Sabtu, 08 Juli 2017

CARA AMPUH MERNGATASI KANKER PROSTAT TANPA HARUS OPERASI..!!!


Kanker prostat adalah pertumbuhan sel-sel secara tidak terkendali dalam kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke penis.

Prostat membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat mengeluarkan cairan ini menuju uretra. Cairan yang dikeluarkan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani.

Pada tahap awal kanker prostat tidak memiliki tanda dan gejala. Pada tahap lanjut tanda dan gejala kanker prostat antara lain :
  • Bermasalah ketika buang air kecil
  • Berkurangnya kuantitas urin
  • Urin yang mengandung darah
  • Dara pada air mani
  • Bengkak pada kaki
  • Ketidaknyamanan pada area pinggul
  • Nyeri tulang


Kita tidak tahu persis apa yang menjadi penyebab kanker prostat secara spesifik. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa beberapa faktor penyebab ini, diduga dapat mempengaruhi risiko kanker prostat :
  •  Usia Lanjut

Faktor usia merupakan penyebab yang paling signifikan terhadap peningkatan resiko kanker prostat. Seiring dengan bertambahnya usia, seseorang lebih rentan terhadap kanker prostat. Kanker prostat sangat jarang terjadi pada pria di bawah usia 50 tahun. Hal ini diperkuat oleh data kasus di Inggris pada tahun 2009 dan 2011, sekitar sepertiga diagnosis kanker prostat terjadi pada pria di atas usia 75 tahun. Dan hanya 1 kasus di diagnosis pada pria di bawah usia 50 tahun.

Dalam usia tua, 8 dari 10 pria (80%) memiliki sel-sel kanker prostat tetapi pada beberapa pria tidak menyebabkan gangguan kesehatan. Namun yang perlu diingat,  risiko kanker prostat dapat terjadi seumur hidup dan melibatkan orang-orang pada usia berapa pun.
  • Riwayat keluarga

Seperti yang terjadi pada penyebab kanker otak karena faktor keturunan, memiliki kerabat dekat laki-laki seperti saudara kandung, ayah atau paman yang menderita kanker prostat, tampaknya meningkatkan risiko terjadinya kanker prostat. Penelitian juga menunjukkan bahwa dalam keluarga ada saudara perempuan dekat yang terkena kanker payudara, juga dapat meningkatkan resiko terkena kanker prostat.
  • Kelebihan Tinggi dan Berat Badan

Studi kanker prostat juga menemukan keterkaitan resiko kanker prostat yang lebih tinggi pada laki-laki yang memiliki tubuh tinggi dibandingkan laki-laki yang bertubuh lebih pendek. Beberapa studi telah menemukan bahwa kelebihan berat (obesitas) juga dapat mempengaruhi risiko kematian akibat kanker prostat atau diagnosa terhadap kanker prostat. Studi ini menghasilkan penemuan hubungan yang jelas antara obesitas dan risiko kanker metastasis yang mengembangkan kanker prostat.
  •  Pernah Mengidap Kanker

Pria yang sebelumnya pernah mengalami kanker tertentu di masa lalu, kemungkinan akan mempengaruhi peningkatan risiko terkena kanker prostat. Penelitian telah menunjukkan adanya penyebab kanker prostat pada pria, yang pernah menderita kanker ginjal, kanker kandung kemih, kanker paru-paru, kanker tiroid dan kanker kulit melanoma.
  • Telah Menjalani Vasektomi

Vasektomi merupakan prosedur medis untuk sterilisasi alat kelamin laki-laki atau sebagai alat kontrasepsi permanen. Pada penelitian tahun 2014 di Amerika, menunjukkan peningkatan risiko kanker prostat dalam skala yang kecil. Kemudian penelitian besar lainnya pada tahun 1993 juga menemukan tidak adanya peningkatan risiko kanker prostat. Sehingga hal ini memungkinkan bahwa vasektomi, tidak meningkatkan risiko kanker prostat, namun hanya terjadi peningkatan dalam skala kecil.
  • Asupan Makanan

Sebuah studi menunjukkan bahwa kedelai, selenium dan teh hijau dapat memberikan kemungkinan terhadap pencegahan penyakit namun, penelitian yang lebih baru menunjukkan bahwa terapi kombinasi vitamin E, selenium dan kedelai tidak mencegah perkembangan dari prostatic intraepithelial neoplasia untuk kanker prostat.

Namun konsumsi sayuran yang tinggi lebih bermanfaat dan telah ditemukan dalam sebuah penelitian pada seorang pilot. Studi di AS pada pria dengan kanker prostat, setelah melakukan diet dan gaya hidup sehat berfokus pada daging rendah dan sayuran yang tinggi dan asupan buah, olahraga teratur, yoga dan meditasi dapat mengubah cara gen mempengaruhi kemajuan kanker.
  • Pengobatan

Sebuah penelitian menunjukkan hasil, yakni kemungkinan hubungan antara penggunaan obat anti inflamasi sehari-hari dengan penyebab kanker prostat. Dalam sebuah studi juga ditemukan bahwa kandungan statin yang digunakan untuk obat penurun kadar kolesterol, dapat menurunkan risiko terjadinya kanker prostat.


Sebenarnya kanker prostat sendiri dapat di cegah. Bagaimana caranya?
  • Perbanyak air putih

Air putih memang sangat penting dan krusial untuk tubuh. Manfaatnya bukan hanya untuk organ prostat saja, namun bagian tubuh lain. Dengan mengkonsumsi air putih banyak, akan memperlancar pembuangan dan saluran saluran yang ada di dalam tubuh lancar. Tempat pembuangan air urin juga bersih, ginjal menjadi sehat, kulit menjadi lembab. Biasanya orang yang cukup minum warna air urinnya adalah putih bening.  Asupan air putih yang diperlukan oleh tubuh antara 6 sampai 8 gelas.
  •  Minum jus buah delima

Buah delima memiliki khasiat yang cukup berguna untuk tubuh. Bahkan jus ini bisa berguna untuk menurunkan resiko dan tingkat PSA pada pria.  Asupan yang di perlukan adalah sebanyak 8 gelas perhari.
  • Perbanyak makan sayuran dan buah buahan

Sayuran hijau ternyata bisa menurunkan resiko kanker prostat. Kandungan zat makanan seperti fruktosa dan lycopene pada tomat berguna menekan dan menurunkan resiko kanker prostat. Bahkan jika anda sudah terkena kanker prostat, kandungan ke dua zat ini bisa membantu mengecilkan ukuran tumor prostat tersebut. Jenis makanan tersebut seperti brokoli, kobis, kembang kol, apel, buah beri, melon serta semangka

  • Konsumsi makanan kaya vitamin D


Makanan yang mengandung gizi vitamin D akan membantu kesehatan prostat. Beberapa makanan yang kaya akan vitamin D adalah kacang almond, biji labu, slada swiss, mustard greens, bayam, minyak nabati, hazelnut, alpukat serta brokoli.
  • Konsumsi makanan kaya vitamin E

Pertumbuhan sel kanker cenderung cepat. Meskipun kanker yang menjadi penyebab kanker prostat memiliki fluktuasi perkembangan yang lambat, namun lebih baik untuk semakin memperlambatnya, agar resiko semakin kecil. Setelah kanker kecil, bisa melakukan kemoterapi untuk menghancurkannya. Salah satu zat yang bisa membantu memperlambat kanker adalah vitamin E. Di dalam setiap vitamin E terdapat zat anti oksidan yang bisa melambatkan dan mengurangi resiko segala jenis kanker.
  •  Menggunakan obat obatan herbal

Obat obatan herbal juga bisa membantu mengurangi pembesaran kanker prostat. Beberapa jenisnya adalah palmetto yang memiliki kegunaan untuk menghambat DHT dan menurunkan tingkat esterogen di dalam tubuh. Jenis lain seperti pygeum bisa membantu menghambat pembesaran prostat. Bahan dasar zat ini adalah dari kulit pohon. Serta ada cernilton yang membantu mengobati peradangan pada prostat. Bahan dasar dari cernilton ini adalah sari gandum.
  • Kurangi makanan yang mengandung kolestrol

Makanan yang mengandung kolestrol dalam tubuh pria akan dirubah menjadi testosterone. Ketika jaringan prostat yang mengalami pembesaran, kandungan kolestrol di dalamnya sangat banyak. Untuk itu di sarankan untuk mengurangi makanan yang mengandung kolestrol serta yang berlemak tinggi.
  • Kurangi makanan yang mengandung lemak

Lemak yang masuk ke dalam golongan lemak jahat atau biasa di sebut dengan lemak HDL bisa berkembang menjadi kolestrol. Padahal sudah di sebutkan bahwa dalam tubuh pria, kolestrol bisa berubah menjadi testoteron. Untuk itu kurangilah konsumsi lemak, terutama lemak hewani sebab tingkat kandungannya sangat tinggi. Beberapa makanan yang mengandung lemak tinggi adalah daging merah segar, ikan, dan ayam.
  • Berhenti konsumsi alcohol

Menurut penelitian yang terakhir dilakukan, alcohol mampu meningkatkan iritasi pada bagian kandung kemih. Hal ini akan semakin memperparah keadaan anda jika sudah di jatuhi vonis terkena pembesaran prostat, seperti yang di ungkapkan oleh Dr. Block. Alcohol secara medis mampu memperlemah otot otot tubuh. Sehingga membuat urin yang ada di dalam tubuh tertahan dan tidak segera di keluarkan.
  • Rutin berolahraga

Trik hemat dan sehat yang bisa anda lakukan adalah sempatkan diri utuk berolahraga minimal satu minggu 2 kali. Dengan melakukan ini mampu meringankan resiko kanker prostat. Sudah banyak dokter yang mengatakan bahwa lelaki yang memiliki tubuh sehat dan bugar mengalami resiko kanker prostat lebih kecil.


Pengobatan Alami Penyakit Prostat
  • 1. Banyak Konsumsi Sayur dan Buah

Bagi Anda yang ingin mengatasi penyakit prostat secara alami, maka mengkonsumsi buah-buahan dan sayur merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan.

Tomat merupakan salah satu rekomendasi buah yang dapat digunakan sebagai solusi alami mengobati prostat. Kandungan lycopene dalam buah tomat terbukti memiliki khasiat untuk mencegah penyakit prostat serta mengecilkan ukuran prostat yang telah menyerang penderita.

Selain itu, buah-buahan lain yang juga menjadi salah satu pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit prostat adalah delima, melon, apel, semangka, buah berri, dengan kandungan fruktosa yang tinggi. 

Untuk sayur-sayuran, sebaiknya Anda memperbanyak konsumsi brokoli, kembang kol, dan kubis brussel, sebagai salah satu siasat untuk mengatasi penyakit prostat.
  • 2. Hindari Duduk Terlalu Lama

Penderita penyakit prostat yang duduk terlalu lama juga dapat membuat penyakit tersebut semakin parah akibat adanya penekanan yang lama. Bagi Anda yang memiliki rutinitas kerja dengan posisi duduk yang lama, sebaiknya sering-sering meluangkan waktu untuk berdiri dan berjalan-jalan.
  • 3. Makan Makanan Sehat

Cara pengobatan prostat berikutnya adalah dengan menghindari jenis makanan yang tidak sehat. Batasi konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, seperti gorengan, daging merah, susu tinggi lemak, keju, dan sebagainya.

Untuk makan daging sapi atau ayam, sebaiknya Anda batasi dengan jumlah 90 gram saja dalam satu hari. Akan lebih baik jika Anda mengolah menu makanan dengan cara direbus sehingga konsumsi minyak dalam sehari dapat terkontrol.

Selain itu, Anda juga harus menghindari minuman beralkohol, karena dapat menyebabkan adanya iritasi di kandung kemih. Selain itu, alkohol juga dapat mempengaruhi sistem saraf dalam tubuh yang membuat otot-otot lemah sehingga air kencing sering kali tertahan dan tidak dapat keluar.
  • 4. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Mungkin solusi sehat dan alami untuk penyakit prostat yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sama halnya khasiatnya untuk berbagai penyakit lain, air putih juga memiliki peranan penting untuk penyembuhan penyakit prostat. Anda bisa mengonsumsinya antar 8 hingga 12 gelas setiap harinya.
  • 5. Melakukan Ejakulasi Teratur

Penelitian berhasil memperoleh kesimpulan bahwa frekuensi ejakulasi yang sering merupakan salah satu cara mengatasi untuk prostat. Pria yang sering melakukan ejakulasi, terbukti dapat membuat saluran di dalam postat menjadi lebih lencar dan bebas dari sumbatan.
  • 6. Memenuhi Kebutuhan Seng dalam Tubuh

Bagi penderita penyakit prostat sangat dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan seng sebanyak 15 gram dalam sehari. Kandungan seng banyak ditemukan pada kerang, susu, biji-bijan, kacang-kacangan, serta padi-padian.
  • 7. Menggunakan Pengobatan Herbal

Cara mencegah dan mengobati penyakit prostat juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai bahan herbal alami yang ada di sekitar Anda, seperti :


• Daun Sirsak

Salah satu solusi alami menyembuhkan penyakit prostat adalah menggunakan air rebusan daun sirsak. Caranya sangatlah mudah. Pertama-tama, rebus daun sirsak secukupnya bersama 3 gelas air. Pastikan daun sirsak tersebut sudah Anda cuci bersih.

Rebus hingga mendidih dan tersisa 1 gelas air dari hasil rebusan tersebut. Saring hasil rebusan tersebut dan minum airnya selagi hangat. Konsumsi secara rutin terbukti dapat menyembuhkan prostat secara alami.

• Buah Manggis

Menggunakan buah manggis sebagai salah satu cara mengobati prostat sangatlah mudah. Anda bisa mengonsumsi buahnya secara langsung tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

Makan secara teratur buah manggis tersebut, dengan interval 1 hingga 2 kali dalam sehari. Maka penyakit prostat Anda kemungkinan besar akan membaik.

• Daun Pegagan

Sama halnya dengan mengonsumsi rebusan daun sirsak, salah satu solusi sehat mengobati penyakit prostat ini juga dilakukan dengan cara merebusnya ke dalam 3 gelas air hingga mendidih. Bersihkan daun pegagan terlebih dahulu sebelum merebusnya.

Sisakan 1 gelas air rebusan daun pegagan, saring, dan minum selagi hangat. Silahkan Anda konsumsi daun pegagan sebanyak 2 hingga kali dalam satu minggu.

• Bawang Putih

Mengobati penyakit prostat dengan daun putih dapat dilakukan dengan cara langsung dimakan atau dihaluskan dengan blender terlebih dahulu. Cara ampuh menyembuhkan prostat ini dapat Anda terapkan secara rutin, tentunya untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

• Buah Delima

Anda bisa mengonsumsi buah delima dengan cara dimakan atau diolah menjadi minuman jus terlebih dahulu. Sesuaikan dengan selera sehingga Anda bisa mengonsumsinya dengan mudah. Konsumsi secara teratur terbukti dapat mengobati penyakit prostat dengan waktu yang singkat.

• Mentimun

Pilihlah mentimun yang matang. Lalu blender dan saring buah mentimun yang telah dihaluskan tersebut. Lalu minum sebanyak 3 kali dalam sehari. Jus mentimun juga terbukti menjadi salah satu cara alami mengobati prostat yang ampuh.

MEMPERKENALKAN..!!!


adalah produk kesehatan yang berbentuk jamu tetes yang mengandung herbal dan rempah  terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun. Herbal dan rempah asal nusantara yang menjadi bahan baku pilihanproduk Bioactiva antara lain bawang putih, daun sirsak, daun salam, jinten, daun pandan, temulawak, tebu, akar alang-alang, tepung beras dan lain-lain.

BAHAN HERBAL DAN REMPAH YANG TERKANDUNG PADA JAMU TETES BIOACTIVA
      1. Oryza Sativa Glutinosa (Beras Ketan Hitam)                        
            2. Saccharum Officinarum (Tebu) 
            3. Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (Temulawak)     

            4. Pandanus Amaryllifolius (Daun Pandan)           

            5. Annona Muricata Folium (Daun Sirsak)                    
            6. Nigella Sativa Semen (Jinten)                
            7. Syzygium Polyanthum Folium (Daun Salam)              
            8. Imperata Radix (Akar Alang-alang)            
            9. Oryza Sativa (Tepung Beras)                                

           10.  Alii Sativi Bulbus (Bawang Putih)
Berikut dosis pemakaian BIOACTIVA: 
- Meningkatkan daya tahan tubuh : 10 tetes 2x sehari
- Diabetes : 10-15 tetes 3x sehari
- Ambeien, Gangguan metabolisme : 10-15 tetes 3x sehari.
- Maag / Gangguan pencernaan : 10-15 tetes 3x sehari
- Kolesterol tinggi : 10-15 tetes 3x sehari
- Trigliserida tinggi : 10-15 tetes 3x sehari
- Jantung koroner : 10-15 tetes 3x sehari
- Stroke berat/ lumpuh : 10-15 tetes 3x sehari
- Lever / Hepatitis A,B,C : 10-15 tetes 3x sehari
- Gagal ginjal : 10-15  tetes 3x sehari 
- TBC : 10-15 tetes 3x sehari 
- Ginjal bocor : 10-15 tetes 3x sehari
- Darah tinggi/ hipertensi : 10-15 tetes 3x sehari
- Darah rendah : 10-15 tetes 3x sehari
- Asam urat : 10-15 tetes 3x sehari 
-Lupus  : 10-15 tetes 3x sehari 
- Kista : 10-15 tetes 3x sehari 
- Rematik : 10-15 tetes 3x sehari
- Osteoporosis : 10-15 tetes 3x sehari
- Impotensi : 10-15 tetes 3x sehari
- Glukoma, Katarak : 10-15 tetes 3x sehari
- Kanker : 10-15 tetes 3x sehari
- Kecanduan Narkoba : 10-15 tetes 3x sehari
- Prostat : 10-15 tetes 3x sehari. 
Diminum pagi,sore dan menjelang tidur.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar