Jumat, 09 Juni 2017

PERLU ANDA KETAHUI.!!!PENTINGNYA MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH.!!!TIPS CARA AMPUH MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH..!!!!


PENGEN TAHU CARANYA..???


Kesehatan tubuh dan kebugaran tubuh yang bugar ini ternyata merupakan salah satu modal utama untuk bisa melakukan berbagai macam aktivitas dan segala kegiatan lainnya. Selain itu, kesehatan tubuh ini pun memang memiliki keterkaitan yang erat dengan kesehatan daya tahan tubuh. daya tahan tubuh yang baik tentu saja sangat berpengaruh terhadap daya anda dalam menangkal segala resiko penyakit yang bisa menyerang tubuh dan kesehatan anda kapan saja dan dimana saja.

Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Yang Tepat

Olahraga dan menjaga berat badan Berolahraga memiliki banyak manfaat. Selain racun bisa segera dilepaskan dari tubuh dengan merangsang sirkulasi darah,  juga akan meningkatkan imunitas. Menurunkan berat badan juga sangat penting, karena obat-obatan ataupun vaksinasi tidak bisa bekerja dengan maksimal pada orang yang gemuk . 

Jaga kebersihan tangan Benda-benda seperti handphone, pegangan pintu, kunci rumah, setir mobil, menurut penelitian adalah tempat yang banyak dihuni oleh virus dan bakteri. Padahal, benda-benda tersebut sangat akrab dengan tangan kita sehari-hari. Dengan demikian, tangan bisa juga membawa kuman dari mana-mana termasuk tempat-tempat tersebut. Selalu rajin membersihkan tangan dengan sabun antikuman adalah kebutuhan dasar jika Anda ingin jauh dari bakteri maupun virus. 
Cuci tangan Anda dengan menggosoknya secara bersama-sama, disela-sela jari, dan kemudian mengeringkannya dengan baik. Hal ini karena kuman lebih mungkin menempel ke jari-jari tangan yang basah. Jangan menggunakan handuk basah untuk melap tangan.

 Cukup waktu tidur Rata-rata orang sehat sangat membutuhkan tujuh sampai delapan jam tidur setiap malam. Tidur cukup dan berkualitas akan membuat Anda tetap sehat, dan jika kurang dari tujuh jam bisa membuat Anda rentan terhadap serangan virus

Meditasi Kita semua tentu sudah menyadari efek positif dari meditasi.Hal ini tidak hanya akan memperkuat mental Anda, tetapi juga akan mencegah stres yang dapat menurunkan kekebalan tubuh Anda. Duduk dengan rileks, bersihkan fikiran, dan ambil nafas secara teratur dan perlahan dari hidung, dan keluarkan dari mulut. Lakukan meditasi ini beberapa menit setiap hari. Anda juga bisa mengikuti kelas yoga.

 Makan sehat Mengkonsumsi buah-buahan segar sangat penting, karena buah dan sayur paling kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral yang akan menjaga kekebalan tubuh Anda. Disarankan juga untuk minum probiotik yang mengandung bakteri baik seperti lactobacillus, dimana yang akan membuat Anda jauh dari masalah infeksi perut. 

Bawang putih Makan bawang putih mentah dikatakan bisa membantu melawan virus. Ana bisa mencincang 1 siung bawang putih mentah, kemudian dicampur dengan makanan Anda. 

Asupan air yang cukup jangan pernah mengabaikan manfaat air untuk kesehatan. Asupan air yang cukup selalu diperlukan oleh tubuh untuk mencegah dehidrasi, sehingga flu dan infeksi cepat sembuh atau tak mendekat. 

Jauhi makanan manis-manis mengandung gula tinggi Gula dalam bentuk apapun, termasuk permen, minuman, ataupun makanan dapat menurunkan kekebalan dan ketahanan tubuh terhadap pilek atau flu. Sistem kekebalan tubuh akan berhenti melawan infeksi selama beberapa jam setelah Anda mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis. 

Minum suplemen Tablet vitamin C bisa berguna untuk membantu melawan pilek. Mengkonsumsi cukup vitamin C sangat dianjurkan, dalam bentuk apapun termasuk suplemen. Suplemen vitamin C mungkin sangat diperlukan bagi Anda yang setiap hari berada dilingkungan dengan tingkat polusi yang tinggi. 

Jauhi stres Stres dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sekali atau dua kali dalam sebulan pergilah untuk merelaksasi tubuh Anda, bisa dengan terapi spa yang dapat membuat Anda menjadi santai sepenuhnya. Pikiran dan tubuh yang rileks bisa membantu Anda untuk melawan antibodi dan infeksi dengan cara yang jauh lebih baik. 
Membersihkan Bersihkan permukaan seperti pegangan pintu, tombol-tombol, telepon, kursi, dll di rumah secara rutin, karena tempat tersebut seringkali dihinggapi kuman. Ambil satu liter air bersih, tambahkan secangkir cuka, satu sendok teh cairan pencuci piring, dan 10 atau 15 tetes minyak atsiri sebagai bahan penyemprot atau pembersih anti kuman alami.

Makanan Untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

  • 1. Ubi Jalar

Ubi jalar memiliki kulit berwarna oranye karena mengandung unsur beta-karoten, yaitu antioksidan yang diubah tubuh menjadi vitamin A, nutrisi penting untuk melawan penyakit. Ubi jalar sebenarnya salah satu sumber segar terbaik untuk meningkatkan kekebalan tubuh yang bisa diperoleh di pasar-pasar.


  • 2. Berries


Dilengkapi dengan Vitamin C dan E, berries benar-benar nutrisi bertenaga. Beberapa buah terbaik adalah yang umum seperti raspberry dan blueberry, serta yang kurang umum seperti acai dan goji. Cobalah mangkonsumsi berries dengan yogurt, makanan peningkat kekebalan tubuh lainnya.


  • 3. Jamur


Jamur adalah salah satu, jika bukan yang terbaik, makanan vegetarian untuk mencegah dan melawan penyakit. Itu karena jamur membantu pematangan sel darah putih anda, dan, sebagaimana hasil dari beberapa penelitian yang dilakukan, mereka benar-benar membantu menangkal penyakit lebih baik!


  • 4. Wortel


Meskipun mereka mungkin tidak akan membantu anda melihat dalam gelap, namun wortel dapat membantu anda menangkal pilek dan flu musiman. Seperti ubi jalar, wortel penuh dengan beta-karoten. Untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang terbaik, konsumsi wortel dalam keadaan mentah.


  • 5. Bawang Putih


Orang-orang telah menggunakan bawang putih untuk bangsal penyakit selama ribuan tahun. Dan, semakin banyak penelitian menyarankan penggunaan bawang putih, sehingga bukan lagi sekedar obat rakyat. Sebuah studi yang terkenal menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi suplemen bawang putih mendapat sedikit gejala flu, dan, jika mereka akhirnya jatuh sakit, mereka akan mendapatkan waktu sakit yang pendek dibandingkan kelompok yang tidak mengkonsumsi bawang putih.

Jika anda bisa mengatasinya, cobalah makan satu siung bawang putih setiap hari. Tapi itu tidak harus dengan cara mengunyahnya bulat-bulat – anda bisa menghaluskannya terlebih dahulu atau dengan dimasak.


  • 6. Kiwi


Buah Kiwi merupakan sumber alami vitamin E, nutrisi penting untuk sistem kekebalan tubuh. Vitamin E membantu melindungi tubuh anda dari infeksi virus dan bakteri. Meskipun masih diperdebatkan apakah vitamin C membantu meningkatkan kekebalan tubuh, setidaknya buah kiwi memiliki lebih banyak kandungan vitamin C dari kebanyakan buah jeruk.


  • 7. Bayam


Seperti kiwi, bayam sarat dengan vitamin E. Tapi bukan hanya itu saja. Bayam benar-benar paket kumpulan gizi yang sangat besar. memiliki banyak beta-karoten, folat, vitamin A, C dan K, serta mineral seperti tembaga dan besi – semua nutrisi penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.

MEMPERKENALKAN BIOSYAFA ( G-10 )..YANG AMPUH MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH DAN TERHIDAR DARI PENYAKIT..!!!

BioSYAFA NATURA (G-10)

Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Gula Pasir
Fermentasi dari bahan-bahan tersebut, akan menghasilkan suatu produk atau formula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membentu mengobati berbagai macam penyakit.
Formula ini bila dikonsumsi secara rutin, bisa menjaga tubuh menjadi sehat, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Adapun beberapa penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya atau bisa diobati dengan formula ini antara lain :
Pengobatan fase awal (3-5 hari pertama), untuk kasus Hepatitis, HIV, Antraks, Lupus, AIH, Ebola. Setelahnya diteruskan dengan Bio Syafa Ultima.
Kasus Flu Burung, Flu Bebek, Flu Babi, Corona, SARS; baik pengobatan awal hingga lanjutan, tidak perlu diganti varian lain, atau bisa diganti dengan Bio Syafa Plus.
Keputihan, serta penyakit-penyakit terkait organ reproduksi, alat kelamin dan anus.
Asam Urat, Kolesterol, Osteoporosis, Osteoarthritis.
Diabetes, Parkinson, Vertigo(lebih tepat untuk pencegahan).
Membersihkan berbagai bahan pangan menjadikan kualitasnya setara dengan bahan pangan organik.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar