Sabtu, 08 Juli 2017

TIPS CARA AMPUH MENAMBAH BERAT BADAN SECARA CEPAT,TEPAT,DAN ALAMI..!!!



Jika Anda termasuk kurus dan penurunan berat badan Anda tidak disebabkan oleh penyakit, maka ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menaikkan berat badan Anda.

  • 1. Makan lebih sering

Jika Anda kurus atau memiliki berat badan yang kurang, maka biasanya Anda lebih mudah kenyang jika dibandingkan dengan mereka yang berat badannya normal. Dibandingkan dengan makan tiga kali sehari, cobalah untuk makan lebih sering misalnya lima sampai enam kali per hari. Dengan begini lebih mudah bagi Anda untuk menambah jumlah kalori tanpa perlu terlalu merasa kekenyangan.

  • 2. Pilih jenis makanan yang kaya akan nutrisi

Mengonsumsi junk food dan makanan instan dengan tujuan meningkatkan berat badan bukanlah cara yang baik. Karena meskipun Anda kurus, ada suatu kondisi yang disebut skinny fat. Ini merupakan keadaan di mana seseorang terlihat kurus tetapi sebenarnya kadar lemak dalam tubuhnya lebih tinggi dari normal. Kadar lemak dalam darah seperti misalnya kolesterol total dan LDL nya juga cenderung tinggi. Maka dari itu memilih mengonsumsi makanan yang kaya akan zat gizi dapat membantu menaikkan berat badan Anda sekaligus menjaga kesehatan Anda. Misalnya pilihlah jenis kabrohidrat yang berasal dari whole grain, sayur dan buah, susu dan produk olahannya, daging, serta biji-bijian dan kacang-kacangan.

  • 3. Cobalah mengonsumsi smoothies atau shake

Dibandingkan mengonsumsi soda, kopi, atau minuman lain yang tinggi kalori tetapi rendah kualitas zat gizinya, Anda dapat mencoba mengonsumsi smoothies atau milk shake. Anda bisa menggunakan susu atau jus buah yang dibekukan sebagai bahan dasar smoothies Anda. Menaburkan potongan kacang almond atau flaxseed juga dapat menjadi pilihan untuk menambahkan kalori terutama protein.

  • 4. Pilih jenis makanan yang padat kalori

Makanan seperti kacang-kacangan baik masih dalam bentuk kacang maupun dalam bentuk selai, serta buah yang dikeringkan merupakan jenis makanan yang pada nutrisi. Ini berarti Anda tidak perlu mengonsumsi terlalu banyak untuk mendapatkan kalori yang banyak. Selain itu buah-buahan seperti mangga dan alpukat juga dapat menjadi pilihan Anda karena termasuk tinggi kalori.

  • 5. Cermati kapan waktu terbaik untuk minum

Pada sebagian orang, minum pada saat makan dapat mengurangi nafsu makan dan membuat lebih cepat kenyang. Untuk mensiasati hal ini, Anda dapat mencari tahu kapan waktu yang tepat untuk minum. Mungkin sebelum makan atau mungkin sesudah makan. Anda juga bisa memesan minuman yang tinggi kalori (seperti jus buah misalnya) dibandingkan air putih agar Anda bisa tetap mendapat asupan kalori lebih.

  • 6. Anda bisa perbanyak camilan

Tentunya camilan yang baik gizinya. Seperti misalnya buah-buahan, sandwich, roti, susu, kacang-kacangan, dan keju. Hindari camilan yang tinggi kalori dan tinggi lemak tetapi kurang kualitas zat gizinya seperti misalnya keripik kentang, permen, cokelat, dan lainnya. Anda dapat mengonsumsi camilan disela-sela waktu makan dan sebelum tidur. Makanan pencuci mulut juga bisa Anda tambahkan dalam menu harian Anda. Pilihlah jenis makanan pencuci mulut seperti misalnya yoghurt atau kukis oatmeal.

  • 7. Rutin berolahraga

Terutama jenis olahraga yang meningkatkan massa otot Anda. Meningkatkan massa otot merupakan salah satu cara menaikkan berat badan yang sehat. Selain itu, olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan nafsu makan Anda.



Buatlah rencana program-menambah-berat badan yang tepat kemudian jalankan dengan konsisten. Selain itu, ikuti beberapa tips berikut ini.

  • 1.Jangan lewatkan Sarapan

Makan pagi akan menambah energi tubuh sehingga anda siap untuk menjalankan aktifitas serta meningkatkan fokus. Sehubungan dengan program menambah berat badan, pertimbangkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak protein dan nutrisi, seperti roti, jus segar atau susu, telur, buah-buahan serta sayuran. Minum suplemen/multivitamin jika itu termasuk dalam rencana anda.

  • 2.Snack / makanan ringan

Makan tiga kali sehari itu pasti, namun jangan lupa untuk menyisipkan dua kali makanan ringan (snack) di antaranya. Bukan snack sembarangan, tetapi makanan ringan yang memang bertujuan untuk meningkatkan berat bada secara sehat. Ngemil akan menambah kalori ekstra untuk tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan ringan seperti keju, cereal yang diperkaya nutrisi, yogurt, biskuit gandum, atau roti

  • 3.Ekstra lemak

Lemak memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Hindari konsumsi makanan yang mengandung lemak tidak sehat, gantikan dengan jenis lemak tak jenuh, seperti yang bisa didapat dari makanan seperti minyak olive, minyak kelapa, alpukat, kacang-kacangan dan tentunya ikan yang kaya lemak dan omega-3 seperti salmon atau tuna.

  • 4.Minuman berkalori

Tambahkan lebih banyak kalori tubuh melalui minuman-minuman berkalori tinggi. Bukan dengan minuman bersoda atau jus buah yang mengandung pemanis buatan, melainkan dengan minuman seperti susu segar murni, jus buah 100%, minuman yang mengandung madu, termasuk juga minuman suplemen/multivitamin.

  • 5.Makanan penutup

Sesekali, nikmati makanan penutup setelah porsi makanan utama. Asupan gula berlebih memang kurang baik untuk kesehatan, namun semangkuk es krim, kue manis, dan juga biskuit akan cukup ‘berperan’ dalam program anda. Terlebih lagi, anda akan menikmatinya.

  • 6.Olahraga dan fitnes

Mengikuti program fitnes untuk meningkatkan berat badan bisa jadi adalah cara terbaik. Program tersebut akan meberikan stimulasi pada jaringan otot sehingga dapat berkembang atau tumbuh. Kegiatan tersebut juga akan membantu tulang menyerap lebih banyak kalsium sehingga tulang menjadi lebih kuat dan sehat.

  • 7.Protein

Pastikan untuk sebisa mungkin menyisipkan protein dalam pola makan sehari-hari. Protein akan mengisi jaringan otot sehingga akan membentuk otot tubuh. Sumber energi yang baik bisa didapatkan dari daging, telur, dan kacang polong. Bisa juga didapatkan dari suplemen atau multivitamin. Periksa label produk suplemen sebelum membeli dan pastikan mengandung jumlah protein yang tinggi.




berikut adalah jenis buah-buahan yang mampu meningkatkan berat badan

  • Pisang

Makan pisang merupakan cara lawas untuk meningkatkan berat badan Anda. Sebab pisang tinggi akan kalori dan vitamin B6 yang mampu mendorong sel darah merah dalam tubuh. Pisang juga kaya akan mangan yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda.


  • Alpukat

Makan alpukat bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang sehat. Alpukat sendiri mengandung 400 kalori setiap buahnya, mengandung hampir 200 vitamin, serta rendah gula.

  • Kurma

Kurma merupakan buah yang baik untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda bisa mengunyahnya secara langsung atau ditambahkan ke dalam oatmeal yang akan Anda konsumsi.

  • Kismis

Selain kurma, Anda bisa mengonsumsi kismis untuk menambah berat badan Anda. Kismis juga sarat akan fruktosa dan glukosa yang dapat meningkatkan energi Anda.


MEMPERKENALKAN..!!!

HEBAL TEA
 dibuat dari pucuk daun Camelia Sinensis,diproses dengan mengunakan methode fermentasi penuh,teh ini mengandung EGCG(Catechin) dan L-Theanin sebagai anti Oksidan,membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami,dengan meminumya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi secara rutin
1. dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
2. mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
3. menurunkan kadar kolesterol
4. menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
5. menurunkan resiko terkena stroke
6. dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
7. bermanfaat bagi kesehatan gusi
8. mencegah sesak nafas
9. mengurangi stress
10. menghilangkan kelelahan dan keletihan
11. mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
12. mampu menurunkan berat badan
13. mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan rheumatik
14. menambah berat badan, dll.

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081218679268


Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.inf

0 komentar:

Posting Komentar