Sabtu, 03 Juni 2017

WAJIB COBA..!!! TIPS MENGENCANGKAN WAJAH KERIPUT HANYA DALAM WAKTU 10 MENIT


Biasanya salahsatu ciri atau gejala dari penuaan kulit yaitu terjadinya keriput dan juga flek hitam pada kulit. Tentu saja hal tersebut bisa diperlambat sehingga kulit tidak cepat keriput, dapat kencang kembali dan kulit akan terlihat sehat dan nampak lebih awet muda.

Kulit yang kendur dan keriput biasa terjadi secara alami akibat proses penuaan hal ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Namun begitu, keriputnya kulit juga bisa disebabkan faktor-faktor lain, seperti kebiasaan merokok, sinar matahari, dehidrasi, gizi buruk, kehamilan dan penurunan berat badan dalam waktu yang singkat bahkan stress dan juga polusi akibat lingkungan bisa membuat kulit mengalami masalah termasuk penuaan dini.


Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara mengencangkan kulit secara alami yang dapat Anda lakukan :
  • Hindari menurunkan berat badan terlalu cepat

Melakukan diet terlalu ketat dibarengi berolahraga yang berlebihan mampu menurunkan berat badan seseorang dalam waktu yang singkat. Hal tersebut memang kelihatannya menyenangkan, namun sayangnya penurunan berat badan yang terbilang cepat tersebut berpengaruh pada organ tubuh lainnya, termasuk kulit. Ketika lemak menghilang dalam waktu yang singkat, bukan hanya kesehatan tubuh yang goncang, namun juga otot-otot yang berkontribusi untuk mencengkram kulit akan menghilang. Oleh sebab itu, jika Anda ingin menurunkan berat badan, lakukan secara teratur, bertahap dan konsisten.
  • Hindari dehidrasi

Air sangat penting bagi setiap organ tubuh manusia, termasuk untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Ketika kulit mengalami dehidrasi, maka kulit akan mengendur dan kusam. Sebaliknya, jika Anda secara konsisten mengkonsumsi air putih, sekitar 2 liter setiap hari, maka kulit akan tampak lebih bercahaya dan elastisitas kulit tetap terjaga.
  • Gunakan air garam

Ada banyak penyebab kulit keriput atau mengendur, salah satu diantaranya adalah terganggunya pertumbuhan kolagen pada kulit. Hal tersebut biasa diakibatkan oleh adanya kotoran dan racun yang melekat pada jaringan kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memberikan beberapa sendok garam pada air yang akan digunakan untuk mandi. Nantinya air garam ini akan mengencangkan kulit pada bagian perut dan bagian tubuh lainnya.
  • Konsumsi makanan bergizi

Ada banyak jenis makanan sehat yang mampu mengurangi kelonggaran kulit, sekaligus menjaga elastisitas dari kulit itu sendiri. Diantara yang paling kuat pengaruhnya adalah makanan dari jenis buah dan sayur, seperti stroberi, jeruk, alpukat dan paprika. Buah dan sayuran segar tersebut jika dikonsumsi secara rutin mampu membantu pembentukan kolagen yang dapat memperketat kulit, terkhusus pada bagian perut.
Selain sebagai cara mengencangkan kulit secara alami, buah dan sayur yang kaya akan gizi juga mampu mencegah kekeringan serta meningkatkan kelembapan. Anda juga bisa mengganti makanan-makanan sehat tersebut dengan makanan lainnya yang tidak kalah bermanfaat, seperti, biji-bijian, kacang-kacangan, salmon dan minyak zaitun.
  • Hindari merokok

Merokok diteliti menjadi salah satu faktor utama terjadinya iritasi pada kulit. Selain itu, dalam banyak studi disebutkan bahwa rokok mampu mempengaruhi proses perkembangan serta pertumbuhan sel-sel kulit, bahkan dapat menunda produksi kolagen.
Ketika Anda berhenti merokok, sekaligus menghindari diri dari merokok pasif, maka bukan hanya kesehatan organ-organ internal yang dapat terjaga, namun juga kesehatan kulit itu sendiri, mulai dari penyakit kulit, neoplastik, penuaan dini hingga masalah metabolisme.
  • Latihan

Cara mengencangkan kulit secara alami selanjutnya adalah dengan mulai melatih otot. Semakin konsisten Anda berolahraga untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, maka kulit-kulit Anda akan semakin kencang. Bahkan secara tidak langsung, tubuh Anda, baik itu pada bagian lengan, kaki dan perut akan berbentuk.
  • Memijat

Memijat ternyata bisa digunakan sebagai cara mengencangkan kulit secara alami. Ketika Anda menekan secara teratur bagian-bagian kulit, maka sirkulasi darah akan berjaan dengan lancar. Akibatnya risiko penuaan dini, keriput dan garis-gairs halus akan menurun.
Anda bisa memijat dengan bantuan berbagai macam jenis minyak. Misalnya saja minyak almond yang mengandung kadar vitamin E dan antioksidan yang tinggi, minyak mustard yang dipercaya mampu membuat kulit lebih bersinar dan otot lebih mengembang serta minyak zaitun yang diteliti dapat meningkatkan aliran darah, sehingga otot dan jaringan kembali ketat.
  • Menggunakan masker herbal

Anda tidak harus membeli masker dengan harga yang mahal untuk membuat keriput dan garis halus pada wajah menghilang. dengan hanya menggunakan ramuan putih telur, susu dan madu atau olahan buah pisang, Anda sudah bisa membuat masker wajah yang efektif dan efisien.
  • Gunakan minyak bayi

Cara mengencangkan kulit secara alami yang terakhir adalah dengan rajin menggunakan minyak bayi atau baby oil setelah mandi. Dengan mengoleskan minyak bayi tersebut, kulit Anda akan lebih elastis dan tehindar dari dehidrasi.


Diatas merupakan beberapa cara mengencangkan kulit secara alami, menjaga kesehatan kulit sangat penting sekali karena kulit yang tidak dijaga kesehatannya akan mudah terkena berbagai masalah kesehatan, sehingga perawatan rutin perlu dilakukan setiap harinya.

Kulit keriput merupakan salah satu kendala yang sering dihadapi ladies. Banyak yang mengeluhkan hal tersebut dan memutuskan untuk membeli produk kecantikan yang dianggap dapat membantu mereka mengatasi masalah dengan cepat.
Namun, ketahuilah bahwa produk kecantikan yang tidak terpercaya dapat menimbulkan efek samping jika kulit anda sensitif terhadap obat-obatan kimia.

Jangankan membuat kulit wajah semakin kencang, malah kulit anda dapat mengalami kerusakan.



Atasi Keriput pada Wajah dengan Menggunakan Alat Terapi TCM "AKUPUNTUR PEN"




MERIDIAN ENERGY PEN ( AKUPUNTUR PEN ) !!!
SOLUSI  MENGATASI KERIPUT PADA WAJAH, TANPA HARUS PERAWATAN KE SALON !!!





Inti dari pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) dengan prinsip fusion bioteknologi modern, tanpa menusuk kulit untuk melakukan proses akupunktur, cara penggunaan sangat sederhana, mudah dibawa kemana-mana, aman dan efektif, tanpa efek samping.
AKUPUNTUR PEN mempunyai banyak Fungsi dalam mengobati penyakit, baik tingkat akut sampai tingkat kronis, diantaranya Mengatasi :
  • Kelumpuhan pasca stroke
  • Rematik
  • Asam Urat
  • Tengkuk leher kaku dan sakit
  • Pegal linu
  • Syaraf kejepit
  • Cidera Olahraga
  • Menormalkan tekanan jantung
  • Menetralkan kadar gula darah
  • Meregenerasi & Mengencangkan kulit wajah (sangat cocok digunakan untuk facial wajah)
  • Dll

Sangat kami rekomendasikan untuk Para Terapis Pijat, Bekam, Akupunturis, Refleksologi, Salon Kecantikan dan Skin Care, Dll.




Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar