Kamis, 06 Juli 2017

MANFAAT VITAMIN A UNTUK KESEHATAN


Vit A adalah jenis vitamin yg larut dlm lemak.
Kita bisa penuhi kebutuhan vitamin ini di sejumlah mknan. Ada 2 jenis vit A, yakni retinoid & beta-karoten. Retinoid dpt ditemukan pd produk susu, unggas, ikan, daging. Sdgkan beta-karoten lbh banyak ditemukan di dlm sayuran & buah2an.

Vit A termasuk vitamin penting yg menawarkan beragam manfaat bagi kesehatan tubuh.
Disarankanhrr selalu memenuhi asupan vit A dg konsumsi mknan2 yg banyak mengandung nutrisi tsb. Ada bbrp alasan mengapa dihimbau utk tdk lewatkan asupan vit A setiap hari, diantaranya adalah :

Manfaat Vitamin A Untuk Kesehatan 
  • 1. Mata

Vit A mampu menjaga penglihatan. Vit A dpt membantu mata membedakan antara gelap & terang sehingga penglihatan pd malam hari bisa meningkat. Tdk hanya itu, vit.A jg dpt membantu melawan penyakit katarak & glaukoma.
  • 2. Tulang & gigi

Jika dikonversikan menjadi asam retinoat, vit A dpt membantu menjaga kesehatan gigi & tulang.
Vit A dibutuhkan dlm pembentukan dentin yg membentuk lapisan keras pd gigi. Vit.A jg bisa bantu menggantikan jaringan yg lama atau yg telah aus, sehingga kesehatan tulang tetap terjaga.
  • 3. Kulit

Vit A punya sifat antioksidan yg dpt bantu melawan radikal bebas. Konsumsi vit A yg cukup dpt mencegah penuaan dini pd kulit. Vit A jg dpt melindungi kulit dari kekeringan & berbagai masalah lainnya seperti keriput & jerawat.
  • 4. Imunitas

Vit A bisa bantu memperkuat selaput lendir tubuh, menjaga vitalitas mata, saluran usus, kandung kemih, dan pernapasan. Selain itu, dpt bantu meningkatkan sel darah putih yg melawan infeksi.
  • 5. Kencing batu

Vit A dpt hasilkan kalsium fosfat, senyawa mineral dlm tubuh yg mampu mencegah pembentukan batu kemih.

Dg memenuhi asupan vit A & nutrisi lainnya setiap hari, maka kesehatan tubuh akan lbh terjaga.
Kita bisa memenuhi kebutuhan vit.A dg konsumsi makanan2 yg mudah dicari spt wortel, ubi jalar, mangga dsb.

Semoga Bermanfaat

KINI TELAH HADIR ...!!!


BIOSYAFA PLUS (G-12)
Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Gula Pasir, Kunyit Putih

Fermentasi dari beberapa komponen di atas menghasilkan probiotik yang amat bagus manfaatnya untuk kesehatan, serta bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan beberapa penyakit yang secara teori tidak bisa sembuh.

Formula ini mirip dengan Biosyafa G-10 yaitu bentuk probiotik aktif, namun daya kerja Biosyafa Plus (G12) lebih kuat karena sudah ditambahkan herbal. Sehingga warna formula lebih keruh. Secara umum manfaat Biosyafa Plus (G12) sama dengan Biosyafa G-10

CATATAN:
- Sebaiknya tidak digunakan untuk tetes mata, tetes telinga, merendam beras, campuran air minum dalam galon.

Manfaat Formula Bio Syafa Plus (12) :
Untuk pengobatan fase awal (3 - 5 hari pertama) kasus penyakit seperti Hepatitis, HIV - Aids, Antraks, Lupus, AIH, Ebola ; pengobatan kemudian diteruskan dengan mengkonsumsi Bio Syafa Ultima (16).
Flu Burung, Flu Babi, Flu Bebek, Corona SARS.
Maag, Infeksi Lambung, Infeksi Usus, Typus.
Cacar Air (Varicella), Cacar Nanah (Variola).
Keputihan, Penyakit-penyakit saluran kencing dan alat kelamin.
Diabetes, Parkinson, Vertigo.
Batu Ginjal.
Kelainan Jantung Ringan.
Asma, Alergi.
Memperbaiki Proses Pencernaan.
Mengkompres Luka Kanker, Luka Bakar, Luka Diabetes, dan Lainnya.
Biosyafa Plus (G-12) ini bisa dikonsumsi selamanya tanpa ada efek samping apapun. Secara otomatis, bila jumlah probiotik di dalam tubuh berlebih akan dikeluarkan sendiri.
Mengkonsumsi produk ini dengan dosis rendah atau minimal 1x 5 ml (1 sendok takar), tubuh akan terjaga dari berbagai racun / oksidan yang mungkin terdapat dalam minuman, buah, sayur, sumber karbohidrat, nasi, ikan, obat-obatan maupun bentuk-bentuk makanan lainnya yang kita konsumsi. Sehingga tubuh tetap sehat, serta tidak mudah mengalami sakit, baik karena infeksi maupun penyakit degeneratif. 

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar