Rabu, 26 Juli 2017

BAHAYA KOMPLIKASI AKIBAT PENYAKIT TIPES


Komplikasi Penyakit Tipes

Sekitar 10 persen pengidap tifus (tipes) menderita komplikasi. Komplikasi terjadi ketika pengidap tifus terlambat atau tidak diobati dengan antibiotik yang tepat. Komplikasi terjadi rata-rata tiga minggu setelah infeksi. Komplikasi yang paling umum terjadi adalah sistem pencernaan yang mengalami pendarahan internal dan infeksi yang menyebar ke jaringan sekitarnya hingga mengakibatkan usus atau sistem pencernaan pecah.

  • Gejala Pendarahan Dalam

Pengidap tifus yang mengalami pendarahan dalam biasanya merasakan gejala-gejala seperti merasa lelah sepanjang waktu, sesak napas, muntah darah, kulit pucat, denyut jantung tidak teratur, dan tinja berwarna hitam pekat.

Umumnya pendarahan dalam akibat tifus tidak mengancam nyawa. Meski demikian, transfusi darah mungkin dibutuhkan untuk mengganti hilangnya darah dari tubuh. Operasi juga mungkin diperlukan untuk memperbaiki kerusakan pada daerah pendarahan.
  • Luka pada Dinding Sistem Pencernaan

Perforasi terjadi ketika dinding sistem pencernaan terluka dan sebuah lubang pun terbentuk sehingga isi sistem pencernaan dapat tertumpah ke rongga perut. Tidak seperti kulit, lapisan perut bernama peritoneum tidak memiliki mekanisme pertahanan untuk melawan infeksi. Maka nyawa pasien akan terancam ketika bakteri penyebab tifus menyebar hingga ke perut dan menginfeksi peritoneum. Kondisi ini dikenal sebagai peritonitis.

Peritonitis adalah penyakit yang gawat karena peritoneum biasanya steril dan bebas dari kuman. Dalam situasi ini, infeksi dapat menyebar dengan cepat melalui darah ke berbagai organ lainnya. Infeksi ini dapat mengakibatkan berbagai organ berhenti berfungsi, bahkan membawa kematian jika tidak segera ditangani.

Tanda utama perforasi adalah sakit perut yang tidak tertahankan. Gejala lain adalah infeksi dalam darah (sepsis), mual dan muntah. Di rumah sakit, pengidap peritonitis akan diobati dengan suntikan antibiotik sebelum dioperasi untuk menutup lubang pada dinding usus.

Ingat, penyakit tipes bisa menyerang siapa saja baik itu Anda, anak, sodara bahkan orang disekitar Anda. Jika Anda menderita penyakit tipes atau bahkan menemukan pasien penderita tipes segera obati penyakit tipes Anda

Selamat Beraktifitas

MEMPERKENALKAN..!!!

 merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.
SBO jawabanya….cuma dielus-elus Insya Allah Membantu mengatasi berbagai macam penyakit Anda, diantaranya:
Patah tulang
Retak tulang
Keseleo/ ligamen
Nyeri Haid
Asam urat
Sakit Gigi
Sakit kepala
Migrain
Vertigo
Gegar Otak/Pendarahan Otak
Syaraf Kejepit
Jerawat
Radang tenggorokan
Luka habis Operasi
Lupus
Epilepsi
Polip & Sinusitis
Paru-paru basah
Jantung
Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
Tumor, Kanker, Mioma, Kista
Tipus
Usus buntu
Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf
Dll
Kandungan herbal SBO diantaranya:
Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
Kelapa keraton
Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
lemon
Minyak cengkeh super
Gabungan herbal krangean
Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar