Kamis, 20 Juli 2017

BAHAYA PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DI JANTUNG & OTAK

Darah merupakan bagian dari tubuh yang mengalir secara terus menerus dan lancar seumur hidup. Tapi pada saat terjadi perdarahan, darah dapat mengalami proses pembekuan dengan cepat atau dengan kata lain dapat menghentikan terjadinya perdarahan. Hal ini terjadi melalui interaksi yang kompleks antara zat di dalam darah dan dinding pembuluh darah. Tentu saja hal ini dapat menghindarkan seseorang dari resiko perdarahan yang berlebihan yang dapat membahayakan jiwa.

Namun, pembekuan darah yang terjadi secara tidak normal, dapat mengakibatkan kondisi yang fatal seperti menyebabkan serangan jantung, stroke, paru-paru, masalah otak, maupun masalah medis lainnya yang serius.

gejala darah kental, Darah kental dapat terbentuk di dalam pembuluh darah kecil di dekat permukaan kulit (flebitis superfisial). Hal ini dapat menimbulkan beberapa gejala seperti timbulnya kemerahan, rasa sakit, serta terjadinya pembengkakan di daerah yang mengalami perdarahan. Flebitis superfisial merupakan bagian tubuh yang jarang timbul terjadinya komplikasi dan hanya membutuhkan perawatan yang minimal jika mengalami luka.

Sedangkan darah kental yang terjadi pada bagian yang lebih dalam (deep vein trombosis) dengan kondisi yang lebih parah dapat menyebabkan masalah yang lebih serius pada daerah yang terkena. Biasanya hal tersebut terjadi pada bagian kaki.

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala darah kental ini. Hal ini karena dengan mengetahui gejalanya maka kita akan cepat mengambil tindakan demi kebaikan kesehatan. 
Apa saja gejalanya? Gejala yang timbul akibat terjadinya pembekuan darah tergantung pada lokasi dimana gangguan tersebut terjadi.

Dalam beberapa kasus, pembekuan darah tidak memiliki gejala apapun. Berikut ini beberapa gejala dari gangguan pembekuan darah atau darah kental :

1. Sakit kepala atau Migrain
Sindrom darah kental merupakan salah satu gejala akibat terjadinya kekentalan darah yang berlebihan. Jika darah terlalu kental, hal tersebut akan mengakibatkan aliran darah yang membawa oksigen keseluruh tubuh, termasuk ke otak akan terhambat. Salah satu akibat yang ditimbulkan oleh hal tersebut adalah timbulnya sakit kepala atau migrain.

2. Sering Kesemutan
Gangguan ini terjadi akibat kurang lancarnya aliran darah yang menyuplai oksigen ke seluruh tubuh. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kurang berolah raga maupun melakukan aktivitas duduk yang terlalu lama.

3. Mabuk
Gangguan ini dapat disebabkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat gangguan keseimbangan oleh pengentalan darah. Hal ini dapat mengakibatkan penderita kurang berkonsentrasi yang pada akhirnya dapat menimbulkan kecelakaan atau cidera saat melakukan sesuatu. Mabuk bisa disebabkan dari bahaya alkohol.

4. Hilang ingatan
Hal ini juga dapat diakibatkan karena kurangnya pasokan oksigen ke otak akibat tidak lancarnya aliran darah dalam tubuh. Ingatan mereka akan kembali pulih setelah melakukan kegiatan terapi pengobatan.

5. Gangguan penglihatan
Pandangan menjadi ganda, berbayang, bahkan sama sekali tidak dapat melihat merupakan gejala darah kental. Hal ini ditimbulkan oleh pasokan darah ke jaringan arteri dan vena mata mengalami hambatan akibat darah mengental.

6. Gangguan pada kulit
Penderita sindrom darah kental seringkali mengeluhkan adanya gangguan pada kulit mereka, yaitu timbulnya noda disekitar lengan dan kaki (livedo reticularis) berupa bercak merah kebiruan yang disebabkan gangguan pembuluh darah.

7. Gangguan pada usus
Sindrom gejala darah kental ini dapat mempengaruhi aliran darah pada organ usus. Hal ini dapat mengakibatkan timbulnya rasa sakit pada bagian perut, demam, maupun timbulnya perdarahan pada anus.

8. Terjadinya keguguran yang berulang
Mengentalnya darah dapat mengganggu sirkulasi nutrisi dan oksigen ke janin sehingga asupan makanan maupun oksigen ke janin menjadi terhenti. Hal ini bisa menimbulkan bayi meninggal dalam kandungan ataupun keguguran.

9. Penyumbatan pada paru-paru
Hal ini disebabkan karena penggumpalan darah yang terjadi dapat menghambat aliran darah pada pembuluh darah. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri di penyebab dada sakit, napas pendek atau tersengal.

10. Kram
Kram otot dapat terjadi karena adanya kontraksi pada otot yang timbul secara tiba-tiba yang dapat membuat penderitanya tidak bisa bergerak sama sekali sampai kram tersebut hilang. Hal ini bisa disebabkan oleh tersumbatnya aliran darah dalam tubuh akibat penyempitan pembuluh darah.


  • Bahaya penyumbatan pembuluh darah di otak / kepala

Penyumbatan pembuluh darah di otak atau kepala dalam dunia kedokteran lebih dikenal dengan stroke iskemik (stroke ringan) merupakan faktor utama penyebab stroke.

Penyumbatan ini berasal dari 3 kondisi : pembentukan bekuan dalam pembuluh darah otak atau leher, yang disebut trombosis; gerakan gumpalan dari bagian lain dari tubuh seperti jantung ke otak, yang disebut emboli; atau penyempitan darah arteri di atau menuju ke otak, yang disebut stenosis. Pendarahan ke dalam otak atau ruang sekitar otak menyebabkan kedua jenis stroke, disebut stroke hemoragik.

  • Bahaya penyumbatan pembuluh darah di jantung

Anda tahu bahwa penyumbatan pembuluh darah di jantung bisa menyebabkan kematian??

Penyumbatan pembuluh darah dapat terjadi hampir disemua bagian tubuh, namun yang lebih menyebabkan kematian ialah jika terjadi di jantung dan otak. Jika hal ini dibiarkan terjadi pada pembuluh jantung, maka otot jantung menjadi kekurangan pasokan darah dan akibatnya bisa fatal. Mulai dari nyeri dada (angina pectoris) hingga yang paling membahayakan yaitu kematian mendadak yang disebabkan gagal jantung.

Bila terjadi di daerah jantung akan menyebabkan serangan jantung (Infark), sementara penyumbatan yang terjadi di daerah leher hingga otak akan memicu stroke. Penyumbatan juga dapat terjadi pada daerah kaki (claudicasio) dan bahkan ginjal, yang akhirnya bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal.






Cara Cek Adanya Hambatan Pembuluh Darah  dengan Mudah Menggunakan QRMA





Memperkenalkan ALAT CEK ADANYA HAMBATAN PEMBULUH DARAH OTAK, TANPA AMBIL SAMPLE DARAH, TANPA SUNTIK, hanya dengan 60 detik Pengecekan..!!!


Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


Keunggulan :

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar