Rabu, 05 Juli 2017

TURUNKAN GULA DARAH DENGAN CEPAT,MUDAH,DAN TEPAT






Munculnya peningkatn kadar gula dalam tubuh seringkali disebabkan karena gaya hidup dan kebiasaan sehari hari yang tidak sehat, Diantaranya :

  • Kebiasaan merokok

  • Kurang tidur /begadang
  • Tidak sarapan pada pagi hari
  • Malas berolahraga
  • Makanan berlemak/junkfood
  • Minum kopi berlebihan
  • Pemanis buatan termasuk pada minuman bersoda
  • Dehidrasi berat
  • Karena siklus haid tidak teratur
  • Adanya infeksi didalam tubuh misalnya kandung kemih
  • Obat obatan umum jenis obat penurun kolesterol, tekanan darah dan untuk pengobatan penyakit asma
  • Faktor keturunan, Dimana kondisi ini meningkatkan resiko 6 kali lebih cepat terserang peningkatan gula darah jika tidak menjaga pola makan dengan baik

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi 
  • Minum Air Putih

Cara yang paling sederhana dan dianjurkan di sini adalah meminum air putih demi dapat menurunkan kadar gula darah tinggi. Bahaya akibat kurang minum air putih tak hanya memicu dehidrasi saja, tapi juga bisa saja mendukung proses kenaikan gula darah dalam tubuh. Air mineral atau air putih selain bisa menurunkan glukosa darah tinggi pun juga dapat diandalkan sebagai penyehat kulit, pengusir bakteri dan kuman, serta peningkat daya tahan tubuh. Meminumnya 8 gelas per hari atau setara dengan 2 liter adalah keputusan terbaik untuk membuat kesehatan lebih baik.
  •  Menggunakan Kayu Manis

Kadar gula darah yang terlalu tinggi dapat Anda atasi dengan menggunakan kayu manis di mana aktivitas insulin bisa dirangsang dengan baik dan akhirnya kadar gula darah pun bisa menurun. Karena di dalamnya ada komponen bioaktif, maka diabetes pun bisa dilawan dan bahkan dicegah. Meski begitu, Anda pun tetap perlu tahu risikonya bahwa kayu manis memiliki kandungan coumarin yang cukup beracun dan bisa menaikkan potensi rusaknya hati apabila tak digunakan secara tepat.

Caranya: Siapkan 1 ½ sendok atau 1 sendok teh kayu manis untuk Anda campurkan bersama air hangat sebanyak satu cangkir dan setelah itu ramuan bisa diminum setiap hari. Atau, Anda juga bisa merebus 2-4 batang kayu manis bersama dengan secangkir air dan seduhlah kurang lebih 20 menit sebelum bisa diminum setiap hari sampai gula darah 
  • Mengurangi Makanan Manis

Karena gula darah sudah cukup tinggi atau bahkan terlalu tinggi, Anda perlu juga mengurangi makanan-makanan manis. Memang makanan manis tampaknya menjadi kegemaran hampir oleh setiap orang, namun ketika gula darah sudah naik banyak, tak ada salahnya mulai mengurangi konsumsi makanan tersebut.

Selain dapat merusak gigi, makanan-makanan manis pun mampu meningkatkan gula darah dalam tubuh secara mudah dan cepat. Batasi asupan makanan manis dan gula supaya tubuh Anda peningkatan gula darah tak naik begitu drastis. Agar dapat mengendalikan asupan gula dan segala yang manis-manis, minum air putih banyak merupakan salah satu cara terbaik untuk menetralisir dan membuat kadarnya stabil.
  • Melakukan Olahraga

Siapapun yang menjalankan olahraga teratur tentu akan dapat menjaga kadar glukosa darah untuk tetap pada tingkat yang normal. Kurang olahraga akibatnya bisa kurang mengenakkan, karena ada banyak penyakit serius yang mengincar tubuh saat tubuh kurang kegiatan fisik. Jogging atau lari setiap hari adalah kegiatan minimal untuk menyehatkan tubuh, namun bila hanya ingin seminggu sekali pun juga bisa Anda coba lakukan kalau memang kegiatan begitu padat dan kurang bisa mengatur waktu.
  • Mengonsumsi Bawang Putih

Seperti yang sudah kita ketahui secara umum, bawang putih memiliki khasiat tinggi sebagai penurun gejala kolesterol dan hal ini sudah sangat terbukti selama bertahun-tahun. Ada fakta lain yang cukup mengejutkan, yaitu manfaatnya sebagai penurun gula darah tinggi terlepas efek samping bawang putih yang mungkin cukup mengkhawatirkan. Ekstrak bawang putih telah diteliti dan bahkan dibuktikan mampu menurunkan gula darah melalui percobaan yang dilakukan kepada kelinci dan tikus.

Jumlah insulin yang tersedia juga mampu meningkat oleh karena ekstrak bawang putih ini. Bahkan telah ditunjukkan pula oleh penelitian serupa bahwa bawang putih juga bisa berefek positif dalam menjaga kestabilan gula darah Anda. Meski menjadi penyebab dari terjadinya bau mulut, tetap saja tanpa bawang putih masakan pun menjadi lebih hambar dan yang lebih penting manfaatnya yang besar untuk kolesterol tinggi dan diabetes.
  • Memakai Daun Mangga

Cara menurunkan gula darah yang tinggi dengan daun mangga pun bisa dimanfaatkan karena memang bagus dalam mengatasi diabetes. Pengaturan kadar insulin bisa dilakukan secara alami menggunakan obat herbal satu ini. Bahkan dengan daun mangga ini, Anda mampu meningkatkan proful lipid darah.

Cara 1: Ambil daun mangga sebanyak 10-15 lembar yang kemudian bisa Anda rendam ke dalam 1 gelas air semalaman. Pagi harinyalah Anda baru bisa menyaring airnya dan langsung mengonsumsinya saat perut masih kosong alias sebelum sarapan.
Cara 2: Siapkan daun mangga dan kemudian keringkan sebelum akhirnya bisa menggilingnya. Setelah berhasil digiling hingga menjadi bubuk, ambil 1 ½ sendok teh untuk dimakan sehari 2 kali. Asalkan rutin, gula darah yang tadinya naik pun akan dapat menurun secara bertahap.
  • Minum Teh Hijau

Tentu saja teh hijau sangat berbeda dari daun teh lainnya karena teh hijau tidaklah melalui proses fermentasi dan kandungan polifenolnya pun termasuk tinggi. Kandungan tersebut adalah antioksidan dan hipoglikemik kuat yang bisa mengendalikan proses pelepasan gula darah. Dengan demikian, tubuh pun akan dibantuk lebih baik dalam menggunakan insulin.

Caranya: Sediakan sekantong teh hijau yang kemudian Anda dapat seduh bersama air panas selama 2-3 menit. Setelah itu, minumlah secara rutin, yakni di pagi hari secangkir saja atau tepat sebelum Anda makan.
  •  Memanfaatkan Lidah Buaya

Mungkin banyak orang mengetahui akan khasiat lidah buaya untuk kulit, namun sebenarnya lidah buaya punya segudang manfaat lainnya, termasuk menjadi obat alami bagi para penderita diabetes. Untuk kadar glukosa yang tinggi, gel aloe vera adalah solusi yang baik karena mengandung pitosterol di mana bersifat anti-hiperglikemia yang pas untuk penderita diabetes tipe 2.

Caranya: Tak hanya gel lidah buaya saja yang perlu Anda sediakan, karena kunyit dan daun salam pun juga perlu Anda siapkan. Untuk meramunya, Anda bisa mencampurkan gel lidah buaya 1 sendok makan dengan kunyit dan daun salam 1 ½ sendok masing-masing. Setelah dicampur, obat herbal sudah jadi dan Anda bisa mengonsumsinya sehari 2 kali sebelum makan malam dan makan siang.
  •  Mengonsumsi Daun Kelor

Daun tanaman ini ternyata bagus untuk menurunkan gula darah tinggi selain dari meningkatkan tenaga seseorang. Kemampuannya cukup tinggi dalam membantu para penderita diabetes dan dapat dipercaya. Anda pun mampu meningkatkan rasa kenyang dan membuat proses pemecahan makanan lebih lambat, serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Caranya: Ambil saja beberapa lembar daun kelor secukupnya dan cucilah sampai bersih. Hancurkan untuk bisa memperoleh ekstraknya. Konsumsilah sebanyak ¼ cangkir dari ramuan jus daun kelor dalam keadaan perut kosong setiap paginya. Ini akan membawa kadar gula darah Anda selalu normal dan terkendali dengan baik.
  • Menggunakan Daun Kemangi

Daun yang biasa dinikmati sebagai lalapan ini mengandung kaya akan antioksidan serta minyak esensial yang mampu memroduksi eugenol, caryophyllene, dan metil eugenol. Fungsi dari sel-sel beta pankreas akan dibantu bekerja secara lebih baik dengan senyawa tersebut sehingga akan meningkatkan sensitivitas terhadap insulin juga.

Caranya: Konsumsilah 2-3 lembar daun kemangi setiap harinya agar kadar gula darah yang naik bisa Anda turunkan. Atau bisa juga Anda membuat jus dari daun kemangi ini dan ramuan bisa diminum setiap hari tanpa bolong sebanyak sesendok makan sewaktu perut masih kosong alias sebelum makan. Jika Anda suka lalapan daun ini, itulah manfaat yang bisa Anda temukan.
  • Tidur Cukup

Kurang tidur ternyata membawa dampak buruk bagi kesehatan, termasuk juga kadar gula darah yang juga dengan mudah meningkat. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh sejumlah penelitian, sehingga sangat dianjurkan bagi penderita gula darah tinggi untuk mendapatkan tidur cukup. Istirahat dan tidur yang cukup tentunya mencakup 8 jam dalam sehari setiap malamnya.
  • Tidak Melewatkan Jam Makan

Melewatkan jam makan kerap diidentikkan dengan masalah penyakit lambung dan gangguan pencernaan, namun ternyata kadar glukosa dalam darah juga bisa naik gara-gara hal ini. Melewatkan jam makan merupakan suatu hal yang dianggap biasa oleh beberapa orang, terutama yang memiliki aktivitas padat.

Namun hal tersebut rupanya adalah kebiasaan buruk yang tak hanya bisa memicu kegemukan, tapi juga menyebabkan kadar gula darah terdorong naik. Di saat Anda merasa lapar, glukosa di dalam tubuh yang dilepas dari organ hati bakal menjadi bahan bakarnya. Lama-kelamaan karena hal ini gula darah pun melonjak.
  •  Makan Alpukat

Sejumlah makanan memang sangat dianjurkan untuk yang menderita gula darah tinggi, termasuk buah alpukat. Kandungan asam lemak tak jenuh tunggal di dalam buah ini adalah salah satu yang terbaik untuk membuat gula darah kadarnya tetap normal, stabil dan sehat. Risiko sindrom metabolik semacam diabetes dapat menurun dengan mengonsumsi alpukat.

Telah ditunjukkan oleh sebuah studi bahwa diet tinggi asam lemak tak jenuh tunggal dan diet karbohidrat tinggi mampu membuat glukosa darah terjaga kadarnya. Bahkan resistensi insulin pun juga dapat dibantu untuk menjadi lebih rendah. Baik itu untuk peradangan maupun tekanan darah, alpukat pun juga sangat bagus; maka bisa Anda coba makan langsung atau membuat jus alpukat.
  • Mengonsumsi Karbohidrat Sehat

Untuk kesehatan tubuh, karbohidrat adalah nutrisi penting yang tak boleh sampai dilewatkan asupannya. Ada banyak makanan yang mengandung karbohidrat tinggi untuk dikonsumsi dan menjaga kesehatan tubuh Anda. Tapi alangkah baiknya kalau Anda tetap memilih karbohidrat sehat dan bukannya karbohidrat kompleks, seperti roti tawar putih yang bisa membuat penyerapan glukosa melambat.
  • Memanfaatkan Pare

Pare yang kaya akan vitamin B kompleks, flavonoid, vitamin C, serta asam folat ini sangat baik untuk diandalkan sebagai penurun kadar gula darah. Kandungan charntin-nya pun cukup tinggi dan memiliki kemampuan dalam mengobati diabetes. Lonjakan penurunan insulin dapat dicegah secara alami sehingga Anda tak akan menyesal setelah mencobanya.

Caranya: Sediakan buah pare segar sebanyak 200 gram berikut air bersih sebanyak 2 gelas. Buah pare harus Anda potong-potong lebih dulu baru kemudian bisa tuangkan 2 gelas air untuk merebusnya. Sabarlah sampai air tersisa segelas dan baru kemudian diangkat. Minumlah air rebusan ini secara teratur untuk menurunkan gula darah secara efektif.
  • Buah Merah

Buah yang dikenal sebagai buah khas dari Papua ini juga memiliki nama lain, yakni kuansu. Manfaat utama yang diketahui dari buah ini adalah sebagau sumber minyak karotenoid atau minyak nabati. Masyarakat yang tinggal di area pesisir dan pegununganlah yang biasanya memanfaatkan buah merah dan ternyata buah ini juga dapat diandalkan dalam memperbaiki fungsi pankreas agar produksi insulin berjalan baik.

Solusi Makanan Penurun Gula Darah

Makanan penurun gula darah sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari dengan aturan yang diberlakukan ahli gizi atau dokter terkait, Diantaranya:
  •  pare

Pare adalah salah satu makanan penurun gula darah yangb terkenal memiliki rasa pahit yang khas, Namun rasa pahit pada pare dapat menurunkan jumlah gula darah berlebih dan mencegah munculnya penyakit diabetes pada orang orang yang baru terserang gejala awal diabetes.
  • Bawang putih

Bawang putih merupakan makanan penurun gula darah yang telah puluhan tahun terbukti memiliki kemampuan klinis dalam menurunkan kadar kolesterol dan gula dalam darah serta membuat kadar gula tetap dalam kondisi stabil ketika anda mengkonsumsinya setiap hari secara rutinyang ditambahkan pada makanan yang akan anda konsumsi.
  •  Bayam

Bayam memiliki kandungan magnesium yang tinggi yang dapat mengontrol kadar gula darah dan mengendalikan pengeluaran insulin serta mengatur glukosa dalam tubuh sehingga dapat menjaga kestabilan gula darah dari waktu kewaktu. Bayam adalah makanan penurun gula darah yang aman digunakan setiap hari dengan jumlah yang tidak terbatas tetapi harus dihabiskan dalaam satu hari dan jangan menghangatkan bayam karena alasan apapun karena zat besinya yang tinggi dapat berubah menjadi racun berbahaya bagi tubuh.
  •  Alpukat

Alpukat adalah buah bernutisi tinggi yang dapt dijadikan sebagai makanan penurun gula darah karena terkenal memiliki asam lemak tak jenuh yang mampu mengatur dan mengendalikan kadar gula dalaam darah agar tidak mengalami peningkatan yang signifikan.
  • Kacang kedelai

Kedelai adalah makanan penurun gula darah yang brrcita rasa lezat dan mengandung serat tinggi serta protein nabati yang dapat menurunkan ekskresi urin pada penderita diabetes mellitus sehingga mempercepat penurunan kadar gula dalaam darah
  • Apel

Makanan penurun gula darah paling mudah didapat dimana mana adalah buah apel. Apel mengandung zat pektin yang dapat menurunkan kadar insullin dalam tubuh dan menjaga kadar gula darah agar tidak mengalami kenaikan. Mengkonsumsi 2 buah apel setiap hari dapat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit diabetes tipe 2.
  • Jeruk bali

Jeruk bali mengandung asam folat, Kalsium , Fosfor dan beberapa vitamin serta senyawa naringenin yang terbukti dapat membuat tubuh menjadi lebih sensitivitas terhadap insulin sehingga dapat menurunkan kadar insulin dengan cepat dalam jaringan darah. Jeruk bali layak masuk sebagai makanan penurun gula darah yang efektif mengatasi lonjakan kadar gula bagi remaja dan dewasa.
  •  Buah kiwi

Buah kiwi adalah jenis buah buahan yang masuk kategori sebagai makanan penurun gula darah yang ampuh mengatasi penyakit kencing manis, hal ini karena kiwi mengandung zat inositol atau B8 dan vitamin C yang jika bergabung keduanya menajdi kekuatan yang ampuh dalam mengendalikan insullin karena manfaat utamanya adalah mengatur difusi glukosa yag tinggi kedalam sel sehingga menurunkan kadar gula yang meleawti aliran darah dan pembuluh arteri disemua jaringan tubuh.
  •  Gandum

Gandum memilki serat alami yang utuh dan mampu menurunkan kadar gula darah yang sedang naik. Makanlah gandum tanpa atau dengan penambahan bahan makanan lain seperti ikan , Sayuran brokoli atau cabai yang dibuat menjadi sambal. Gandum dapat dijadikan sebagai makanan penurun gula darah yang baik bagi penderita gejala diabetes yang diaplikasikan untuk asupoan harian.
  •  Telur

Tahukah anda jika sebutir telur dapat digunakan sebagai makanan penurun gula darah? Telur merupakan makanan kaya protein yang dapat menekan rasa lapar sehingga berdampak baik pada penurunan kadar glukosa dalam tubuh. Telur dapat dikonsumsi hanya 2 butir saja setiap hari mengingat didalamnya terdapaat kaandungan kolesterol yang cukup tinggi.
  •  Cokelat

Sebatang cokelat setiap hari mampu memaksimalkan kinerja insulin dan menstabilkan kadar gula darah dan merangsang sensitivitas tubuh terhadap insulin dalam tubuh sehingga kadar gula darah dapat segera diturunkan secara alami. Jadikan cokelat sebagai makanan penurun gula darah yang wajib anda miliki tetapi mengkonsumsinya tetap saja tidak boleh berlebihan.
  •  Ketan hitam

Mengkonsumsi ketan hitam ternyata baik bagi kestabilan kadaar gula darah dan bermanfaat untuk menurunkan kadar insulin pada penderita diabetes tipe 2. Ketan hitam dapat dikukus seperti layaknya anda memasak nasi lalu makanlah bersama ikan, Dimana daging ikan memiliki zat omega 3 yang dapat menurunkan kadar gula dalaam tubuh dan otomatis membantu meningkatkan keberhasilan ketan hitam sebagai makanan penurun gula darah yang ampuh pada penderita diabetes dan obesitas. 
Solusi Minuman Penurunan Gula Darah

Solusi minuman yang dapat mendukung keberhasilan penurunan kadar gula dalam darah adalah minuman yang dapat dikonsumsi setelah anda selesai atau sedang makan makanan yang dianjurkan untuk penurunan kadar gula darah.
  •  Kayu manis

Sebatang kayu manis mengandung senyawa Methylhidroxy chalcone pelimer yang dapat menkopy efek insulin dalam darah dan bekerja secara sinergis yang dinammis bersama insulin dalam sel yang menyebabkan penurunan kadar gula darah secara bertahap tetapi pasti dan akurat.
Sebatang kayu manis dapat dicelupkan dalam satu geals air matang yang hangat lalu diaduk untuk kemudian diminum 2 kali sehari secara rutin.
  •  Gingseng

Gingseng dapat direbus dan disaring airnya untuk kemudian bisa dikonsumsi 2 kali sehari secara teratur guna meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap lonjakan insullin yang menjadi penyebab gula darah yang meningkat pada penderita gejala diabetes dan dapat juga untuk menurunkan kadar gula darah padaa penderita diabetes tipe 2.
  •  Teh hijau

Teh hijau kaya akan senyawa Falvanol, Alkaloid, polifenol, Mineral lengkap, Protein , Asam amino dan vitamin. dIman semua nutrisi tersebut dapat merangsang kepekaan tubuh terhadap peningkatan insullin dan menurunkan kadar gula darah yang sedang atau telah naik. (Baca Juga: Efek Samping Ampas Teh , Efek Samping Teh Basi)
Solusi Tumbuhan Tradisional
Tips cara mengatasi peningkatan kadar gula darah dengan tanaman herbal alami

Sambiloto, Brotowali dan daun kumis kucing
Ambilah segenggam daun sambiloto, Brotowali dan daun kumis kucing lalu cucilah sampai bersih. Ketiga bahan herbal tersebut dapat direbus dalam satu panci dan gunakan takaran air 5 gelas , Biarkan sampai mendidih dan menyisakan air menjadi 3 gelas. Minumlah ramuan ini 3 kali sehari satu jam setelah selesai makan.

Abilah 7 atau 8 buah mahkota dewa yang telah tua , Cucilah lalu irislah menjadi beberapa bagian . Kemudian rebuslah dengan menggunakan takaran air 200 cc. BIarkan mendidih lalu dunginkan dan saringlah airnya. Minumlah ramuan tradisional ini 2 kali sehari.

Buah mengkudu
Mengkonsumsi jus mengkudu satu kali sehari secara rutin dapat menjaga kadar gula drah tetap normal dan mampu menurunkan kadar gula secara signifikan pada penderita diabetes tipe 2 apabila di imbangi dengan pantangan makanan tertentu atas anjuran dokter yang terkait.

Tips cara menghindari lonjakan kadar gula dalam darah dengan mudah

Hindari pemakaian gula kecuali gula jagung, Gula aren dan gula batu untuk membuat minuman, Kue atau makanan sehari hari guna mencegah penumpukan gula didalam darah. 

Hindari makan mie instan bersama dengan nasi karena nasi mengandung kadar gula yang cukup tinggi dan akan semakin tinggi jika bergabung dengan karbohidrat dan zat gula yang ada pada mie instant

Jangan membiasakan diri langsung tidur setelah makan, Karena makanan tidak akan bisa diubah menjadi energi jika tubuh dala keadaan stagnant (tidur), Kondisi ini menyebabakn penumpukan zat gula dalam darah.

Kurangi atau tinggalkan minuman bersoda atau minuam kotak yang mengandung gula buatan karena beresiko meningkatkan kadar insullin dan mengkristalkan zat gula yang mengalir pada aliran darah. 

Berolahraga dapat mengubah kadar gula dalam tubuh menjadi energi dan menyebabkan aliran darah semakin lancar sehingga tidak terjadi penumpukan gula dalam darah yang terbukti sebagai penyebab munculnya gejal diabetes.

Gantilah nasi putih dengan (beras) nasi merah yang memiliki kemampuan menstabilkan kadar gula dalam darah karena beras merah memiliki kadar gula yag sangat rendah bahkan rendah kalori sehingga relatif aman digunakan untuk sehari hari

Perbanyak minum air putih dan kurangi minuman yang mengandung kafein seperti kopi. Jika kondisi menuntut anda memang harus minum kopi, Maka anda harus menggunakan gula biasa pada takaran yang kecil atau lebih baik gunakan gula jagung.

Tidurlah setidaknya 7 sampai 8 jam sehari agar kondisi gula darah senantiasa berada pada titik normal. Kurang tidur menyebabkan aliran darah terhambat, dan menyebabkan nafsu untuk makan yang manis manis dan berlemak justru lebih meningkat. Hal inilah yang menyebabkan gula darah cepat naik pada orang orang yang suka begadang.

Mengkonsumsi obat obatan tertentu beresiko menghambat pemecahan jumlah gula yang berlebih pada tubuh sehingga dapat menyebabkan penggumpalan gula pada aliran darah yang memicu naiknya gula drah secara tiba tiba. Berkonsultasilah padaa ahli gizi dan dokter agar terhindar dari naiknya gula didalam darah anda. 

MEMPERKENALKAN GULA PROBIOTIK YANG AMPUH MENURUNKAN GULA DARAH SAMPAI KEAKAR-AKARNYA..!!!



Mikroba yang hidup di usus kita ternyata berpengaruh besar dalam mengatur kadar gula arah. Itu sebabnya, mengonsumsi makanan mengandung probiotik juga bermanfaat untuk menurunkan gula darah.

Probiotik alias bakteri baik, termasuk dalam pangan fungsional karena manfaatnya bagi kesehatan. Organ pencernaan yang sehat dipercaya para ahli sebagai fondasi untuk kesehatan fisik yang prima.

Dalam penelitian terbaru, para ahli membandingkan manfaat menambahkan probiotik dalam pola makan sekelompok orang yang menjalani pola makan DASH. 

Sekitar 15 persen dari 80 peserta penelitian memiliki kondisi pradiabetes (kadar gula darah tinggi tetapi belum termasuk diabetes). Satu kelompok ditambahkan probiotik dan satunya tidak.

Ternyata, dalam periode tiga bulan, kedua kelompok menunjukkan penurunan kadar gula darah. Namun, mereka yang diberikan probiotik memiliki angka HbA1C yang lebih rendah. 

Nilai HbA1C adalah nilai rata-rata pengukuran kadar gula darah dalam 3 bulan. Nilai tersebut dianggap lebih akurat untuk mengetahui fluktuasi kadar gula darah harian.

Bagi mereka yang masih dalam kelompok pra-diabetes, penurunan gula darah menjadi normal sangatlah penting. Selain mengatur pola makan dan berolahraga, menambahkan probiotik yang rendah lemak mungkin bisa dicoba untuk menjaga kadar gula darah.


Gula Probiotik merupakan gula yang terbuat dari susu kolustrum yang dikombinasikan dengan Probiotik Generasi ke 18 sehingga aman untuk penderita Diabetes Melitus. Gula Probiotik bekerja memperbaiki fungsi organ pankreas untuk memproduksi hormon insulin sehingga dapat menjaga kadar Gula Darah agar tetap normal. Selain itu Gula Probiotik sangat bagus untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Cara Penggunaan :
Masukkan 1 sachet Gula Probiotik kedalam air hangat kemudian diaduk hingga larut. Lalu minum 1 kali sehari setiap malam hari sebelum tidur.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar