Jumat, 14 Juli 2017

CARA AMPUH MEMPERBAIKI SEL TUBUH YANG RUSAK





Kebanyakan orang tahu bahwa ikan, daging dan unggas merupakan sumber protein yang baik. Protein dibutuhkan tidak hanya untuk membangun jaringan dalam tubuh, tetapi juga untuk perbaikan dan pemeliharaan jaringan.

Berikut ini adalah makanan yang bertugas memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan nutrisi penting untuk kesehatan dan pemeliharaan tubuh, termasuk protein, vitamin B, seng besi, dan magnesium.

beberapa makanan yang dapat perbaiki sel tubuh yang rusak, dan diantaranya adalah :

  • Air Putih

Air putih yang bebas kalori dan gula merupakan pilihan paling sehat demi menjaga tubuh tetap memiliki cairan yang cukup, sekaligus mengatasi rasa haus kapan saja. Selain itu, manfaat minum air putih memiliki beragam fungsi bagi tubuh, antara lain:

  • Menjaga kadar cairan tubuh, sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi, ginjal, dan penting dalam mempertahankan suhu tubuh yang normal.
  • Membantu memberikan energi pada otot dan melumasi sendi-sendi agar tetap lentur. Ketidakseimbangan cairan dapat memicu kelelahan pada otot.
  • Membantu mengendalikan asupan kalori tubuh. Minum air putih jauh lebih baik dalam mencegah peningkatan berat badan dibandingkan minuman yang mengandung tinggi kalori.
  • Menjaga kesegaran kulit.
  • Melindungi saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh lainnya.
  • Air akan membantu proses pembuangan sisa-sisa makanan dan minuman melalui keringat, urine dan kotoran.



  • Ikan

Mengkonsumsi ikan dapat memperbaiki sel tubuh anda yang rusak, hal ini dikarenakan di dalam ikan terkandung beberapa senyawa alami seperti asam lemak omega 3 dan protein yang secara alami dapat memperbaiki jaringan sel tubuh yang rusak.

  • Daging ayam

Daging ayam terkandung lemak, protein, dan zat besi yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Beberapa kandungan tersebut secara alami membuat jaringan sel tubuh yang telah rusak diperbaiki, sehingga sel tubuh yang rusak bisa pulih kembali. Oleh sebab itu, orang yang sakit atau yang sedang sakit demam, sangat dianjurkan mengkonsumsi sup ayam.

  • Telur

Telur merupakan makanan dengan kandungan protein tinggi, dan protein sendiri dapat membentuk sel atau meregenerasi jaringan sel baru. Selain itu, di dalam telur juga terkandung beberapa senyawa seperti vitamin B12, zat besi dan mineral seng, semua senyawa tersebut sangat efektif dalam membentuk sel jaringan baru.

  • Legumes (polong-polongan)

Kandungan protein dari Legumes (polong-polongan) umumnya mirip dengan daging dan unggas. Namun, mereka biasanya memiliki lebih sedikit kandungan asam amino (blok pembangun protein). Selain protein dan serat, tanaman ini juga menyediakan nutrisi lain seperti besi dan seng. Namun, zat besi dan seng dari sumber tanaman kurang bioavailable daripada yang bersumber pada hewan. Beberapa jenis Legumes tertentu juga mengandung berbagai phytochemical. Kacang kedelai dan produk lainnya seperti tahu, tempe , tauge dan miso adalah beberapa kacang-kacangan yang paling banyak dikonsumsi.

  •  Nuts dan Seeds (Kacang dan biji-bijian)

Kacang-kacangan merupakan sumber baik dari lemak tak jenuh tunggal dan juga mengandung asam lemak tak jenuh ganda esensial, yang dibutuhkan tubuh untuk melakukan sejumlah proses vital. Namun, kacang-kacangan juga tinggi lemak. Oleh karena itu, makanan ini tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak.

Selamat Beraktivitas

MEMPERKENALKAN..!!!!

BIO7

BIO 7 adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan herbal dan rempah yang di proses secara fermentasi,dimana segala macam unsur kebaikan bahan alam bersinergi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan tubuh manusia.

Khasiat Utama Bio 7(Seven) Untuk Kesehatan :
Meningkatkan metabolisme (imun) tubuh
Mempercepat pemulihan sakit
Memperbaiki sel tubuh yang rusak
Membuang racun tubuh / detoks
Meningkatkan kinerja pencernaan
Memaksimalkan sistem pencernaan
Memperbaiki staminaMeningkatkan metabolisme & ekosistem enzim.
Mendorong regenerasi sel dan mengoptimalkan fungsi organ tubuh.
Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem perlindungan.
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan stamina dan vitalitas
Melakukan detoksifikasi dan membuang zat-zat yang tidak berguna lagi di dalam tubuh.
Membuat awet muda dan berenergi.
Obat Herbal Bio 7(seven) merupakan produk jamu tetes yang memiliki banyak manfaat (Multikhasiat), selain beberapa khasiat diatas, Bio 7(seven) juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti :

Mengobati wasir / ambeien
Mengatasi kurang darah / anemia
Mengobati asma / sesak nafas
Mengobati TBC
Mengobati flek paru-paru
Mengobati sinusitis
Mengobati flu dan batuk
Menurunkan darah tinggi
Menyembuhkan luka diabetes (gangreen)
Mengobati liver
Mengobati penyakit jantung
Mengobati kanker
Dan masih banyak lagi
Komposisi:
Kelopak Bunga Mawar
Tebu
Kulit Manggis
Habbatussauda (Jintan Hitam)
Temulawak
Daun Pandan
Daun Salam
Ketan Hitam
Gambir
Akar Alang-alang
Bawang Putih
Bunga Krisan
Tepung Beras Putih

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar