 jam. Dalam waktu 7 jam tersebut, kulit akan beregenerasi sehingga keesokan harinya anda akan terlihat lebih segar.


Selain menjaga waktu istirahat, anda juga dapat menjaga kesehatan kulit dengan cara menghindari sinar matahari secara langsung. Sinar matahari langsung akan membuat kulit anda menjadi kusam dan kering. Karena itulah, anda harus mengenakan jaket atau sweater saat hendak pergi keluar rumah.

Hindari Makanan Mengandung Gula

Langkah berikutnya untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menghindari makanan yang banyak mengandung gula. Menurut penelitian, makanan yang mengandung gula terlalu tinggi akan menyebabkan kolagen dan elastin mengalami kerusakan. Jika sudah begitu, kulit anda akan menjadi keriput dan menjadi kendur. Karena itulah batasi konsumsi gula agar kulit anda tetap segar dan sehat. Gantilah makanan yang mengandung banyak gula dengan buah dan sayur. Hal tersebut perlu anda lakukan karena buah dan sayur merupakan sumber makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

Lakukan Perawatan Rutin

Polusi udara membuat kulit anda menjadi kering dan kusam. Karena itulah anda perlu membersihkan kulit anda agar tetap terlihat bersih dan segar. Cucilah wajah anda setidaknya 3 kali dalam sehari. Hal itu penting karena polusi udara merupakan salah satu penyebab dari munculnya jerawat. Untuk itulah rajin-rajinlah mencuci wajah dan mandi 2 kali dalam satu hari.

Menggunakan Masker Alami

Untuk menghindarkan kulit wajah dari jerawat, gunakan masker jagung muda. Untuk menghindari wajah kusam, gunakan masker mentimun dan untuk menghindari bekas jerawat, anda dapat menggunakan masker jeruk nipis.

Masing-masing memerlukan perawatan yang berbeda sesuai karakteristiknya.

Kulit Kering
Kulit kering umumnya lebih tidak elastis dibanding jenis kulit lain. Kulit jenis ini juga cenderung terlihat kusam, berkerut, mudah gatal dan mengalami iritasi, kasar, dengan garis wajah yang lebih mudah nampak. Pajanan sinar matahari, perubahan cuaca, air panas, ataupun penggunaan kosmetik dapat memperparah kondisi ini.
Beberapa hal berikut dapat menjadi panduan cara merawat kulit kering.

Gunakan sabun dan produk pembersih dengan kandungan yang ringan. Hindari sabun deodoran.
Lebih baik ambil waktu singkat saat mandi.
Hindari melakukan scrub atau gerakan menggosok saat mandi.
Oleskan pelembap setelah mandi. Ulangi setiap kali kulit terasa kering.
Sebisa mungkin, kenakan sarung tangan saat menggunakan deterjen ataupun produk pembersih lain.
Usahakan agar suhu dalam ruangan tidak terlalu panas.
Produk berbahan dasar petroleum atau minyak adalah yang paling tepat digunakan orang dengan kulit kering. Dibanding krim, bahan ini lebih dapat menahan cairan agar tidak cepat menguap dari kulit.

Kulit Berminyak
Kondisi kulit berminyak dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung pada beberapa hal seperti stres, kelembapan, keseimbangan hormon, dan pubertas. Tetapi jangan khawatir. Kulit berminyak dapat dirawat dengan beberapa cara berikut.
Gunakan produk perawatan kulit yang tidak menyumbat pori, yang dapat ditandai dengan label “noncomedogenic.”
Cucilah wajah setiap selesai berkeringat. Tetapi, dianjurkan tidak lebih dari dua kali sehari.
Hindari memencet jerawat yang muncul pada kulit, karena justru akan membuatnya lebih sulit hilang.
Hindari menggosok saat mandi dan pilih pembersih dengan kandungan lembut.
Meski berminyak, tetapi kulit jenis ini tetap memerlukan moisturizer (pelembap) ringan, terutama setelah penggunaan produk yang membuat kulit kering. Selain itu, gunakan losion dengan kandungan air yang lebih tinggi dibanding krim, sehingga lebih tidak berisiko memicu jerawat.

Kulit Normal
Kulit disebut normal ketika tidak terlalu berminyak ataupun terlalu kering, lebih sedikit masalah, pori-pori nyaris tidak terlihat, serta tidak sensitif berlebihan. Lindungi kulit normal dengan mengoleskan pelembap sepanjang hari. Cara merawat kulit normal cukup mudah, Anda hanya perlu memilih moisturizer berbahan dasar air yang terasa ringan dan tidak lengket.

Kulit Sensitif
Kulit sensitif biasanya sering ditandai dengan gejala gatal, terbakar, kering, dan kemerahan. Cara mengatasi gejala-gejala ini adalah dengan mengenali dan menghindari pemicunya. Di samping itu, hal-hal berikut dapat menjadi panduan cara merawat kulit sensitif:
Disarankan menggunakan pembersih berbahan yang bersifat lembut, hindari produk dengan kandungan alkohol, sabun, pewangi, dan asam. Produk dengan kandungan bahan alami seperti lidah buaya, kamomil, atau teh hijau dapat menjadi pilihan aman.
Pilih produk berlabel hypoallergenic dan berbahan dasar alami. Pilih juga produk yang mengandung sedikit kandungan. Makin sedikit bahan yang digunakan, berarti potensi kerusakan kulit sensitif berkurang.


Berikut ini adalah berbagai cara merawat kulit secara alami yang aman bagi kulit wajah dan tubuh :

Beras Ketan

Beras ketan merupakan salah satu bahan alami yang sangat baik digunakan dalam melakukan perawatan kulit, selain mudah didapatkan, sahabat juga tidak dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan. Sahabat dapat mencobanya dengan cara :
Cucilah beras ketan terlebih dahulu dengan cara disiram tidak direndam dengan air, setelah itu tiriskan. Kemudian masukkan beras ketan ke dalam kantong yang terbuat dari kain satin dan kain katun. Setelah itu tumbuklah secara perlahan-lahan hingga halus dan lembut, lalu celupkan beras ketan tersebut ke dalam air hangat, dan diamkan selama beberapa menit hingga berubah menjadi air susu. Usapkan kantong yang berisi beras secara merata pada kulit sahabat dan diamkan selama 2 menit, lalu bilaslah hingga bersih.

Kentang
Kentang mempunyai manfaat sebagai pemutih sel yang rusak akibat terbakar sinar matahari dan menghilangkan kantong dibawah mata, untuk itu kentang sangat baik digunakan untuk merawat kulit wajah. Caranya adalah :
Tutupi kedua mata dengan irisan kentang dan diamkan selama15 menit, setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukanlan perawatan tersebut 1 minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pepaya
Buah pepaya selain baik digunakan untuk melancarkan pencernaan, juga bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah. Manfaat buah pepaya yang sangat terkenal yaitu dapat mencegah kerutan pada wajah dan dapat menggangkat sel-sel kulit mati. Caranya adalah :
Cuci dan kupaslah buah pepaya yang telah ranum terlebih dahulu, setelah itu  campurkan dengan 1 sendok madu. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit, lalu bilaslah dengan air hingga bersih.

 Jeruk Nipis
Jeruk bermanfaat untuk mengencangkan jaringan tubuh, menggangkat  sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan dapat dibuat sebagai toner. Sahabat dapat mencobanya dengan cara :
Tambahkan 1 sendok teh jus jeruk nipis pada masker wajah yang sahabat gunakan. Setelah itu aduk secara perlahan hingga rata, kemudian oleskan masker yang telah ditambahi jus jeruk nipis tadi hingga merata pada daerah wajah. Diamkan selama beberapa menit dan bilaslah dengan air hangat.

Melon
Buah melon berkhasiat untuk mendinginkan kulit yang terbakar oleh matahari, dan melon juga mengandung zat astrigent yang dapat bermanfaat sebagai tonik untuk mendinginkan wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Sehingga buah melon sangat baik digunakan untuk merawat kulit wajah yang kering dan kusam. Caranya :
Irislah buah melon tipis-tipis, kemudian kompreskan selama 20 menit pada daerah wajah hingga merata. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih.

 Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Caranya adalah :
Ambillah tomat yang berukuran besar dan parut, setelah itu tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tes air mawar, lalu aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dengan kuas secara merata, diamkan selama 15 menit, lalu bilaslah dengan air hangat hingga bersih. Lakukanlah perawatan wajah dengan tomat setiap 1 minggu sekali.

MEMPERKENALKAN NATURAL SOAP HEPPY,AMPUH MENGATASI SEMUA PERMASALAHAN KULIT ANDA...!!!




NATURAL SOAP HEPPY


Sabun mandi dan kecantikan kulit dengan aroma serai,Melati,Vanilla Moca. Dibuat dengan menggunakan bahan dasar alami dan tanpa zat pewarna. Mampu mencegah dan mengatasi permasalahan kulit Anda.

MANFAAT NATURAL SOAP HEPPY :

  •  MENYEMBUHKAN / MENGHILANGKAN JERAWAT
  • MENYEMBUHKAN GATAL-GATAL/ PENYAKIT KULIT
  •  MENYEMBUHKAN KAKI PECAH-PECAH
  •  MEMUTIHKAN DAN MENJAGA KELEMBABAN KULIT
  •  MENGENCANGKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT
  •  MENGHILANGKAN BAU BADAN
  •  MENGHILANGKAN KECAPAIAN
  •  MENJAUHKAN DARI GIGITAN NYAMUK
  • MENCEGAH TIMBULNYA PENYAKIT TUMOR KULIT
  • MENYEMBUHKAN HERPES,BISULAN,ALERGI KULIT
  •  MENGAKAT SEL KULIT MATI & MENCEGAH JAMUR
  • MENETRALISIR BAU BADAN YANG TIDAK SEDAP
  • DAPAT MENGHILANGKAN REUMATIK
  •  MEMBERIKAN KESEJUKAN AROMA THERAPI



SABUN BISA DI PAKAI DI MUKA DAN SELURUH BADAN
REAKSI AWAL UNTUK PENDERITA KULIT UNTUK KELUHAN GATAL DAN SEDIKIT PERIH ADALAH NORMAL, ITU UNTUK MEMBERSIHKAN KULIT DARI KOTORAN DAN BAHAN KIMIA YANG MENGENDAP SELAMA PEMAKAIAN KOSMETIKA YANG MENGANDUNG KIMIA.


PEMAKAIAN SABUN JANGAN LANGSUNG DI GUYUR, MELAINKAN DI DIAMKAN 2-5 MENIT DAHULU.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar