Senin, 21 Mei 2018

Fatal jika kita Kekurangan Vitamin A

Hasil gambar untuk mata bermasalahVitamin A memiliki nama biokimia retinol. Menurut kamus kesehatan, vitamin A merupakan vitamin larut lemak yang disintesis dari beta karoten yang ada dalam tubuh. Vitamin A memiliki sifat antioksidan. Selain itu, ini merupakan senyawa yang sangat penting untuk menjaga fungsi sistem kekebalan tubuh kita. Adapun makanan yang mengandung vitamin A berasal dari sayur-sayuran (terutama sayuran yang berwarna hijau dan kuning), buah yang mengandung vitamin A  terutama yang berwarna merah dan kuning seperti wortel, pepaya, pisang, dan lain sebagainya), ikan, dan berbagai jenis produk susu.

Berikut ini adalah bahaya akibat kekurangan vitamin A  yang harus kita ketahui :

1. Gangguan Pada Penglihatan (Mata)
Salah satu manfaat dari vitamin A adalah menjaga kesehatan mata, jadi jika tubuh kita kekurangan asupan (mengalami defisiensi) vitamin A akan dapat menimbulkan berbagai dampak negativ, salah satunya terjadi pada penglihatan kita, seperti :

-Katara
-Rabun senja.
-Xeropthalmia (kelainan yang terjadi pada selaput lendir dan selaput bening pada mata yang menyebabkan mata menjadi kering).

2. Timbulnya Penyakit Kulit
Defisiensi vitamin A disinyalir sebagai salah satu penyebab terganggunya produksi mucus oleh sel-sel kelenjar. Kondisi ini pada akhirnya akan menimbulkan beberapa kondisi kulit seperti :

-Regenerasi kulit yang terganggu. Terganggunya proses regenerasi kulit, di mana sel-sel epitel yang kering dan bersisik akan menggantikan kulit yang mengalami proses regenerasi tersebut. Sehingga kulit akan menjadi kering, bersisik, pecah-pecah, dan kasar
-Luka sulit sembuh. Jika mengalami luka, maka luka tersebut akan sulit disembuhkan
-Iritasi kulit. Meningkatkan resiko infeksi pada kulit.

3. Infeksi saluran kemih
Salah satu fungsi penting vitamin A dalam tubuh adalah untuk membantu proses penyerapan nutrisi dan cairan di dalam tubuh. Defisiensi vitamin A akan mengganggu proses penyerapan cairan tersebut, sehingga asupan cairan menjadi berkurang. Kondisi ini pada akhirnya akan berpengaruh pada kandung kemih, yaitu lebih rentan terjadi infeksi di daerah tersebut.

4. Menghambat Pertumbuhan
Secara tidak langsung, tubuh memerlukan vitamin A dalam proses pembentukan tulang dan epitel, di mana fungsi dari vitamin ini adalah mensintesis protein, sehingga terbentuk sel-sel baru pada tulang dan gigi. Otomatis jika tubuh mengalami difisiensi vitamin A maka pembentukan tulang dan gigi juga akan ikut terganggu, dan pada akhirnya akan menimbulkan gangguan pada jaringan ikat

5. Meningkatkan Resiko Kelainan Pada Janin
Asupan vitamin A selama masa kehamilan akan berpengaruh terhadap kondisi janin di dalam kandungan. Defisiensi vitamin A selama masa kehamilan dapat meningkatkan resiko bayi lahir cacat, serta bayi lahir dengan berat yang rendah (dibawah normal)


6. Terganggunya Sistem Imunitas
Vitamin A memiliki kaitan yang erat dengan sistem imun dalam tubuh, di mana vitamin A berperan penting dalam proses pembentukan sel T. Ketika tubuh kekurangan vitamin A, maka otomatis sistem imune dalam tubuh juga akan terganggu (mengalami penurunan), dan jika hal itu terjadi, maka seseorang akan lebih rentan terhadap ancaman berbagai penyakit, seperti flu, demam, batuk, pusing, dan penyakit kronis lainnya.

Mengingat bahaya yang di timbulkan, kita di tuntut untuk memenuhi kebutuhan vitamin A dalam tubuh kita.
Kesempatan kali ini saya perkenalkan :

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)

Alat Cek & Analisa VITAMIN :

Laporan QRMA hasil pemeriksaan pada VITAMIN, meliputi :
*Vitamin A
*Vitamin B1
*Vitamin B2
*Vitamin B3
*Vitamin B6
*Vitamin B12
*Vitamin C
*Vitamin D3
*Vitamin E
*Vitamin K


Dilengkapi dengan PARAMETER DESKRIPSI, untuk memudahkan Anda dalam menjelaskan ke Konsumen / Pasien.


QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)

Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan hanya menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

Keunggulan :

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya 60 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala penyakit lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.


PASTIKAN ANDA MEMBELI alat yang ORIGINAL hanya di Kami 7lebah

GARANSI 1 tahun

Mesin & Software 100% ORIGINAL dan sudah BERSERTIFIKAT RESMI dari JERMAN

informasi detail silahkan kunjungi www.pusatjualalat.comatau hubungi Marketing Terpercaya Kami0812-1316-2228

Belanja Aman di Bukalapak | Tokopedia
Pengiriman by J&T | JNE | POS Indonesia
Cek ORDERAN HARIAN di orderan.info

0 komentar:

Posting Komentar