Kamis, 13 Juli 2017

TIPS CARA AMPUH MENGATASI PENYAKIT VERTIGO







SIMAK ARTIKEL BERIKUT...!!!

tips dan cara ampuh untuk meredakan vertigo secara alami dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di sekitar Anda.
  • Lada dan Lemon

Gejala dini serangan vertigo biasanya sakit kepala, mual dan pusing. Jika Anda mengalami hal ini dan tahu jika Anda punya riwayat penyakit vertigo, campurkan garam atau merica dalam jus lemon hangat lalu segera diminum. Resep ini sangat manjur untuk mencegah serangan vertigo.
  • Seledri

Seledri kerap digunakan untuk meringankan pusing dan letih karena vertigo. Selain bergizi dan baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, seledri juga ampuh untuk untuk mengatasi gejala-gejala vertigo.
  • Jahe

Jahe sudah terbukti sejak dahulu kala sebagai obat untuk mual dan muntah. Di samping itu, jahe juga sangat efektif dalam mengobati gejala vertigo. Pasalnya, jahe meningkatkan aliran darah di otak sehingga perasaan pusing dan kepala berputar akan hilang.
  • Minyak Wijen

Ini adalah salah satu cara alami yang mudah dan efektif untuk mengobati vertigo. Campur minyak wijen dengan bubuk kapulaga, lalu tempelkan di kepala Anda. Cara ini berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah otak.
  • Ginko Biloba

Tanaman ini terbukti serbaguna, termasuk mengobati vertigo. Selain efektif dalam mengurangi gejala vertigo seperti sakit kepala, mual dan pusing, Ginko Biloba juga mampu meningkatkan sirkulasi darah dari telinga tengah yang mempertahankan keseimbangan tubuh.
  • Almond

Almond kaya akan asam lemak esensial, vitamin dan mineral. Nutrisi di dalamnya juga membantu tubuh untuk mengatasi serangan vertigo. Tidak hanya itu, almond juga berkhasiat untuk menyembuhkan kelelahan dan sakit kepala yang terjadi karena vertigo. Anda dapat mencampur bubuk almond dalam susu panas dan diminum di pagi hari.
  • Air Putih

Air putih dapat membantu untuk mengontrol serangan vertigo. Ketika Anda mulai merasakan serangan vertigo, segera minum empat gelas air es dingin. Cara ini juga berfungsi untuk meredakan mual, muntah, letih dan pusing.
  • Duduk atau Berbaring

Hindari berdiri ketika Anda terkena vertigo. Segeralah duduk atau berbaring. Jika Anda memaksakan untuk berdiri, bisa-bisa Anda akan pingsan. Cara ini berguna untuk meredakan sensasi berputar dan pusing. Ketika duduk, posisikan kaki Anda lebih tinggi dari kepala agar sirkulasi darah di otak berjalan lancar.
  • Fokus Pada Sebuah Object

Berkonsentrasi atau fokus pada suatu objek tertentu selama lima menit juga berguna untuk mencegah pingsan dan kehilangan keseimbangan tubuh ketika Anda terserang vertigo. Anda dapat fokus pada setiap objek yang ada di depan Anda ketika Anda mengalami mual dan mengantuk


Inilah obat vertigo alami yang paling mujarab
  • Jahe

Yang pertama adalah dengan menggunakan jahe. Semua orang pasti sudah mengenal jenis rempah-rempah yang satu ini. Selain digunakan untuk bumbu dapur, jahe juga berguna untuk mengobati vertigo. Kandungan zat baik yang terkandung dalam jahe dapat meningkatkan aliran darah di otak. Sehingga pusing dan kepala berputar dapat diatasi dan hilang dengan sendirinya.
  • Lada dan lemon

Yang kedua adalah dengan menggunakan lada dan lemon. Bagi Anda yang memiliki riwayat vertigo, tak ada salahnya membuat obat alami untuk mencegah vertigo datang kembali. Yaitu dengan cara mencampurkan garam atau merica ke dalam jus lemon hangat. Minumlah ramuan tersebut secara teratur untuk mencegah dan mengatasi penyakit vertigo.
  • Almond

Obat vertigo tradisional selanjutnya adalah almond. Seperti yang kita ketahui almond kaya akan vitamin, mineral dan asam lemak esensial yang dapat membantu tubuh untuk mengatasi serangan vertigo. Tak hanya itu saja manfaat kacang almond, kacang almond juga berguna untuk mengatasi sakit kepala dan kelelahan akibat bekerja ataupun olahraga yang terlalu berat. Caranya pun sangat mudah yaitu Anda bisa mencampur bubuk almond dalam susu dan minumlah setiap pagi.
  • Seledri

Selain digunakan sebagai penyedap masakan, salah satu manfaat daun seledri lainnya juga dapat digunakan untuk meringankan pusing dan letih akibat penyakit vertigi. Cara memanfaatkannya pun sangat mudah yaitu dengan cara membuat jus dari daun seledri dan minumlah secara teratur.
  • Madu dan ketumbar

Obat vertigo  tradisional selanjutnya adalah dengan menggunakan madu dan ketumbar. Sejak zaman dahulu madu memang sudah dipercaya untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya yaitu untuk mengoati vertigo. Caranya, rendam biji ketumbar selama 24 jam kemudian ambil airnya. Anda juga bisa menghangatkan air rendaman biji ketumbar kemudian campurkan dengan madu dan minum selagi hangat. Agar lebih segar Anda juga bisa menambahkan dengan perasan air lemon.
  • Jus lemon

Para penderita vertigo, jus lemon merupakan salah satu minuman yang sangat menyegarkan. Jus lemon yang Anda minum sangat berguna untuk mengurangi rasa sakit kepala berputar, mual dan juga muntah.
  • Ginko biloba

Obat vertigo tradisional berikutnya adalah dengan menggunakan ginko biloba. Ginko biloba merupakan jenis tanaman obat yang baik untuk mengatasi penyakit vertigo. Salah satu manfaat dari tanaman obat yang satu ini adalah untuk meningkatkan aliran darah ke bagian telinga dan otak serta mendukung produksi sel darah merah. Jika tak mau repot, Anda bisa membeli ginko biloba dalam bentuk suplemen. Saat ini beberapa jenis suplemen ginko biloba sudah banyak dijual di toko-toko obat herbal.
  • Cabai rawit

Tahukah Anda bahwa cabai rawit juga sangat berguna untuk mengatasi penyakit ini. Hal ini dikarenakan cabai rawit mengandung zat penting yang berguna untuk meningkatkan aliran darah menuju ke seluruh bagian tubuh, salah satunya yaitu di otak. Seperti yang Anda ketahui, penderita vertigo seringkali merasa pusing. Hal ini dikarenakan suplai darah yang menuju ke otak terhambat. Oleh karena itu Anda bisa mengonsumsi makanan pedas  untuk mengatasi vertigo. Akan tetapi jangan berlebihan dalam mengonsumsinya karena dapat menyebabkan gangguan pencernaan.
  • Yoghurt dan stroberi

Bagi penderita vertigo, nutrisi tubuh adalah hal terpenting yang harus dipenuhi. Dengan begitu tubuh akan lebih segar dan selalu prima. Anda bisa mengonsumsi yoghurt dan stroberi sebagai nutrisi tambahan. Konsumsilah campuran yoghurt dan stroberi dalam dua kali seminggu secara rutin.



 Inilah makanan untuk penderita penyakit vertigo:

  • 1. Bayam
Sayuran seperti bayam yang juga mengandung Vitamin B6 juga baik untuk dikonsumsi sebagai makanan untuk mengobati penyakit vertigo. Penderita penyakit vertigo memang memang membutuhkan banyak asupan Vitamin B6 yang dapat memberi tambahan nutrisi cukup baik. Masaklah bayam dengan benar, tipsnya.

Jangan konsumsi bayam ketika sudah dimasak lebih dari 4 jam
Anda juga dapat mengkonsumsi bayam karena sayur bayam merupakan makanan penurun darah tinggi super cepat dan makanan peninggi badan secara alami.

  • 2. Paprika
Memasukan paprika dalam masakan menu sehari – hari juga disarankan karena sayuran ini juga mengandung Vitamin B6. Karena harganya yang tidak murah tidak banyak penderita penyakit vertigo mengkonsumsi paprika. Tetapi bila memang ingin melakukan usaha untuk penyembuhan coba saja mengkonsumsinya setiap hari tanpa biji tentunya. Paprika merupakan salah satu makanan terbaik untuk penderita penyakit ginjal.

  • 3. Ikan Air Tawar
Penderita penyakit vertigo juga disarankan untuk menghindari konsumsi daging – dagingan. Jadi untuk memberi asupan protein, silahkan konsumsi ikan air tawar setiap hari. Ikan air tawar baik untuk membantu mengurangi kambuhnya vertigo. Selain itu ikan air tawar juga tidak banyak mengandung garam.

  • 4. Putih Telur
Putih telur adalah makanan yang mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh, jika anda vertigo cobalah untuk mengkonsumsi telur.

  • 5. Mengkudu
Mengkudu mengandung nutrisi yang baik untuk membantu meringankan penyakit vertigo. Tidak perlu memakan langsung buah mengkudu yang pahit namun dapat meminum dalam bentuk pil yang sudah banyak dijual di toko obat atau biasa disebut ekstrak. Buah mengkudu juga dipercaya dapat membuat tubuh lebih segar dan tidak mudah letih.

  • 6. Pisang
Buah pisang juga baik untuk dikonsumsi. Selain menambah energi agar tetap bertenaga, buah pisang bagi penderita penyakit vertigo baik untuk mengembalikan sistem imun dalam tubuh. Pisang juga merupakan buah yang memilii harga terjangkau dan mudah ditemukan di Indonesia.

  • 7. Buah Citrus
Aneka buah- buahan citrus seperti jeruk, lemon, dan anggur kaya akan Vitamin C yang berlimpah. Buah – buahan jenis ini cocok dimakan oleh penderita penyakit vertigo karena dapat menjadi anti-oksidan sehingga mengurangi kambuhnya penyakit vertigo yang bisa datang kapanpun. Misalnya konsumsi lemon dengan bentuk sari lebih baik. Tetapi bila tidak kuat dengan rasa asamnya, bisa saja diolah menjadi jus.

  • 8. Alpukat
Buah alpukat juga sama seperti buah – buahan sebelumnya. Alpukat mengandung banyak Vitamin B6 juga lemak tak jenuh sehingga cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit vertigo. Dapat dikonsumsi dalam bentuk jus ataupun dicampurkan dengan hidangan seperti salad, pasta, atau langsung dimakan langsung. Alpukan juga dapat dijadikan salah satu makanan untuk penderita tipes.

  • 9. Jahe
Air rebusan jahe yang ditambahkan sedikit gula juga bagus diminum secara rutin oleh penderita penyakit vertigo. Jahe dapat menghilangkan rasa mual pada perut dan menghangatkan tubuh. Hal ini juga dapat memberi efek relax atau penenangan pada tubuh penderita penyakit vertigo. Selain untuk vertigo, jahe juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan amandel yang cukup ampuh.

  • 10. Bawang Putih
Makanan yang cocok lainnya adalah bawang putih. Bawang putih mengandung Vitamin B6 di mana dapat menjadi obat alami mengurangi penyakit vertigo. Bawang putih dapat dikonsumsi langsung ataupun dicampurkan dalam masakan menu sehari – hari.

  • 11. Selai Kacang
Olahan kacang seperti selai kacang juga mengandung Vitamin B6. Mengkonsumsi selai kacang satu sendok makanan setiap hari bagi penderita penyakit vertigo dapat membantu menambah metabolisme dan menangkal radikal bebas agar tidak memperparah penyakit vertigo.

Tips Menghindari Vertigo

Sebenarnya penyakit vertigo juga dapat diobati dengan perbaikan pola hidup khususnya melakukan istirahat yang cukup setiap hari dan secara rutin.
Sangat disarankan untuk segera tidur maksimal jam 10 malam.
Asupan makanan sehat untuk penderita vertigo di atas yang cocok dan obat – obatan dari dokter.
Bangun pagi sekitar jam 5 atau 6 pagi. Ini juga menghindari keletihan secara tiba – tiba dan dapat membuat penderita akan merasa sangat pusing hingga terjatuh.


MEMPERKENALKAN..!!!

Star Bio Oil (SBO)
 merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.
SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membantu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:
Patah tulang
Retak tulang
Keseleo/ ligamen
Nyeri Haid
Asam urat
Sakit Gigi
Sakit kepala
Migrain
Vertigo
Gegar Otak/Pendarahan Otak
Syaraf Kejepit
Jerawat
Radang tenggorokan
Luka habis Operasi
Lupus
Epilepsi
Polip & Sinusitis
Paru-paru basah
Jantung
Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
Tumor, Kanker, Mioma, Kista
Tipus
Usus buntu
Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
Dll
Kandungan herbal SBO diantaranya:
Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
Kelapa keraton
Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
lemon
Minyak cengkeh super
Gabungan herbal krangean
Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar