Sabtu, 03 Juni 2017

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN MATA..!!!TIPS CARA AMPUH MENJAGA KESEHATAN MATA..!!!

PENGEN TAHU GIMANA CARA MENJAGA MATA SECARA ALAMI...!!!


 Mata merupakan salah satu panca indera yang paling penting dalam kehidupan manusia, dengan mata, manusia bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa. Maka itu, agar mata Anda tetap sehat untuk bisa terus menikmati keindahan dunia ini, Anda harus memelihara kesehatan mata Anda dengan baik. Caranya adalah dengan makan makanan yang banyak mengandung vitamin untuk mata.

MAKANAN UNTUK MENJAGA KESEHATAN MATA :


1. Wortel
Siapa yang tidak tahu Wortel? Keterlaluan! Saya yakin Anda sudah tahu mengenai tanaman yang satu ini, karena hampir setiap orang pernah makan tanaman ini. Selain sebagai makanan kelinci, ternyata wortel sangat baik sebagai vitamin untuk mata karena banyak mengandung betakaroten. Dimana betakaroten akan diolah oleh tubuh menjadi Vitamin A yang sangat baik untuk mata.

2. Tomat
Kalau buah yang satu ini saya yakin Anda juga sudah tidak asing karena buah ini banyak di jual di pasar maupun di warung-warung, selain kaya akan Vitamin C, buah tomat juga kaya akan Vitamin A yang sangat cocok untuk kesehatan mata manusia. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengkonsumsi buah yang satu ini, apa lagi harganya cukup murah dan mudah ditemukan dimana-mana.

3. Telur
Telur tidak hanya kaya akan Vitamin B12 dan juga Vitamin D, tapi juga kaya akan Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata manusia. Kandungan lutein dan zeaxanthin yang terdapat dalam putih telur dipercaya dapat mencegah penyakit katarak. Telur juga merupakan salah satu jenis makan yang sangat mudah ditemukan dimana-mana dan memiliki rasa yang enak.


4. Coklat hitam
Bagi Anda yang tidak menyukai wortel, Anda bisa menggantinya dengan coklat hitam karena coklat hitam dipercaya dapat melindungi mata dari kebutaan berkat adanya flavonoid yang berfungsi melindungi pembuluh darah mata dan memperkuat kornea mata dan juga retina.

5. Sayur bayam
Daunnya hijau dan memiliki rasa yang enak, itulah bayem yang menjadi sumber kekuatan Popay sang pelaut dalam film kartun. Okey, kita kembali ke manfaat yang di dapat dari bayem untuk kesehatan mata. Seperti diketahui bahwa bayem juga kaya akan Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata manusia. Itu berkat adanya kandungan lutein dan zeaxanthin yang sangat di butuhkan oleh mata manusia.


CARA MENJAGA KEEHATAN MATA :

1. Makan banyak buah-buahan dan sayuran

Wortel sarat akan beta karoten yang sangat membantu dalam menjaga kesehatan mata. Itu dikarenakan beta karoten merupakan antioksidan yang dapat mengurangi risiko degenerasi makula.

2. Hindari memakai lensa kontak selama lebih dari 19 jam 

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan mata permanen serta ketidaknyamanan pada mata Anda. Jangan pula memakai kacamata terlalu lama.

3. Kurangi penggunaan tetes mata

Mengurangi pemakaian obat tetes mata. Menggunakan tetes mata untuk mengatasi mata merah boleh saja, namun hanya sesekali. Jika berlebihan, itu malah akan merusak kesehatan mata Anda.

4. Gunakan mentimun 

Gunakan mentimun untuk mengompres kelopak mata Anda. Taruh irisan mentimun yang dingin dan lembut di atas kelopak mata selama 10 menit sebelum tidur di malam hari untuk mencegah bengkak.

5. Pakailah kacamata hitam pelindung UV

Gunakan lensa yang terpolarisasi, bukan hanya sekadar lensa yang gelap. Kacamata hitam pelindung UV diperlukan untuk melawan paparan dari sinar matahari.

6. Hindari duduk terlalu lama di depan komputer

Untuk menjaga kesehatan mata, cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar komputer. Hal itu dapat membuat mata lelah.

7. Kenakan kacamata di saat yang tepat

Pastikan untuk memakai kacamata atau memakai pelindung mata lainnya ketika bekerja di sekitar bahan kimia atau tempat dengan partikulat udara yang berbahaya.

8. Jangan membaca dalam cahaya redup

Untuk menjaga kesehatan mata, hindari membaca dalam cahaya lampu yang redup yang bisa menyebabkan ketegangan mata. Jika mata terasa lelah, berhenti untuk sementara waktu dan beristirahat.

9. Jangan langsung melihat cahaya yang terlalu terang

Jangan langsung melihat cahaya yang terlalu terang. Jangan fokuskan mata Anda pada sinar matahari, karena dapat merusak mata Anda.

10. Melatih mata dan membuatnya untuk bersantai

Cobalah memfokuskan mata pada suatu obyek yang dekat dengan Anda, sebuah obyek yang agak jauh. Ulangi proses ini beberapa kali.
Duduklah, tempatkan siku di pinggul, tutup mata dan tutup mata dengan telapak tangan Anda. Jauhkan telapak tangan yang menutupi mata Anda selama 10 detik. Buka mata Anda dan ulangi seperlunya.


MEMPERKENALKAN TETES MATA SYIFA AIN 1&2.AMPUH MENJAGA KESEHATAN MATA ANDA...!!!







 


Shifa' Ain 1 Pengganti Herba Aini (Perih dan Reaksi Lebih Cepat)
Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samhan pengawet
Netto +/- 15 ml

Sertifikat Uji No. 01410.a/01/LPPT/X/2014
Diproduksi oleh : CV. Cipta Aneka Herbal

Herbal Tetes Mata 100% Alami

Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samhan pengawet
Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.
Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.
Herba Aini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata.

Manfaat :
- Membersihkan mata
- Menyehatkan mata
- Mengencangkan syaraf mata
- Menormalkan mata (-), (+), silinder
- Mengatasi selaput mata/katarak

Kandungan :
- Madu
- Daun plus bunga kitolod

Aturan Pakai :
Pengobatan : 2 tetes sehari
Perawatan : 2 tetes seminggu


Shifa' Ain 2 Pengganti Herba Aini 2 ( tidak perih )

Netto +/- 15 ml
Sertifikat Uji No. 01410.b/01/LPPT/X/2014
Diproduksi oleh : CV. Cipta Aneka Herbal

Herbal Tetes Mata 100% Alami

Khasiat utama :
- Mengatasi peradangan
- Mengatasi mata merah
- Mengatasi mata luka
- Mengatasi mata bengkak
- Menyehatkan dan menormalkan mata (-) dan (+)
- Memperjelas penglihatan (cocok untuk anak)
- Membersihkan selaput mata
- Mengatasi hidung tersumbat/pilek
- Mengatasi gangguan telinga

Kandungan :
- Air zam zam asli
- Bunga Teleng

Aturan Pakai :
- 1 tetes sehari pada mata
- 1-3 tetes pada hidung / telinga
- Bagi pengguna kaca mata (lensa) gunakan pada saat diperlukan saja


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar