Kamis, 06 Juli 2017

TERNYATA MEMBACA DAN MENULIS DAPAT PERLAMBAT PENURUNAN FUNGSI OTAK


Hobi membaca tdk hanya bermanfaat dlm memberi wawasan baru.
Kegemaran membaca & menulis yg dimulai sejak kecil ternyata dpt memberikan manfaat yg baik bagi otak hingga usia tua. Sebuah penelitian baru menunjukkan bhw org yg aktif menggunakan otaknya utk berpikir, menulis, & membaca, cenderung mempunyai otak yg tetap tajam & cemerlang saat mrk memasuki usia lanjut.

Membaca dan Menulis Perlambat Penurunan Fungsi Otak


Aktivitas yg bisa merangsang otak spt menulis dan membaca diketahui dpt mencegah seseorang dari kepikunan dan masalah ingatan lainnya saat mereka berusia tua.

Jika otak terus dilatih dg melakukan bbrp aktivitas seperti menulis, membaca, dsb , maka kesehatan & ketajaman otak di usia tua akan tetap terjaga.

Ada sekitar 294 manula yg mengikuti tes memori/ingatan selama kurang lebih enam tahun. Para peserta juga diberikan pertanyaan tentang kebiasaan menulis, membaca, ataupun kegiatan lain yg berhubungan dg aktivitas otak dari mulai ketika mereka masih anak2 hingga dewasa.

Setelah peserta meninggal, para peneliti lalu meneliti otak mrk dg tujuan utk menemukan plak. Plak tsb merupakan tanda demensia atau masalah2 otak lainnya yg berkaitan dg menurunnya daya ingat & kemampuan berpikir seseorg.

Org yg punya kebiasaan utk mendorong otaknya tetap aktif diketahui mengalami perlambatan penurunan daya ingat sebesar 32%. Nilai tsb jauh lbh lambat dibandingkan dg mrk yg tdk punya kebiasaan utk mendorong otak mrk tetap aktif. Di sisi lain, orang yg jarang atau bahkan tdk pernah membuat otak mrk tetap aktif diketahui mengalami penurunan kemampuan otak & ingatan lbh cepat sebesar 48%.

Biasakan kegiatan membaca & menulis, krn selain menambah wawasan, kegiatan2 ini dpt bermanfaat bagi fungsi otak & dpt mencegah terjadinya kepikunan.

Semoga bermanfaat

KINI TELAH HADIR..!!!

Khasiat Bee Pollen Kapsul :
Meningkatkan stamina dan nutrisi, meningkatkan kecerdasan, meningkatkan kekebalan tubuh, menormalkan kolesterol dan trigliserida, mencegah pendarahan otak, menormalkan tekanan darah, mengurangi serangan jantung, diabetes, sembelit, insomnia, meningkatkan fungsi hati dan jantung, gangguan lambung, kembung, mengurangi berat badan, memperlambat proses penuaan, kesuburan pria dan wanita.

Bee Pollen Kapsul jenis Obat Herbal yang sangat aman dipakai selamanya, Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Bee Pollen Kapsul Obat Herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. Yang berasal dari hewan (hewani) diantaranya Teripang (Gamat), Madu, Propolis, minyak ikan hiu, dsb.

Pada jaman sekarang ini, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alaminya telah menyediakan obat yang manjur untuk segala penyakit. Obat-obatan itu tidaklah sulit dicari dan beda dengan obat dari bahan kima sintetis, yang lambat laun akan menimbulkan efek samping pada tubuh kita.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar