Minggu, 11 Juni 2017

BAHAYA PENYAKIT GINJAL BILA TIDAK SEGERA DIATASI.!!!TIPS MENGATASI PENYAKIT GINJAL..!!!


PENASARAN..??

SIMAK ARTIKEL BERIKUT..!!!

Ginjal adalah dua buah organ berbentuk menyerupai  kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian belakang atas, tepatnya di bawah tulang rusuk manusia. Ginjal yang sebesar kepalan tangan orang dewasa ini memiliki fungsi:

Menyaring ampas metabolisme tubuh, hasil sampingan, dan cairan berlebih dari darah.
Menjaga keseimbangan kadar garam dan mineral dalam tubuh.
Menghasilkan renin, yaitu enzim yang membantu mengatur tekanan darah.
Menghasilkan senyawa aktif dari vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.
Menghasilkan senyawa eritropoetin yang berfungsi menstimulasi produksi sel darah merah.
Mengatur kadar senyawa kimia dalam tubuh yang akhirnya membantu jantung dan otot-otot bisa berfungsi dengan baik.

Infeksi Ginjal
Infeksi ginjal adalah berpindahnya bakteri dari kandung kemih menuju ke salah satu atau kedua ginjal yang kemudian menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini biasanya hasil dari komplikasi infeksi saluran kemih.
Gejala yang muncul akibat infeksi ginjal terjadi sangat cepat dan hanya berselang beberapa jam setelah bakteri mencapai ginjal, antara lain:

  • Lebih sering buang air kecil dan terasa sakit.
  • Bau urine tidak seperti biasanya.
  • Perut bagian samping atau punggung akan mengalami rasa sakit atau tidak nyaman.
  • Mual dan muntah.
  • Demam atau terasa menggigil.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Diare.
  • Berikut adalah gejala infeksi ginjal pada anak-anak:
  • Susah makan dan/atau sering muntah.
  • Anak menjadi rewel.
  • Badan terasa lemas.
  • Sakit perut.
  • Mengompol.
  • Hematuria atau munculnya darah dalam urine.
  • Bau urine tidak seperti biasanya.
  • Pertumbuhan anak menjadi tidak normal.
  • Sakit kuning.
  • Bakteri E. coli (bakteri yang berada di kotoran manusia) menjadi penyebab infeksi ginjal yang paling umum.

Penyakit Berbahaya Akibat Ginjal


  • 1.Batu Ginjal
 cairan. Akhirnya terjadilah penyumbatan pada saluran ginjal dan itulah yang biasa kita sebut batu ginjal.Apabila tubuh kekurangan cairan, dan dibiarkan secara terus menerus bisa saka kandung kemih menjadi kerh. Setelah kekeruhan banyak zat yang dihasilkan tubuh (biasanya ada dalam air seni) yang membentuk batu - batu kecil dan sulit dikeluarkan karena karena kekurangan


  • 2. Infeksi Ginjal


Infeksi Ginjal bisa terjadi apabali pada saluran kemih terdapat bakteri atau kumah sehingga akan mengakibatkan suatu infeksi. salah satu cirinya sakit saat buang air kecil. Bisa juga diakibatkan oleh batu ginjal. Apabila anda mengalami infeksi ginjal bisa saja akan terasa nyeri dipinggang dan  demam menggigil.


  • 3. Radang Ginjal

Radang Ginjal bisa terjadi keika penyaring ginjal atau yang biasa disebut Glomerulus. Kerusakan ini bisa mngakibatkan nyeri yang luar biasa ketika ingin buang air kecil. Bahkan bisa saja mengeluarkan cairan putih.

  • 4. Radang Kandung Kemih

Penyakit ini sering disebut "Sistisis" ciri - ciri bisa kita lihat kalau kita buang air kecil sedikit serasa nyeri dan panas. Bakan untuk gejala yang lebih parah bisa sampai kencing bersarah. Berarti bisa saja terjadi peradangan dibagian penampungan akgir air seni.

  • 5.  Sindrom Nefrotik (Nefrosis)

Terjadinya kebocoran pada penyaringan ginjal sehingga mengakibatkan zat putih telur ikut keluar bersama urin dalam jumlah yang banyak. akibatnya darah menjadi kekurangan protein dan air senipun menjadi berbusa. Selain itu, akan terjadi pembengkakan dibagian - bagian tertentu. Hal ini sangat berbahaya jadi harus segera diobati.


  • 6. Gagal Ginjal

Ini adalah penyakit ginjal terburuk dan paling berbahaya karena dapat mengakibatkan kematian. Banyak sekali hal yang bisa menyebabkan gagal ginjal. Jadi ketika seseorang mengidap gejala gagal ginjal maka harus segera dibawa kedokter dengan peralatan yang lengkap.


Ketika menderita penyakit ginjal, jenis makanan untuk penderita penyakit ginjal wajib anda hindari dan masukkan dalam diet anda. Berikut adalah beberapa kriteria makanan yang harus anda hindari.

  • Membatasi cairan
  • Makan diet rendah protein
  • Membatasi garam, kalium, fosfor, dan elektrolit lain
  • Mendapatkan cukup kalori jika anda kehilangan berat badan
  • Ginjal yang sehat akan menghasilkan tubuh yang sehat dan ginjal yang tidak sehat akan menghasilkan tubuh yang tidak sehat. Berbagai penyakit ginjal dapat datang dengan berbagai sebab seperti pola hidup khususnya dalam hal asupan makanan yang dikonsumsi sehari – hari. Untuk membantu pengobatan, makanan bagi penderita ginjal juga harus diseleksi atau dipilih. Inilah makanan yang cocok bagi penderita penyakit ginjal:

Makanan Yang Dapat Mengatasi Penyakit Ginjal

  • Apel


1 Apel ukuran sedang termasuk kulit mengandung = 0 natrium, 158 mg kalium, fosfor 10 mg
Buah apel selain terkenal untuk diet, mencegah serangan jantung, dan mencegah kanker, ternyata juga baik untuk ginjal. Apel juga menjadi salah satu buah yang dapat dikonsumsi oleh penderita penyakit ginjal. Disarankan untuk mengkonsumsi apel dengan jumlah setengahnya dari satu buah apel. Karena apel juga mengandung banyak air yang tentu dibatasi untuk masuk ke dalam tubuh penderita penyakit ginjal. Apel dapat membantu keluarkan racun dan membersihkan ginjal. Tetapi bagi penderita penyakit ginjal yang sudah masuk pada tahap kronis lebih baik jauhi mengkonsumsi buah ini.

  • Anggur Merah


1/2 Cangkir (±110 gr) Mengandung 1 mg sodium, 88 mg potassium, 4 mg fosfor
Buah lainnya adalah anggur. Anggur juga memiliki sifat yang sama dengan apel yaitu sebagai detoksifikasi atau pembersih. Tapi konsumsi buah ini juga harus dibatasi misalnya hanya dua sampai tiga buah saja perhari dikarenakan mengandung banyak air.


  • Buah Ceri

1/2 Cangkir (±110 gr) = 0 mg sodium, 160 mg potassium, 15 mg fosfor
Cherry juga menjadi salah satu buah yang dapat dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Buah ini sangat baik mencegah antioksidan dan dapat bertindak sebagai anti inflamasi.

Para penderita penyakit ginjal disarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi protein dan buah cherry tidak memiliki banyak portein. Mengkonsumsi cherry dapat mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan menyehatkan ginjal.

Selain ceri, ternyata buah yang termasuk keluarga beri ini cukup ampuh untuk dimakanan para penderita ginjal. Untuk itu sangat penting jika anda hobi makan buah buahan untuk mengkonsumsi jenis buah ceri ini.


  • Bawang Putih


1 Siung bawang putih mengandung = 1 mg sodium, 12 mg potassium, 4 mg fosfor
Bawang putih menjadi satu bahan yang baik dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Memang tidak sulit menemukan bahan makanan ini di berbagai menu makanan. Namun silahkan perbanyaklah jumlah bawang putih dalam menu makanan diet anda yang menderita penyakit ginjal. Karena bawang putih dapat mencegah proses oksidasi juga pembekuan darah. Selain itu bawang putih yang tidak terlalu diolah dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan menghindari peradangan. Disarankan untuk memakannya mentah – mentah.

  • Kecambah/Touge


Penderita penyakit ginjal tidak boleh sembarang mengkonsumsi sayur. Tapi touge bisa menjadi salah satu sayur yang dapat dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Touge atau kecambah dapat membantu membersihkan ginjal dan menghindari pembentukan batu ginjal. Disarankan untuk dikonsumsi dalam bentuk mentah dan tidak diolah menjadi apapun. Tenang, rasa touge cukup nikmat bila belum diolah.


  • Bawang Merah



Tidak hanya bawang putih, bawang merah juga baik bagi penderita ginjal. Bawang merah dapat menjadi penghilang racun dalam tubuh dan membersihkan ginjal. Selain itu bawang merah juga dipercaya dapat menjadi obat bagi penderita batu ginjal. Anda bisa mengkonsumsi bawang merah dengan cara dimakan langsung atau dicampurkan dalam makanan.



  • Minyak Zaitun


1 sendok minyak zaitun mengandung = <1 mg sodium, < 1 mg potassium, 0 mg fosfor
Ada banyak jenis minyak yang dapat dikonsumsi tetapi minyak dari buah zaitunlah yang baik untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit ginjal. Minyak zaitun mengandung anti-inflamasi, anti-oksidan, juga asam lemak di mana membantu menyehatkan organ ginjal. Masaklah menggunakan minyak ini.


  • Kubis/Labu


1/2 Cangkir (±110 gr) mengandung = 6 mg sodium, 60 mg potassium, 9 mg fosfor
Kubis atau labu juga menjadi makanan yang cocok bagi penderita penyakit ginjal. Kubis mengandung banyak vitamin dan dapat menjadi karbohidrat yang baik. Kubis memiliki manfaat sebagai peningkat fungsi ginjal dan membuat ginjal menjadi lebih sehat. Karena penderita penyakit ginjal lebih baik menghindari nasi, ubi, kentang, gandum, maka kubis dapat menjadi karbohidrat pengganti.

  • Yoghurt


Penderita penyakit ginjal sangat dibatasi asupan mineral dalam tubuhnya. Dan semua asupan mineral tergantung pada kondisi ginjal sang penderita termasuk mineral dari makanan maupun minuman. Yoghurt dapat dimasukan menjadi salah satu mineral karena mengandung prabiotik yang mampu menyehatkan ginjal dan mengusir bakteri jahat. Tetapi tentu harus perlu diperhatikan takarannya.


  • Ikan


85 Gram salmon mengandung = 50 mg sodium, 368 mg potassium, 274 mg fosfor
Penderita penyakit ginjal juga tidak boleh mengkonsumsi banyak protein. Maka dari itu daging – dagingan seperti daging merah, atam, udang, dan lainnya dilarang untuk dikonsumsi. Namun daging ikan yang kaya akan omega-3 masih dapat dikonsumsi sebab dapat mengurangi peradagan. Daging ikan yang direkomendasikan adalah ikan salmon, ikan mackarel, dan ikan tuna.



  • Stroberi


1/2 Cangkir (±110 gr) mengandung = 1 mg sodium, 120 mg potassium, 13 mg fosfor
Buah ini sangat ampuh untuk mencegah kanker, namun ternyata stroberi sangat baik untuk untuk ginjal. Kandungan dua fenol, anthocyanin dan ellagitannins sangat penting untuk membentuk struktur tubuh.

Anthocyananins, merupakan salah satu fenol yang dapat menjadi antioksidan.
Kedua fenol ini merupakan zat pembentuk warna merah pada stroberi dan menjadi hal yang sangat sangat penting untuk mencegah kerusakan oksidatif. Selain itu, buah ini baik untuk sumber serat dan vitamin C yang penting sebagai zat dan komponen anti-inflamasi.

  • Putih Telur

2 butir putih telur memiliki kandungan 7 grams protein, 110 mg sodium, 108 mg potassium, 10 mg fosfor
Protein putih telur merupakan salah satu sumber protein yang memberikan kualitas tinggi dan mengandung asam amino esensial. Putih telur merupakan salah satu jenis diet makanan sehat untuk ginjal.


MEMPERKENALKAN APOLLO CORDY-G..YANG AMPUH MENGATASI PENYAKIT GINJAL DAN BEBERAPA PENYAKIT LAINNYA..!!!



Terobosan 2017 dalam DUNIA KESEHATAN | the best quality products of fimz health
Mempersembahkan APOLLO 12 Cordy-G di produksi dengan teknologi tinggi, aman dikonsumsi & tidak mengandung BKO
Produk serbuk rasa buah Blackcurrent alami, yang mengandung bahan aktif utama :
- Cordyceps
- Koreean Ginseng
- Vitamin C & Rempah-Rempah alami lainnya
Cordyceps adalah sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh dan berkembang didataran tinggi Tibet China.
Cordyceps mengandung banyak NUTRISI, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Cordyceps dikenal sebagai "Medical Mushroom" di dunia pengobatan barat, Herbal ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnya sepert :

  • - Untuk kesehatan jantung, hipertensi dan diabetes
  • - Untuk paru-paru Asma, Bronchitis, dan TBC
  • - Mengobati peradangan sendi & Kolesterol
  • - Untuk Penderita HIV & Kekebalan Tubuh lainnya
  • - Meningkatkan Fungsi Ginjal & Hati
  • - Untuk pengobatan pasien Kanker
  • - Meningkatkan Hormon Reproduksi
  • - Mengatasi Masalah IMPOTENSI & EJAKULASI dini
GINSENG yang berasal dari korea ini dipercaya sejak ribuan tahun sebagai energi untuk keperkasaan lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita.

  • Namun sebenarnya sudah terbukti juga memiliki banyak sekali khasiat seperti :
  • - Mampu meningkatkan daya tahan, kekebalan tuguh dan stamina
  • - Mencegah penyakit kanker dan kencing manis (diabetes)
  • - Meningkatkan fungsi jantung, menstabilkan darah tinggi dan pencernaan
  • - Mengurangi STRES, meningkatkan daya ingat dan juga untuk pertumbuhan
  • - Kekebalan tubuh dan anti aging (kosmetik di korea rata-rata menggunakan ginseng)
Cara Pemakaian/ Direction :
1 sachet serbuk diletakan di bawah lidah sampai mencair dengan sendirinya, iringi dengan air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal. Cukup 1 sachet untuk 2 hari
HATI-HATI RANJANG ANDA PATAH !



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar