Kamis, 15 Juni 2017

RADANG VAGINA BISA SEBABKAN KANKER RAHIM, KETAHUI DARI SEKARANG..!!!

Rahim perempuan bertekstur sangat halus. Lalu bagaimana jika sekelompok mikroba tiba-tiba bercokol dalam rahim, menyebabkan peradangan dan menghancurkan kelembutannya? Rahim yang semula lembut berubah menjadi kasar dan memerah. Kondisi ini jelas membahayakan hidup janin. Pasti tak seorang perempuan pun menginginkan hal ini terjadi.

Peradangan pada rahim atau infeksi yang dibiarkan berlarut-larut dapat menimbulkan luka. Awalnya penyebab infeksi dan peradangan rahim diketahui penyebabnya adalah Clamedia. Namun sering juga Infeksi atau peradangan ini disebabkan oleh jenis mikroba lain, seperti; bakteri (steptococcus), jamur (Candida albikan) dan virus (herpes atau HPV).

  • Diawali Peradangan Saluran Vagina

Peradangan rahim seringkali diawali oleh peradangan saluran vagina. Peradangan pada bagian ini disebut bartholinitis. Bartholinitis berasal dari kata bartholini, sebuah kelenjar yang terletak pada bagian depan saluran vagina. Selanjutnya, kuman yang berada di saluran vagina ini masuk lebih dalam ke saluran vagina. Jika dibiarkan, maka jumlah kuman semakin bertambah. Dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman secara leluasa menjelajah bagian lain, mulut rahim misalnya, sehingga menimbulkan servisitis. Biasanya, virus yang sering tinggal di daerah mulut rahim adalah Human papilloma virus (HPV). Virus inilah yang menyebabkan infeksi, cikal bakal kanker rahim.

Kondisi yang paling membahayakan adalah jika infeksi di rahim dibiarkan dan menjalar ke dalam rongga panggul hingga menimbulkan radang. Radang panggul terjadi jika mikroba sudah menembus rongga perut. Salah satu mikroba yang senang bermain di sini biasanya adalah Clamedia. Mikroba ini sangat berbahaya, lantaran bisa bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tak bisa keluar, dan menyebabkan infertilitas. Akibatnya, seorang perempuan menjadi sulit hamil.

  • Ciri Peradangan Selalu Berbeda

Peradangan alat reproduksi memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Jamur tergolong sebagai mikroba yang berukuran relatif lebih besar, sehingga dapat memicu kerusakan jaringan yang lebih luas. Jamur bisa menyebabkan mulut rahim dan baru berubah menjadi kanker setelah 10 tahun!

Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar. Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman, pegal-pegal dan nyeri, di seputar selangkangan, paha dan panggul. Jika dilakukan pemeriksaan fisik, maka vagina akan terlihat kemerahan.

Radang yang semula ringan, hanya berupa keputihan, bisa berubah menjadi berat karena beberapa kondisi. Misalnya, populasi kuman, keganasan kuman, serta daya tahan tubuh. Jika stamina tubuh kurang baik, dalam jangka dua hari radang ringan bisa menjadi berat. Saat menjadi radang berat, gejala yang dialami adalah rasa terbakar pada vagina, sekresi cairan berbau, dan terkadang bercampur darah, serta selalu menimbulkan noda pada celana dalam.

Pada saat-saat tertentu, peradangan bisa menjadi semakin berat, misalnya, saat menstruasi. Pada masa ini, daya tahan tubuh cenderung menurun. Akibatnya, rasa nyeri dan keputihan akan semakin hebat.

Untuk menghadang radang, berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah gaya hidup bersih dan sehat :
  1. Konsumsi makanan sehat dan bergizi. Usahakan agar Anda terhindar dari kegemukan yang menyebabkan paha bergesek. Kondisi ini dapat menimbulkan luka, sehingga keadaan kulit di sekitar selangkangan menjadi panas dan lembap. Kuman dapat hidup subur di daerah tersebut.
  2. Hindari mengenakan celana ketat, karena dapat memicu kelembapan. Pilih pakaian dalam dari bahan yang menyerap keringat agar daerah vital selalu kering.
  3. Periksakan diri ke dokter jika mengalami keputihan cukup lama. Tak perlu malu berkonsultasi dengan dokter kandungan sekalipun belum menikah. Karena keputihan dapat dialami semua perempuan.
  4. Berhati-hatilah saat menggunakan toilet umum. Siapa tahu, ada penderita radang yang menggunakannya sebelum Anda.
  5. Biasakan membersihkan diri, setelah buang air besar, dengan gerakan membasuh dari depan ke belakang.
  6. Biasakan membersihkan alat kelamin setelah berhubungan seksual.
  7. Alat reproduksi memiliki sistem pembersihan diri untuk melawan kuman yang merugikan kesehatan. Produk pembersih dan pengharum vagina yang banyak diperdagangkan sebetulnya tidak diperlukan. Sebaliknya jika digunakan berlebihan bisa berbahaya.
  8. Hindari melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan. Ingat, kuman juga bisa berasal dari pasangan Anda. Jika Anda berganti-ganti pasangan, tak gampang mendeteksi sumber penularan bakteri. Peradangan berhubungan erat dengan penyakit menular seksual dan pola seksual bebas.







Cara Cek Adanya Peradangan Leher Rahim pada Organ Reproduksi Wanita dengan Mudah Menggunakan QRMA








Memperkenalkan ALAT CEK ADANYA PERADANGAN LEHER RAHIM PADA ORGAN REPRODUKSI WANITA, TANPA AMBIL SAMPLE DARAH, TANPA SUNTIK, hanya dengan 60 detik Pengecekan..!!!


Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


Keunggulan :

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar