Jumat, 09 Juni 2017

CARA MENGETAHUI TINGKAT ELASTISITAS KULIT

Radiasi ultraviolet yang kuat dengan mudah menyebabkan keratosis kulit dan memungkinkan kulit kehilangan elastisitas, sehingga menyebabkan penuaan dini. Elastisitas kulit dapat ditingkatkan dengan mengatur pola makan serta minum air dengan jumlah yang sesuai (1500 ml/hari). Kadar cairan dalam jaringan tubuh manusia mencapai 72%, dan kandungan air dalam tubuh orang dewasa adalah sekitar 58% sampai 67%, cairan dalam tubuh manusia akan berkurang terus menerus terutama di musim panas di bawah suhu tinggi, sehingga menyebabkan kulit kering, sekresi kelenjar sebasea kurang, dan memungkinkan kulit kehilangan elastisitasnya.

Secara alamiah, tingkat elastisitas dari kulit manusia akan menurun seiring dengan bertambahnya usia mereka. Kondisi ini kemudian akan membuat kulit menjadi kendur dengan sendirinya.Hilangnya elastisitas kulit memang sudah wajar untuk terjadi dan tidak bisa lagi dihindari. Namun ada juga sebagian orang yang justru mengalami penurunan elastisitas kulit meskipun belum memasuki usia yang terlalu tua.Kondisi seperti ini bisa disebabkan karena kulit yang kurang terawat atau karena kulit yang kekurangan nutrisi sehingga membuatnya lebih cepat mengalami pengenduran. Namun sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan atau meningkatkan elastisitas dari kulit sehingga bisa menjadi elastis dan tidak cepat mengendur.

Cara Merawat Kulit Agar Elastis

Seperti yang sudah dibahas, penuaan merupakan faktor utama dan sangat umum yang bisa menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya.Selain itu, faktor lingkungan seperti polusi, sengatan matahari, atau karena terjadinya penurunan berat badan yang sangat signifikan bisa membuat seseorang kehilangan elastisitas kulitnya. Bahkan pada kondisi tertentu, hal-hal tersebut bisa menyebabkan kulit kehilangan elastisitas lebih dini.

 – Hindari paparan sinar matahari

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mencegah hadirnya keriput secara dini yaitu dengan menghindari sengatan dari sinar matahari secara berlebihan. Pasalnya, sengatan dari sinar matahari bisa menimbulkan beberapa kerusakan pada kulit kita.Sengatan dari sinar UB dan UBV matahari bisa menjadikan kulit kehilangan kelembapan alaminya serta membuat produksi dari melanin menjadi meningkat yang akhirnya membuat kulit menjadi kusam dan kasar.Untuk itu, sangat penting melindungi kulit dari sengatan matahari langsung dengan menggunakan tabir surya yang mengandung SPF 30 atau lebih. Tabir surya ini sangat dianjurkan untuk digunakan pada pukul 11.00 hingga 16.00 atau disaat Anda sering melakukan aktifitas di luar.

– Olahraga teratur

Olahraga merupakan Cara Merawat Kulit Agar Elastis yang sangat ampuh dan efektif. Olahraga yang dilakukan secara rutin dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun, meningkatkan sirkulasi dari darah, menyediakan pasokan oksigen dan nutrisi ke tubuh secara optimal, serta membantu untuk mengatur keseimbangan hormon. Apalagi ketidakseimbangan hormon yang terjadi bisa membuat kulit menjadi tampak pucat dan kendur. Olahraga juga memiliki peran penting dalam meningkatkan massa otot yang bisa menjadi faktor penting dalam usaha menjaga dan memulihkan elastisitas kulit.

– Berhenti merokok

Pola hidup yang tidak sehat seperti merokok meruapakan salah satu penyebab yang bisa membuat terjadinya penuaan secara dini. Selain itu, kebiasaan merokok juga dapat merusak kesehatan kulit. Saat seseorang menghisap rokok, maka pembuluh darah akan berkerut yang kemudian membuat asupan oksigen dan nutrisi ke tubuh menjadi terhambat. Padahal, oksigen dan nutrisi sangat dibutuhkan bagi tubuh agar elastisitas kulit bisa tetap terjaga.

– Diet sehat

Cara Merawat Kulit Agar Elastis bisa pula ditempuh dengan melakukan diet yang sehat. Memang ada beberapa jenis makanan tertentu yang bisa mengembalikan elastisitas kulit sekaligus membantu untuk merangsang pembentukan dari sel-sel kulit yang baru.Anda bisa memilih program diet sehat yang memasukkan makanan dengan kandungan mineral penting dan beberapa vitamin lainnya seperti vitamin C dan E. Konsumsilah makanan seperti jagung, stroberi, brokoli, kuning telur, sayuran berdaun hijau tua, asam omega 3, dan tentunya air mineral.Program diet sehat seperti ini memiliki tujuan agar asupan nutrisi bisa terjaga sekaligus untuk melawan efek buruk yang ditimbulkan oleh radikal bebas.


Karakteristik fungsional :

Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.

Cara Mengetahui Tingkat Elastisitas Kulit dengan Mudah Menggunakan QRMA

 


Memperkenalkan ALAT CEK TINGKAT ELASTISITAS KULIT, TANPA AMBIL SAMPLE DARAH, TANPA SUNTIK, hanya dengan 60 detik Pengecekan..!!!


Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


Keunggulan :

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar