Jumat, 11 Agustus 2017

TIPS MENGETAHUI TINGKAT KEPADATAN TULANG DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Anda mungkin pernah mendengar istilah kepadatan tulang atau tes massa tulang, atau kadang-kadang tes kepadatan mineral tulang (BMD). Mereka semua merujuk pada salah satu tes umum untuk menentukan kesehatan tulang Anda dengan mengukur massa tulang Anda. Tes ini digunakan untuk mendiagnosis osteoporosis, risiko Anda akan keretakan/patah tulang, dan mengukur respons Anda terhadap pengobatan osteoporosis. Anda dapat mengulang tes setiap satu atau dua tahun. Hal ini akan memungkinkan dokter untuk mendiagnosis Anda dengan osteoporosis dan memberikan pengobatan yang tepat bagi Anda.

Walau ada beberapa cara untuk menguji kepadatan tulang Anda, metode yang paling sering digunakan disebut absorptimetri pusat, atau tes DXA pusat. Tes ini mengukur kepadatan tulang di pinggul dan tulang belakang. Tipe lain dari uji massa tulang adalah perangkat tes kepadatan tulang untuk mengukur kepadatan tulang di bagian bawah lengan, pergelangan tangan, jari atau tumit.

Biasanya tes akan dilakukan pada tulang yang mudah patah seperti tulang tulang punggung bagian bawah Anda, tulang paha (leher sempit sebelah sendi pinggul Anda) dan tulang-tulang di lengan Anda. Namun kepadatan tulang berbeda di bagian tubuh lainnya. Jika hasil tes di salah satu tulang menunjukkan Anda memiliki penyakit tulang, dokter Anda mungkin ingin memeriksa tulang lain juga.

  • Mengapa kita harus melakukan tes kepadatan tulang?

Tes tulang dapat digunakan untuk mengukur kepadatan tulang Anda :
  1. Melihat apakah Anda memiliki tulang lemah atau osteoporosis sebelum kondisi semakin serius.
  2. Memprediksi dan mengurangi kemungkinan patah tulang di masa depan.
  3. Melihat apakah pengobatan untuk meningkatkan kepadatan tulang telah meningkatkan kondisi Anda.
  4. Mencari tahu apakah pengobatan untuk osteoporosis bekerja. 


  • Siapa yang harus melakukan tes kepadatan tulang?

Tulang Anda memiliki kemampuan untuk regenerasi, tetapi kemampuan ini akan melemah seiring dengan bertambahnya usia. Wanita umumnya memiliki kepadatan tulang yang lebih rendah dibandingkan laki-laki. Disarankan bahwa semua wanita di atas usia 65 tahun harus melakukan tes kepadatan tulang. Namun jika Anda lebih muda dari 65 tahun dan memiliki risiko tinggi untuk patah tulang, Anda masih harus melakukan tes juga.

Selain usia, ada beberapa tanda yang dapat menjadi peringatan agar Anda melakukan tes kepadatan tulang. Tanda-tanda ini meliputi :
  1. Rontgen tulang belakang Anda menunjukkan adanya patah tulang atau keropos tulang.
  2. Nyeri punggung dengan kemungkinan patah tulang pada tulang belakang Anda.
  3. Kehilangan tinggi badan 1 cm atau lebih dalam satu tahun.
  4. Total menurunnya tinggi badan 3 cm dari ketinggian asli Anda.






UNTUK ITU CEK SEGERA KONDISI KESEHATAN KEPADATAN TULANG ANDA DENGAN MENGGUNAKAN ALAT CEK KESEHATAN CANGGIH "QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER / QRMA"





Cara Cek Tingkat Kepadatan Tulang dengan Mudah Menggunakan QRMA





Memperkenalkan ALAT CEK TINGKAT KEPADATAN TULANG, TANPA AMBIL SAMPLE DARAH, TANPA SUNTIK, hanya dengan 60 detik Pengecekan..!!!


Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.
QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.

Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

Keunggulan :
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :
1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia

Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar