Kamis, 06 Juli 2017

AKIBAT BOBOT TURUN DRASTIS




Bobot Turun Drastis Secara Tiba2?
Cek Kondisi Kesehatan Anda !

Akibat Bobot Turun Drastis

Istilah bobot turun tdk selamanya bermakna positif. Jika bobot turun dikrnkan ada proses, spt lakukan diet atau olahraga, sangatlah wajar & normal. Tp bila bobot turun drastis secara tiba2 tanpa ada proses seblmnya, patut di waspadai. Ini bisa saja terkait dg kondisi2 tertentu yg sdg di alami.

  • 1. Depresi

Org yg depresi sering alami kesulitan tidur, makan, ataupun aktivitas2 rutin lainnya. Banyak pikiran akibat depresi bisa kurangi nafsu makan seseorg.

  • 2. Hipertiroidisme

Tiroid yg sangat aktif bisa hasilkan tiroksin yg berlbhan. Hal ini bisa tingkatkan metabolisme tubuh secara dramatis, yg pd akhirnya membuat bobot jd turun drastis, tubuh mudah berkeringat, lbh mudah tersinggung.

  • 3. Diabetes

Banyak org sering kaitkan diabetes dg obesitas & kelbhan bobot. Pdhal hal sebaliknya, penurunan bobot adalah tanda2 awal diabetes. Ini dikrnkan meningkatnya kadar glukosa & frekuensi buang air kecil yg sbbkan penyusutan massa otot.

  • 4. Tuberkulosis

TB (Tuberkulosis) dlm kondisi serius & kronis dpt menular & menyebar ke udara. Jika sistem kekebalan tubuh lemah, maka berisiko terserang penyakit ini. Salah satu tanda yg bisa terlihat jika seseorg terkena tuberkulosis adalah penurunan bobot yg sangat drastis.

  • 5. Kanker

Sel2 abnormal berkembang dg tdk terkendali & berpotensi merusak sel normal dari pasien kanker. Kanker dpt menyebar ke seluruh tubuh, dan penyakit ini sangat mengancam jiwa. Pendeteksian secara dini bisa meningkatkan angka kelangsungan hidup.

  • 6. AIDS

Penyakit AIDS disebabkan oleh virus HIV (Human Immunodeficiency Virus), dan virus ini merusak atau memperlemah sistem kekebalan tubuh manusia.

Waspadai dg kondisi2 diatas dg menjaga keseimbangan pola makan, istirahat & kerja

Semoga bermanfaat

KINI TELAH HADIR..!!!!

ENERICE adalah minuman kesehatan alami, kombinasi tiga bahan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh : Bubuk Beras Merah, Bee Pollen dan Oatmeal.

BUBUK BERAS MERAH mengandung serat, protein, lemak, karbohidrat, vitamin (vit A, B, B komplek, dan E), mineral dan enzim. Sangat cocok untuk anak-anak sampai orang lanjut usia.

BEE POLLEN menyediakan berbagai unsur gizi yang dibutuhkan oleh tubuh yang tidak bisa didapat dari makanan sehari-hari. Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok seluruh koloni lebah madu. Kandungan pada Bee Pollen antara lain Zat Hidrat Arang, Protein (dalam bentuk asam amino esensial), Vitamin, Mineral dan Enzym.

OATMEAL adalah lapisan terluar (oatbran) pada biji bagian dalam gandum (groats). Sering dijadikan sereal yang menjadi makanan utama negara Skotlandia dan Irlandia, sebagai sumber terbaik yang dapat dicerna manusia, diyakini dapat menyerap kolesterol, sehingga bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh dan menekan resiko jantung koroner.

GULA KELAPA, mengandung Index Glikemi yang rendah sehingga baik bagi penderita Diabetes karena tingkat gula darah yang dihasilkan setelah makan sangat rendah.

Dengan mengkonsumsi ENERICE secara teratur akan bermanfaat :
1. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol dalam darah
2. Membantu menghambat ateroklerosis / pengapuran dinding pembuluh darah
3. Membantu melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang berasal dari polusi, rokok,sepeda motor, asap pabrik, dll
4. Membantu menurunkan resiko sakit stroke, jantung, kanker, diabetes, asam urat
5. Menunjang program diet untuk menurunkan berat badan
6. Memperlancar proses pencernakan dan membantu mencegah kanker usus
7. Membantu mengatasi keluhan sakit perut seperti maag, kembung, mual dan susah BAB
8. Membantu meningkatkan kerja otak dan syaraf, juga baik bagi penderita autis
9. Baik dikonsumsi bagi penderita asma dan migrain / sakit kepala
10.Membantu menjaga kesehatan gigi, tulang dan gusi.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar