Selasa, 06 Juni 2017

TIPS CARA DAHSYAT UNTUK MENGATASI PROBLEMA RAMBUT DAN MENJAGA KESEHATAN RAMBUT...!!!!

GIMANA SIH CARA MENJAGA RAMBUT SUPAYA TETAP SEHAT..???

SIMAK ARTIKEL BERIKUT..!!!!


Rambut merupakan bagian aset diri yang menunjang penampilan seseorang. Bagi wanita, rambut merupakan sebuah mahkota yang perlu diperhatikan kesehatannya. Tak heran, banyak diantara mereka yang melakukan berbagai treatment di salon untuk mendapatkan rambut yang indah berkilau. Hal itu mungkin bukanlah masalah bagi mereka yang berdompet tebal. Namun, bagi yang berdompet tipis, perawatan di salon hanyalah angan-angan semata. Dan sekarang, saya akan mewujudkan angan-angan anda untuk melakukan perawatan rambut dengan cara alami yang hasilnya tak kalah berkualitas dibanding hasil dari salon.

Berikut Cara Ampuh Memperbaiki Rambut :


  • 1. Masker telur

Putih telur bisa membantu mengurangi produksi minyak di kulit kepala yang membuat akar rambut terlihat mengkilap setelah beberapa hari. Kocok putih telur dan oleskan di kulit kepala. Rambut tak hanya sekedar bersih tapi juga bebas minyak.


  • 2. Jangan keramas setiap hari

Produksi minyak di kepala adalah hal alami yang berfungsi untuk menjaga kelembaban. Jadi bila rambut dicuci setiap hari, maka minyak dan pelembab alami itu juga ikut tercuci dan membuat rambut kering. Cobalah keramas setiap dua atau tiga hari.


  • 3. Hindari air panas

Air panas akan membuat rambut kering dan kondisioner tak banyak membantu. Lebih baik cucilah rambut dengan ai hangat dan setelah itu dibilas dengan air dingin.


  • 4. Gunakan serum

Gunakan serum rambut setiap kali habis keramas setelah dikeringkan dengan handuk atau dibiarkan mengering alami. Sedikit serum akan membuat rambut terlihat lembut dan licin.


  • 5. Ganti kondisioner dengan masker rambut

Cobalah pakai masker rambut sekali seminggu karena lebih efektif dalam mengatasi rambut kering dan rusak karena masker adalah pelembab yang sangat baik dan dan memberi hasil lebih cepat. Bila sudah menggunakan masker, tak perlu lagi memakai kondisioner karena hanya akan membuat rambut terlihat lepek dan berminyak.


  • 6. Gunakan pengering dengan setelan dingin

Seperti air panas, menggunakan pengering rambut dengan setelan panas juga akan membuat rambut kering. Gunakan setelan dingin, rambut tak akan menjerit kepanasan meski proses pengeringan berlangsung lebih lama.


  • 7. Gunakan semprotan pelindung

Bila rambut ingin ditata, dibuat keriting atau lurus dengan alat, rambut akan rusak bila tidak dilindungi oleh obat tahan panas yang biasanya digunakan dengan cara disemprot.


  • 8. Istirahatkan rambut

Satu kali setiap minggu, cobalah biarkan rambut beristirahat dengan cara tidak mengutak-atiknya.


  • 9. Mengganti cat rambut

Ada orang yang senang mewarnai sendiri rambutnya di rumah namun hasilnya rambut justru rusak. Bila demikian, cobalah datang ke salon untuk mengecatnya agar mendapatkan perawatan lebih maksimal.


  • 10. Hindari menata rambut dengan panas

Menata rambut tak perlu harus dengan sesuatu yang panas, seperti menggunakan pengering, pelurus, atau pengeriting rambut. Menjalin rambut dalam keadaan basah akan membuatnya terlihat seperti rambut putri duyung.


Cara Menjaga Kesehatan Rambut

Berikut akan saya bagikan beberapa tips untuk menjaga kesehatan rambut. Simak baik-baik dan jalankan tips tersebut secara rutin dan teratur agar hasilnya bisa maksimal.



  • Lidah Buaya


Cara menjaga kesehatan rambut yang pertama adalah dengan memanfaatkan lidah buaya. Daun lidah buaya mengandung zat yang mampu merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut akan menjadi lebat dan sehat. Cara memanfaatkannya adalah dengan membelah daun lidah buaya dan oleskan lendirnya ke seluruh bagian rambut hingga benar – benar merata. Tutuplah menggunakan handuk kecil kemudian diamkan hingga sekitar 30 menit. Sesudah itu, cucilah rambut anda seperti biasa.

Lakukan cara tersebut sebanyak 3 kali dalam satu minggu secara rutin selama setidaknya 1 bulan. Setelah itu, lihatlah perubahan rambut anda yang kini semakin lebat dan hitam berkilau.

Lebih jelasnya, lihat artikel cara membuat masker rambut dari bahan-bahan alami.


  • Daun Waru


Selain itu, untuk menjaga agar rambut tetap sehat bisa dengan memanfaatkan daun waru. Jika biasanya pohon ini banyak diabaikan dipekarangan belakang rumah, sekarang anda dapat memanfaatkannya untuk membuat rambut menjadi hitam dan berkilau



Caranya adaah dengan menumbuh sejumlah daun waru sampai mengeluarkan lendir. Pisahkan antara lendir dan daun waru yang sudah hancur dengan cara menyaringnya. Tempatkan lendir daun waru ke dalam botol kecil kemudian embunkan selama 24 jam. Setelah itu, anda dapat menggunakannya dengan cara mengoles lendir tersebut ke seluruh bagian rambut mulai dari ujung hingga pangkal rambut.

Lakukan perawatan ini secara teratur sebanyak 3 kali dalam seminggu dan lihat perubahan rambut anda. Rambut akan menjadi lebih berkilau dan sehat.




  • Minyak Kemiri


Kacang kemiri yang akan digunakan sebagai penyubur rambut adalah kacang kemiri yang sudah dijadikan menjadi minyak kemiri. Minyak ini dapat anda dapatkan di toko atau bisa juga anda buat sendiri dirumah.

Cara membuat minyak kemiri di rumah adalah dengan menumbuk kemiri hingga halus kemudian campurkan sedikit air. Sangrai campuran tadi hingga mengeluarkan minyak. Minyak inilah yang kemudian digunakan untuk menyuburkan rambut.

Caranya adalah dengan mengoles minyak kemiri ke rambut hingga merata dan diamkan selama beberapa saat. Cucilah rambut hingga bersih ketika minyak kemiri sudah terasa lebih mengering.


  • Sayangi Rambut Anda


Jangan menggosok rambut dengan terlalu kasar karena akan merusak sel-sel didalamnya yang kemudian akan menyebabkan rontok. Karena itulah, sebaiknya anda mengeringkan rambut dengan cara mengangin-anginkan hingga mengering atau menggunakan handuk lembut dan lakukan secara perlahan.


  • Makanan Sumber Protein


Selain itu, anda juga harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan protein. Kandungan protein akan membuat rambut menjadi halus dan berkilau. Makanan yang banyak mengandung protein adalah telur, kacang, umbi dan lain-lain.


  • Hindari Sinar Matahari


Tips terakhir dari kami, untuk menjaga kesehatan rambut adalah dengan cara menghindari sinar matahari secara langsung pada siang hari. Matahari di atas pukul sembilan pagi akan memancarkan sinar matahari yang sifatnya jahat. Jika anda tidak mengenakan topi, sinar tersebut akan membuat rambut anda menjadi kusam dan kering.

Berikut makanan yang baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.


  •  Ikan Salmon

 Bahan-bahan kunci untuk kesehatan rambut dan kulit kepala adalah protein dan vitamin D. Salmon merupakan sumber protein, vitamin D, dan asam lemak omega-3 . Asam lemak omega-3   sangat penting untuk menjaga kulit kepala Anda dan batang rambut agar terhidrasi dengan baik. Rambut sehat dimulai dengan kulit kepala yang sehat, yang dimulai dari memenuhi asupan omega-3  dalam diet Anda.


  • Daging

 Jika Anda tidak memiliki masalah dengan kolesterol, maka Anda harus mengkonsumsi daging ini setidaknya dua kali sehari untuk memenuhi nutrisi rambut Anda. Kehadiran protein, vitamin B, zat besi, seng dan mineral penting lainnya akan membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut. Meskipun kaya akan nutrisi, konsumsi daging sapi harus diminimalisir untuk menghindari masalah kesehatan lainnya.


  • Plum

 Plum dapat membantu untuk memperbaiki tekstur rambut . Karena plum kaya akan zat besi, yang dapat membantu mencegah rambut rontok, rambut kusam, rambut tipis, dan warna rambut Anda. Sayuran hijau seperti bayam juga kaya zat besi, juga baik untuk rambut.


  • Teh hijau

 Polifenol pada teh hijau membantu menjaga kulit kepala agar sehat. Jika kulit kepala Anda sehat, maka kesehatan rambut keseluruhan juga akan membaik. Hal ini akan  membantu untuk menjaga rambut menjadi berkilau dan bebas ketombe. Dr Sandeep berbagi tips untuk mengkonsumsi teh hijau untuk mengobati masalah ketombe. Mencuci rambut dengan teh hijau atau menerapkannya pada kulit kepala Anda akan membantu untuk menghilangkan kekhawatiran anda dengan ketombe.


  •  Wortel

 Wortel tidak hanya membantu untuk mempertajam mata Anda, tetapi juga untuk menjaga kesehatan rambut karena kehadiran vitamin A. Keberadaan vitamin A  akanmembantu dalam pembentukan minyak sebum di kulit kepala. Sebum adalah unsur yang sangat penting untuk membantu menjaga kulit kepala dan rambut tetap lembab. Kulit kepala yang lembab berarti rambut yang sehat.


  • Telur

 Telur kaya akan biotin dan vitamin B. Kedua nutrisi ini sangat penting untuk kesehatan dan pemeliharaan rambut Anda. Biotin adalah elemen yang membantu untuk menjaga rambut agar bersinar. Biotin juga ditambahkan dalam banyak sampo dan kondisioner, yang merupakan salah satu elemen penting yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut.


  • Sayuran 

berdaun hijau Sertakan sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, brokoli dan selada dalam diet Anda. Semua sayuran berdaun hijau gelap merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A dan vitamin C. Kedua vitamin ini membantu dalam pembentukan sebum, yang merupakan kondisioner rambut alami dan karenanya melembabkan kulit dan kulit kepala.


  • Beras

Beras merah mengandung beberapa protein, vitamin dan serat. Selain memberikan Anda kesehatan rambut dan kulit kepala, juga membuat kenyang untuk waktu lama. Oleh karena itu,  makan beras merah sekarang untuk menjaga rambut serta tubuh Anda.


  • Tiram

 Rambut rontok atau berketombe adalah karena rendahnya tingkat produksi hormon androgen hormon. Sertakan tiram dalam diet Anda karena mereka kaya akan seng, yang membantu dalam produksi androgen yang akan melawan rambut rontok dan ketombe. Selain itu juga akan membantu Anda untuk mempertahankan kesehatan. Kenari Kenari adalah salah satu kacang terbaik untuk pemeliharaan rambut. Karena kenari kaya omega-3 , biotin, vitamin E dan tembaga yang berguna untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar  matahari . Juga akan mencegah rambut rontok dan membantu menjaga rambut berkilau.


  •   Keju 

Selai rendah lemak, keju cottage juga kaya akan kalsium dan protein. Sertakan ini keju yang sehat untuk sarapan jika tujuan Anda adalah untuk mengatasi rambut kusam. Kacang hijau Kacang hijau adalah makanan yang seimbang yang baik untuk rambut sehat. Sarat dengan semua jenis mineral dan vitamin seperti seng, besi dan vitamin B, yang membantu dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.


  • Paprika 

Paprika adalah sumber vitamin C, dan Vitamin C menjamin transisi efisien oksigen ke folikel rambut. Selain itu juga membantu dalam pembentukan kolagen dan meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerusakan rambut.


  • Biji-bijian

 Seluruh biji-bijian kaya nutrisi dan serat karena akan mendorong pertumbuhan rambut dan membuatnya menjadi makanan super untuk kesehatan rambut. Selain itu juga membantu pencernaan yang baik dan mencegah penyakit seperti diabetes, obesitas dan sembelit.


  •  Ubi Jalar

 Ubi jalar sarat akan beta-karoten, yang bila dikonsumsi akan dikonversi menjadi vitamin A. Vitamin A mencegah kulit kepala dan rambut kusam dan mempromosikan pertumbuhan dan sirkulasi yang tepat oksigen ke folikel rambut.


  •  Blueberry

 Blueberri adalah buah yang juga kaya vitamin C, yang membantu dalam sirkulasi oksigen ke kulit kepala dan folikel rambut, dan mencegah kerusakan rambut.


  • Udang

 Udang tidak hanya lezat tetapi juga bermanfaat untuk kulit kepala dan mengatasi rambut kusam. Udang sarat dengan vitamin B12, zat besi dan seng, yang semuanya berguna mencegah rambut rontok dan mendorong pertumbuhan dan pemeliharaan.


  • Biji labu

 Biji labu adalah kudapan yang dapat meremajakan rambut dengan sempurna. Biji labu baik buat kesehatan secara keseluruhan, karena mereka sarat dengan protein, omega-6 asam lemak, seng dan zat besi.

MEMPERKENALKAN BIO TIARA SHAMPO KESEHATAN.AMPUH MENGATASI PROBLEM PADA RAMBUT DAN MENJAGA KESEHATAN RAMBUT.!!!



BIO TIARA SAHAMPO
Formula yang terkandung dalam shampoo baik untuk mengatasi problema rambut dan menyehatkan rambut. Membantu melembabkan rambut, namun membuat rambut tetap megar, kulit kepala terasa sejuk dan dingin. Membantu mengatasi kerontokan, mengurangi kebotakan dan menghilangkan ketombe, serta memperlambat keluarnya uban.

Cara pemakaian :
Basahi rambut dengan air, tuangkan shampoo pada telapak tangan secukupnya, usapkan pada rambut secara merata sampai berbuih, pijat kulit kepala selama kurang lebih 5 menit untuk membantu formula masuk ke dalam pori-pori kulit kepala, bilas hingga bersih.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar